Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Hotel Tidak Menyediakan Pasta Gigi?

Anda akan berpikir itu akan cocok dengan sampo dan sabun, bukan?

Mengepak untuk perjalanan bisa membuat stres, dan kita semua lupa mengambil sesuatu dari waktu ke waktu. Jadi, ini bisa menjadi beban bagi pikiran Anda ketika Anda ingat bahwa Anda tidak perlu mengambil sampo, kondisioner, atau sabun apa pun, karena kamar mandi hotel hampir pasti dipenuhi dengan itu. Bahkan, perlengkapan mandi adalah beberapa hal yang harus segera Anda periksa di kamar hotel Anda.

Demikian juga, jika Anda bermaksud membawa barang-barang itu tetapi melupakannya, botol-botol kecil itu bisa menjadi penyelamat (atau setidaknya penghemat kebersihan). Sayangnya, jika pasta gigi Anda lupa, kamar mandi hotel Anda tidak akan Anda lindungi di sana. Mengapa hotel tidak menyediakan pasta gigi?


Gambar dari ADRAGAN/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ADRAGAN/SHUTTERSTOCK


Menurut Janet Semenova, salah satu pendiri Boutique Travel Advisors, ini adalah salah satu rahasia paling utama yang tidak akan diberitahukan hotel kepada Anda. "Ini adalah topik yang diperdebatkan, karena hotel tidak benar-benar mengungkapkan alasan mereka tidak menyediakan sikat gigi / pasta gigi," katanya kepada RD.com. "Namun ada beberapa alasan yang sering diberikan oleh hotel."

Salah satu alasannya adalah harga pasta gigi. “Untuk hotel standar, pasta gigi dianggap sebagai kemudahan yang mahal,” Semenova menjelaskan. Ketika mereka sudah menyediakan beberapa hal berbeda, hotel-hotel tingkat reguler ini tidak ingin berbelanja pasta gigi untuk setiap tamu.


Lebih banyak hotel mewah juga memiliki alasan sendiri untuk tidak menyediakan pasta gigi. “Hotel kelas atas, terutama AAA Five Diamond Hotel… memiliki persyaratan yang sangat ketat tentang apa yang harus mereka berikan kepada semua tamu hotel,” kata Semenova. Ketentuan ini biasa: sampo, topi mandi, sabun, pengering rambut, dan beberapa lainnya. 

Tetapi ketika Anda berurusan dengan hotel yang sangat bagus, barang-barang ini harus memenuhi standar kualitas tertentu. “Untuk membedakan diri mereka sendiri, sebagian besar hotel kelas atas menghabiskan banyak uang untuk menyediakan perlengkapan mandi berkualitas tinggi dan produk mandi mewah,” kata Semenova. Ketika berbicara tentang pasta gigi, tidak ada merek "mewah" apa pun yang melampaui dan dengan cara seperti itu. 

Dan karena hotel tidak diharuskan untuk menyediakan pasta gigi untuk memulai, “hotel bintang lima melepaskan biaya yang tidak perlu dan berinvestasi lebih banyak pada produk-produk lain yang diperlukan,” per Semenova.

Semenova mengingatkan para pelancong, bahwa walaupun Anda tidak akan menemukan pasta gigi di kamar hotel Anda, meja depan mungkin akan memberi Anda beberapa gratis jika Anda memintanya. 

Hal yang sama berlaku untuk barang-barang seperti sikat gigi, krim cukur, dan staples perlengkapan mandi lainnya. Intinya, menurut Semenova? “Wisatawan tidak perlu takut untuk bertanya!” Sekarang setelah Anda tahu mengapa hotel tidak menyediakan pasta gigi untuk tamu, cari tahu jawaban untuk 10 hal lagi yang selalu Anda tanyakan tentang hotel. (Meghan Jones)

Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli
Why Don’t Hotels Provide Toothpaste?


Penulis
Meghan Jones


Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat

ttps://www.rd.com/advice/travel/hotels-toothpaste/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog