Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kami, kaum muda, sangat tertarik dengan iklim pada hari Jumat ini

CNN.COM Perubahan iklim adalah api lima alarm yang berpura-pura tidak dilihat oleh para pemimpin politik Amerika. Mereka mengendalikan selang dan mereka dapat menyalakan air, tetapi sejauh ini, orang-orang paling kuat di negara kita tidak melakukan banyak hal untuk mengatasi masa depan yang semakin suram.

Kami, orang-orang muda yang mengorganisir dan berpartisipasi dalam pemogokan global Jumat ini, tidak akan duduk dan membiarkan ketidaktahuan dan kelembaman untuk menang. Pemanasan global meningkatkan suhu di seluruh dunia dengan cara yang lebih dramatis daripada yang pernah kita lihat dalam 2.000 tahun terakhir, menurut sebuah studi baru-baru ini yang diterbitkan di Nature . 


Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM

Sementara para ilmuwan di Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan kita mungkin memiliki sedikit lebih dari satu dekade untuk memperlambat kenaikan suhu global menjadi 1,5 derajat Celcius, yang lain mengatakan kita memiliki waktu jauh lebih sedikit sebelum kita akan melihat konsekuensi yang menghancurkan. 

Ini akan termasukhilangnya air segar bagi jutaan orang yang akuifer bergantung pada gletser yang mencair dengan cepat, jatuhnya populasi ikan, dan naiknya lautan yang akan menggusur sejumlah besar orang, menurut laporan dari kantor berita Agence France-Presse (AFP), yang memperoleh draft laporan khusus oleh Panel Antarpemerintah tentang Perubahan Iklim.

Orang-orang muda tahu bahwa masa depan mereka berisiko. Selama setahun terakhir, gerakan iklim kaum muda telah diam-diam tumbuh di kedai-kedai kopi di pinggiran barat laut, perpustakaan di pusat-pusat kota, dan ruang kelas di pedesaan selatan. Orang-orang muda sedang mempersiapkan sebuah revolusi untuk menyelamatkan masa depan kita, dan pada hari Jumat, 20 September, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami.


Pada hari itu, tiga hari sebelum KTT Iklim PBB di New York, orang-orang muda dan orang dewasa di seluruh dunia akan menyerang untuk menuntut bahwa para pemimpin kita mengambil tindakan transformatif untuk mengatasi krisis iklim ; pemogokan mencakup sekitar 500 acara di AS saja. 


Di seluruh dunia, koalisi ratusan kelompok telah bekerja selama beberapa bulan terakhir dengan harapan menjadikan 20 September mobilisasi iklim terbesar dalam sejarah dunia - dan untuk menciptakan momentum yang akan meluncurkan kita ke era baru aksi iklim untuk menyelamatkan kita. masa depan. Kami tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Krisis iklim adalah ancaman terbesar yang kami hadapi sebagai sebuah negara, dan sebagai masyarakat global. Ini adalah ancaman eksistensial terhadap spesies kita - dan orang-orang tidak cukup khawatir tentang hal itu. Fakta-faktanya begitu menakutkan dan mengecilkan hati, mereka seringkali dapat melumpuhkan orang dari mengambil tindakan apa pun. Tetapi kita tidak memiliki kemewahan kelumpuhan.


Satu-satunya cara untuk memperbaiki krisis ini adalah melalui gerakan sosial dalam skala yang belum pernah kita lihat sebelumnya, karena kita memiliki satu hal yang lebih kuat daripada rasa takut di pihak kita: kita memiliki harapan. Harapan yang mendorong kita untuk bertindak adalah apa yang bisa menyelamatkan kita.


Solusi ada di luar sana, tetapi kita membutuhkan para pemimpin kita untuk menemukan kemauan politik untuk memberlakukannya. Kita perlu menuntut agar politisi kita membuat perubahan. Jika tidak, kita perlu bersiap untuk mengganti politisi kita. Kami membutuhkan keberanian untuk mengajukan tuntutan di jalanan, dan untuk menjalankan tugas kewarganegaraan kami di bilik suara. Generasi kita, pemuda Amerika, harus memberikan suara dalam jumlah rekor pada November 2020. Kita tidak mampu untuk tidak melakukannya

Pada hari Jumat, kita mencolok untuk Hijau New Deal; untuk penghentian segera proyek bahan bakar fosil di tanah adat yang berdaulat; untuk keadilan lingkungan; untuk perlindungan dan pemulihan alam; dan untuk pertanian berkelanjutan. Kami menyerang untuk diri kami sendiri, untuk teman-teman dan keluarga kami, untuk anak yang tinggal di jalan dari kami. Kami mencolok karena itulah yang harus kami lakukan.


Perubahan besar apa pun yang terjadi sepanjang sejarah pernah dikatakan mustahil. Jika Anda menginginkan masa depan untuk diri sendiri, untuk anak-anak Anda dan untuk cucu-cucu Anda, Anda harus bertindak sekarang. Sudah waktunya untuk panik, dan sudah waktunya untuk bertarung. Silakan bergabung dengan kami. Serang bersama kami pada 20 September, dan bergabunglah dengan revolusi iklim untuk menyelamatkan dunia kita. (Katie Eder)


Katie Eder
Katie Eder
Judul Asli
We, the youth, are striking for the climate this Friday 


Penulis Upini
Katie Eder

Katie Eder, 19, adalah pendiri dan direktur eksekutif Future Coalition , sebuah jaringan nasional organisasi yang dipimpin oleh kaum muda dan para organisator pemuda. Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah dari penulis. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.


Tulisan ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/18/opinions/climate-youth-strike-eder/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog