Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kami Baru Mengetahui Mengapa Saran Wrap Kurang Lengket

Pernah bertanya-tanya mengapa Saran Wrap berbeda hari ini dari dulu? Ternyata ada alasan yang cukup bagus ...

Pada tahun 1953, Saran Wrap muncul di toko sebagai bahan pertama dan satu-satunya untuk menyimpan makanan yang bisa menjaga makanan tetap segar, memblokir bau, dan menahan perubahan suhu yang ekstrem. Itu juga merupakan film yang sangat lengket, sering berwarna hijau, bahwa dapur di seluruh Amerika akan mengenal dan mencintai. 


Jika Anda tumbuh pada masa itu, Anda mungkin ingat mengintip cookie Natal yang terselubung di bawah film plastik hijau, nampan sayuran yang terperangkap dalam pembungkus kain kasa, dan sisa makanan yang dimumikan dalam selubung bening. Tetapi apakah Anda memperhatikan bahwa Bungkus Saran yang kita miliki saat ini tidak sama?

Baca juga Cara Membuat Panekuk Dengan Hanya 3 bahan saja

Sejak 2004, Saran Wrap telah jernih, jauh lebih tidak lengket, dan sedikit kurang efektif — tidak dapat menahan tingkat panas yang tinggi atau mengusir bau yang keras — dibandingkan dengan produk aslinya. Orang-orang masih membelinya, tetapi kami sudah mendengar gerutuan. Bungkus baru tidak sebagus bungkus yang lama. Kami harus bertanya-tanya: Mengapa repot-repot membuat perubahan ini sejak awal? (Cobalah trik penyimpanan jenius ini untuk membuat makanan Anda lebih lama.)

Jawabannya tidak sampai sampai 2015, lebih dari 10 tahun setelah formula Saran Wrap diperbarui. SC Johnson, perusahaan yang telah memiliki Saran Wrap sejak 1998, membagikan kisahnya dalam artikel Harvard Business Review. Begitu kami mendengar kisah nyata, kami langsung berada di belakangnya. (Peringatan spoiler: Bungkus Saran hari ini mungkin sedikit kurang lengket, tapi seribu kali lebih baik untuk planet ini.)

CEO Fisk Johnson menulis bahwa formula asli Saran Wrap mengandung polyvinylidene chloride (PVDC), yang mungkin telah melepaskan bahan kimia beracun ketika konsumen membuangnya ke tempat sampah dan mengirimkannya ke tempat pembakaran sampah untuk dibuang. Sendiri, perusahaan memutuskan untuk mengubah formula untuk menghilangkan bahan kimia — mengetahui bahwa penjualan akan menderita. 


"Begitu kami mengetahui tentang kemungkinan bahan kimia beracun yang dihasilkan PVDC dari tempat pembuangan sampah, kami tidak pernah benar-benar mempertimbangkan untuk mempertahankan formulasi aslinya," kata Johnson pada sebuah surat kabar lokal. "Melakukan hal yang benar bagi pelanggan selalu merupakan hal yang tepat bagi kami."
 
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK



Ini juga bukan pertama kalinya perusahaan melakukan hal seperti itu. Pada 2007, SC Johnson menukar botol Windex-nya dengan versi yang beratnya kurang, menghemat 1 juta pound limbah per tahun. Pada tahun 2011, itu beralih Pledge ke aerosol yang bekerja dengan udara terkompresi bukannya bahan kimia, menghilangkan 6 juta pon senyawa beracun dari atmosfer setiap tahun. Semua perubahan ini muncul dari janji tahun 2001 untuk meningkatkan keberlanjutan. (Petunjuk! Anda mungkin menyimpan makanan ini salah selama ini.)

Baca juga Ini Suhu Teraman Untuk Lemari Pendingin Anda

Jadi bagaimana jika Saran Wrap hari ini tidak lengket? Kami tidak peduli. Faktanya, kami pikir cukup keren bahwa SC Johnson memutuskan untuk melakukan perubahan demi kebaikan planet ini. Dan formula baru berfungsi dengan baik untuk menjaga sisa makanan kami aman dan segar/ (
Emma Kumer)



Judul Asli
We Just Found Out Why Saran Wrap is Less Sticky—and We’re Not Mad at All


Penulis
Emma Kumer


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/saran-wrap-not-sticky/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog