Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Orang Yunani memiliki nama untuk apa yang bisa menjatuhkan Trump

CNN.COM Hubris, kata orang-orang Yunani kepada kita , dapat menjadi kejatuhan terakhir dari yang perkasa, terutama yang perkasa yang sifatnya paling menonjol adalah kesombongan yang ekstrem.

Yang membawa kita pada saat ini dalam sejarah, dan kepada Presiden Donald Trump, yang sekarang menghadapi penyelidikan impeachment formal setelah menghabiskan paruh pertama masa kepresidenannya dengan sukses berusaha untuk menghindarinya 
Bagaimana cara menjelaskan perilaku Presiden? Bagaimana mungkin setelah negara itu terpecah oleh campur tangan Rusia dalam pemilu 2016 dan setelahnya, dan setelah Trump sendiri mengalami hampir dua tahun di bawah sorotan investigasi mengenai hal itu, bagaimana mungkin ia bisa menjangkau negara lain dan - menurut pengaduan pengaduan - mencoba campur tangan pemilihan putaran lain? Bagaimana mungkin?


Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

Ya, Presiden dan para pendukungnya menyangkal apa yang dia lakukan. Saya sarankan kita semua membaca memo Gedung Putih merekonstruksi panggilan telepon 25 Juli dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan keluhan pengungkap fakta yang sekarang sudah tidak diklasifikasikan dan melihat apa yang menurut kami mengindikasikan.

Zelensky, yang duduk pada hari Rabu di sebelah Trump, pria paling berkuasa di dunia, memohon, " Saya minta maaf, tapi saya tidak ingin terlibat" dalam pemilihan AS, menambahkan "Saya pikir dan Anda membaca (dalam transkrip) bahwa tidak ada yang mendorong saya. "

Jika Trump memang menuntut agar Zelensky melancarkan investigasi terhadap mantan Wakil Presiden Joe Biden, penantang utama dalam pemilihan 2020 - seperti yang terlihat jelas dari transkrip Gedung Putih - itu akan menjadi tampilan kesombongan yang pantas bagi Euripides.

Baca juga 4 alasan konservatif harus kembali memakzulkan Trump 

Trump sendiri dengan sempurna merangkum kedalaman khayalan hubristisnya ketika ia dengan terkenal menyatakan "Saya bisa berdiri di tengah-tengah Avenue ke-5 dan menembak seseorang dan saya tidak akan kehilangan pemilih." Dia mungkin hanya terlibat dalam uji metaforis teori itu.


Trump mungkin selamat dari proses impeachment karena Partai Republik di Senat telah menunjukkan sedikit kecenderungan untuk menentangnya. Tetapi jika dia benar-benar jatuh, itu akan menjadi sebagian besar karena dia percaya pujian yang indah yang dia minta. Dia membeli sendiri kampanye pemasaran over-the-top tentang dirinya.

Siapa yang bisa melupakan pertemuan Kabinet hampir unwatchable televisi awal, di mana angka normal-bermartabat berkeliling meja menyanyikan pujian, menggambarkan "kehormatan yang luar biasa," yang "berkat yang telah Anda berikan kepada kita untuk melayani agenda Anda" dan diizinkan untuk bekerja dengan pemimpin seperti itu. Dan bagaimana mungkin Trump gagal terpesona oleh diet stabil dari jangkar Fox yang patuh, yang hari demi hari mengklaim ia mungkin saja menjadi presiden terbaik dalam sejarah Amerika Serikat, membawa "sinar matahari berseri-seri" melalui Gedung Putih, seperti yang dilakukan oleh Fox Business's. Lou Dobbs menuliskannya.

Tentu saja, Trump tidak membutuhkan banyak bantuan dari luar untuk memikirkan diri sendiri. Dia menyatakan dirinya "jenius yang sangat stabil." Umpan Twitter-nya adalah semburan pujian untuk Presiden, beberapa di antaranya mengutip yang lain, sebagian disediakan oleh Trump sendiri (diselingi oleh laporan tentang korban yang belum pernah terjadi sebelumnya .)


Harga diri, kata kami, adalah hal yang baik. Tetapi kita juga diingatkan untuk mengukur "semuanya dalam jumlah sedang."


Trump rupanya mulai meyakini bahwa dia begitu brilian, begitu berbakat, begitu tak terkalahkan, sehingga dia bisa lolos dengan menantang setiap norma, setiap praktik, setiap lembaga demokrasi yang ditugasi memimpinnya. Dan, mengapa tidak? Bagaimanapun, ia memenangkan pemilu 2016 - meskipun, kami akan mencatat, bukan suara populer - terlepas dari apa yang dikatakan semua ahli. Dan dia melakukannya setelah secara terbuka, secara terbuka, meminta bantuan Rusia.

Ketika kedalaman upaya Rusia untuk membantu Trump menjadi dikenal dan sepenuhnya, tidak terdokumentasi terdokumentasi, Trump masih berhasil bertahan. Dia selamat dari penyelidikan Mueller, dan terus merujuk penuh kemenangan ke episode skandal campur tangan Rusia untuk membantunya menang sebagai skenario yang dibuat oleh musuh-musuh politiknya, menyebutnya hari ini "The Russia Hoax."

Dia tidak hanya melakukan itu, dia berhasil meyakinkan sebagian besar negara bahwa kebohongannya adalah kebenaran dan bahwa para pencerita kebenaran adalah "musuh rakyat."


Semua ini telah memicu keangkuhannya. Dan diberi energi olehnya, dia mengangkat telepon pada 25 Juli, sehari setelah Penasihat Khusus Robert Mueller bersaksi di Kongres, dan memanggil Presiden Zelensky - seorang pemula politik yang telah memainkan seorang presiden di TV.


Ketika Zelensky mengatakan kepadanya bahwa Ukraina perlu membeli lebih banyak rudal anti-tank Javelin untuk bertahan melawan perang yang didukung Rusia, Trump menjawab, "Saya ingin Anda membantu kami." Kedengarannya persis seperti saran gayung bersambut atau, dalam bahasa impeachment, quid pro quo.


Pada saat itu, Trump telah menahan transfer $ 400 juta dalam bantuan yang sangat dibutuhkan ke Ukraina, sebuah langkah yang menjengkelkan dan membingungkan bagi anggota Kongres, yang telah menyetujui bantuan itu. Tapi alasan perampokan ini menjadi semakin jelas.


Kita mungkin tidak akan pernah belajar tentang semua ini, kalau bukan karena pemain yang menginjak adegan dengan cara pahlawan dalam tragedi Yunani, pelapor. Sungguh menyedihkan mengetahui berapa banyak orang di pemerintahan yang menyadari dugaan kelakuan buruk presiden ini, dan memilih untuk tetap diam. Tapi itu adalah kelemahan manusia. Apakah mereka marah atau tidak pada para dewa, mereka tetap menjadi sumber kekecewaan bagi mereka yang mencoba melakukan yang benar.

Untungnya, sesekali pria atau wanita pemberani menghadapi tantangan dan, dengan risiko pribadi yang besar, mengambil tindakan untuk menyelamatkan kita semua. Itulah definisi kepahlawanan, dan itulah yang dilakukan oleh pelapor. The whistleblower telah memberi kita dalam rincian menyiksa akun dari apa yang terjadi di Gedung Putih, termasuk fakta bahwa transkrip dari 25 Juli panggilan tidak ditangani seperti komunikasi normal.

Sebaliknya, itu diduga ditempatkan dalam sistem komputer keamanan tinggi yang dikelola oleh Dewan Keamanan Nasional, yang disediakan untuk materi paling rahasia, "seperti tindakan rahasia."


Itu terlihat sangat mirip dengan ditutup-tutupi. Dan, menurut pengaduan pelapor, itu "bukan pertama kalinya," itu terjadi.


Interaksi dengan Ukraina oleh Presiden dan beberapa anggota timnya, terutama pengacara pribadinya, Rudy Giuliani, sering kali lebih tampak sebagai The Sopranos daripada yang klasik. Dan pada akhirnya, Trump mungkin berakhir tidak hanya lolos dari pemecatan tetapi juga memenangkan pemilihan kembali pada tahun 2020.


Ini adalah pengingat bahwa terlepas dari dampak menghancurkan keangkuhan dan tindakan pahlawan yang menginspirasi, ini, di atas semua, adalah tragedi bagi seluruh negara. (
Frida Ghitis)


Frida Ghitis
Frida Ghitis
Judul Asli
The Greeks had a name for what could bring down Trump


Tulisan
Frida Ghitis


Frida Ghitis, mantan produser dan koresponden CNN, adalah kolumnis urusan dunia. Ia sering menjadi kontributor opini untuk CNN, kolumnis kontribusi ke Washington Post dan kolumnis untuk World Politics Review. dalam komentar ini adalah milik penulis. Baca opini lebih lanjut tentang CNN.

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat

https://edition.cnn.com/2019/09/26/opinions/impeachment-hubris-trump-tragedy-ghitis/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog