Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Lebih dari 30 orang hilang setelah kebakaran kapal di lepas pantai California Selatan

CNN.COM Delapan orang tewas dan lebih dari dua lusin penumpang tetap tak terhitung setelah kapal selam komersial sepanjang 75 kaki dalam perjalanan Hari Buruh terbakar di lepas pantai Pulau Santa Cruz di California Selatan, kata para pejabat.

Empat mayat ditemukan pada hari Senin dan belum diidentifikasi, sesuatu yang dikatakan Santa Barbara Sheriff Bill Brown - yang juga bertindak sebagai koroner - akan membutuhkan waktu. Empat korban lainnya terlihat di dasar samudra "dekat" dengan perahu, bernama Konsepsi."Hati kami ditujukan kepada keluarga para korban tragedi mengerikan ini," kata Brown.


Ada total 39 orang di kapal - 33 penumpang dan enam anggota awak, kata Coast Guard Capt. Monica Rochester. Dua puluh enam orang hilang."Kita semua harus siap untuk pindah ke hasil terburuk," katanya kepada wartawan.


Orang Samaria yang baik mampu menyelamatkan lima anggota awak, yang terjaga di kabin utama dan melompat dari kapal yang sepenuhnya dilalap, kata Rochester. Para penumpang berada di bawah dek di area berlabuh yang terutama digunakan untuk tidur, kata Penjaga Pantai Aaron Bemis kepada CNN.

"Laporan yang kami dapatkan adalah bahwa mereka terjebak oleh api," kata Bemis. "Api itu sangat kuat sehingga bahkan setelah dipadamkan, kita tidak dapat benar-benar memulai kapal dan mencari orang yang selamat pada saat ini. Itu masih berlangsung."


Panggilan mayday mengungkapkan satu sisi dari diskusi mengerikan antara seorang petugas Penjaga Pantai dan kapten Konsepsi. Hanya kata-kata operator yang ditangkap, tetapi memberikan wawasan tentang kepanikan yang dialami kapten. 


Baca juga Bandara Target Pengunjuk Rasa Hong Kong

Setelah kapten rupanya melaporkan kebakaran dan menyediakan lokasi, operator itu terdengar berkata, "Dan ada 33 orang di atas kapal yang terbakar, mereka tidak bisa turun? ... Roger, apakah mereka terkunci di dalam kapal? ... Roger, bisakah Anda kembali ke kapal dan membuka kunci kapal, membuka kunci pintu agar mereka bisa turun? ... Roger, Anda sama sekali tidak memiliki perlengkapan pemadam kebakaran? Tidak ada alat pemadam kebakaran atau apa pun? "

Kemudian dalam percakapan, petugas pengirim bertanya, "Apakah itu semua kru yang melompat? ... Roger, apakah kapal sepenuhnya ditelan sekarang ... Roger, dan tidak ada pintu darurat untuk setiap orang yang ada di kapal?"


Dari kru yang diselamatkan, satu menderita luka ringan. Empat dari mereka dibawa ke darat, sementara kapten Konsepsi telah memilih untuk tetap di tempat kejadian, kata Kepala Penjaga Penjaga Pantai Josue Mendez.Rochester sebelumnya mengatakan kapal itu mematuhi peraturan.Penyebab kebakaran tidak jelas. Pihak berwenang mengatakan tidak ada bukti tindak pidana pada saat ini.



Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM



James Kohls sedang berada di Oxnard menunggu untuk mengetahui nasib saudaranya, Mike Kohls, juru masak galeri dan seorang kelasi di Konsepsi. Pada jam 4 pagi, saudaranya, seorang peselancar seumur hidup dan ayah dari satu anak perempuan, biasanya membuat sarapan untuk para penumpang, kata James Kohls.

"Ini sangat nyata saat ini," katanya kepada wartawan. "Mereka akan memberitahuku apakah dia salah satu dari yang selamat yang turun."Petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api yang bergerak cepat, kata Bemis. Setiap kali dipadamkan, ia menyala kembali - mungkin karena bahan bakar di kapal, katanya.

Baca juga TRUMP Menambahkan Orang Yahudi Dalam parade Kebenciannya


"Konsepsi terbakar sampai ke garis air," kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Santa Barbara, Mike Eliason.Kondisi berkabut juga mempersulit operasi penyelamatan.Kapal itu sekitar 20 mil dari pantai daratan, dekat Pulau Santa Cruz di Taman Nasional Kepulauan Channel. Pihak berwenang sedang mencari garis pantai pulau-pulau itu untuk selamat, kata Coast Guard.Ketika petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, kapal itu tenggelam dalam 64 kaki air, kata Rochester. Lambung terbalik.

Api mulai sekitar 3:14 (6:14 am ET), kata Bemis, dan Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Ventura mengatakan bahwa kebakaran itu akan terjadi dalam 15 menit.


Konsepsi berbasis di Santa Barbara Harbor, menurut petugas patroli pelabuhan Nathan Alldredge.ihak berwenang menanggapi panggilan untuk dukungan pertolongan api dan penyelamatan di daerah Platts Harbour di Pulau Santa Cruz sebelum jam 4 pagi, katanya. Ketika mereka tiba, mereka menemukan "setidaknya 30 penumpang di dalamnya dan (kapalnya) sepenuhnya terlibat dalam kebakaran," kata Alldredge.


Menurut situs web Truth Aquatics, yang melakukan penyewaan kapal, Conception meninggalkan hari Sabtu dengan kapal pesiar tiga hari dan dijadwalkan untuk kembali pada Senin sore. CNN telah menghubungi Truth Aquatics untuk memberikan komentar.Karan Olson dari CNN, Paul Vercammen, Phil Gast, Alanne Orjoux, dan Poppy Harlow berkontribusi dalam laporan ini.


Judul Asli
8 dead, dozens missing in California dive-boat fire, officials say

Penulis
Eliott C. McLaughlin, Amanda Watts and Amir Vera, CNN

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/02/us/california-boat-fire-rescue/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog