Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika Anggur Bisa Bicara, Ini Yang Mungkin dikatakannya

Anggur bukan hanya buah dewa untuk diminum! Pada tahun 2017, satu kalimat bergema melalui Internet, meluncur di media sosial dan blog terengah-engah: "Mereka melakukan operasi pada anggur." Dan mereka melakukannya! Sebuah video menunjukkan sebuah robot kecil membuat sayatan halus di kulit ungu tipis saya sebelum menarik kembali lapisan tembus pandang untuk memperlihatkan daging kuning-hijau saya yang berair di bawah.

Video itu dimaksudkan untuk menunjukkan kemampuan alat bedah itu, tetapi kalimat yang absurd, "Mereka melakukan operasi pada anggur" menangkap jutaan orang, dan saya menjadi meme internet yang tidak masuk akal.

Popularitas saya sudah lama mendahului ketenaran online saya, tentu saja. Lagipula — aku juga menjadi anggur! Seorang penduduk Amerika Utara sejak sebelum Pilgrim, varietas asli saya (termasuk rubah Amerika Utara dan scuppernong) bukanlah basis yang bagus untuk anggur, tetapi kelompok saya yang tumbuh di Asia dan Eropa tentu saja.

Baca juga Cara Membuat Pancake Dengan Menggunakan 3 Bahan saja

Manusia purba di sana mengetahui bahwa dengan kondisi yang tepat, saya melakukan fermentasi dengan baik — hanya memanen tandan saya, menghancurkannya menjadi bubur, dan membiarkan masa-masa indah bergulir. (Baru kemudian mikrobiologi modern menjelaskan bahwa kulit saya — jika belum dikupas oleh robot mini — secara alami membawa ragi yang diperlukan untuk fermentasi.) Bangsa Romawi kemudian menyebar pembuatan anggur ke hampir setiap negeri yang mereka taklukkan. . Mungkin Julius Caesar seharusnya mengatakan veni, vidi, vini.

Sayangnya, seluruh dunia anggur ini hampir hilang pada 1800-an. Tanda-tanda peringatan pertama dimulai dengan seorang pria bernama Thomas Jefferson. Setelah bekerja di Eropa dalam misi diplomatik, Jefferson menaruh minat besar pada anggur Prancis dan memutuskan untuk melihat apakah ia tidak dapat membuat vino yang bagus di Amerika Serikat di perkebunan Monticello-nya. Dia menanam anggur Eropa di ladangnya, lalu menyaksikan ketika mereka layu dan mati. Meskipun dia tidak mengetahuinya, hama yang berasal dari tanah Amerika telah mendatangkan malapetaka pada batang bawah Eropa itu.



Gambar dari OIFI/SHUTTERSTOCK
Gambar dari OIFI/SHUTTERSTOCK



Lebih parahnya lagi, orang-orang Eropa yang penasaran telah mengirim anggur Amerika ke pantai mereka untuk melakukan percobaan sendiri. Tanaman merambat itu membawa serangga kecil mirip kutu daun yang disebut phylloxeras — kemungkinan penyebab yang sama dalam usaha pembuatan anggur Jefferson yang gagal. Pada akhir 1800-an, wabah yang ditemui Jefferson telah menghancurkan sebanyak 90 persen kebun anggur Eropa, mengirimkan tradisi pertanian berusia berabad-abad untuk hancur.

Para ilmuwan yang akhirnya menemukan cara untuk menyelamatkan industri anggur Eropa menambah satu lagi twist pada kisah lintas-Atlantik saya. Solusi mereka adalah mencangkokkan varietan anggur Dunia Lama ke — tunggu saja — batang bawah Amerika yang tahan kutu. Itu benar: Hampir semua peminum anggur Eropa yang hebat di dunia saat ini ditanam di akar Amerika yang baik.

Ketika orang-orang Eropa bergulat dengan hilangnya anggur anggur mereka, seorang pendeta, dokter, dan orang yang tidak minum alkohol di Vineland, New Jersey, Thomas Bramwell Welch, yang tidak toleran terhadap kegemaran Amerika akan minuman keras, berangkat untuk menghentikan jus saya dari fermentasi menjadi anggur.

Baca juga Negara ini memiliki Outlet Burger Terbanyak

Sebagai seorang dokter, Dr. Welch menyadari pekerjaan Louis Pasteur tentang pasteurisasi untuk membuat susu aman untuk diminum. Welch memutuskan untuk mencoba hal yang sama, tetapi dengan jus saya, yang dipanaskannya untuk membunuh ragi yang sebaliknya akan mengubahnya menjadi alkohol. Dengan itu, jus anggur stabil-rak lahir.

Dikenal pertama kali sebagai "anggur yang tidak difermentasi," produk Dr. Welch membintangi pekan raya dunia 1893, dan Amerika — di jalan menuju Larangan seperti itu — terikat. Pada tahun 1913, Sekretaris Negara William Jennings Bryan menyajikan barang-barang itu sebagai pengganti alkohol di acara diplomatik formal (dan saya menebak-nebak sangat membosankan). Orang dewasa dan anak-anak yang sadar sama-sama memiliki minuman baru yang manis untuk dicintai (dan, sebagai akibatnya, lebih banyak gigi berlubang; Dr. Welch, yang ironisnya juga seorang dokter gigi, mungkin belum meramalkan efek samping yang tidak menguntungkan).

Meskipun Anda mungkin tidak suka berteman setelah itu, manusia menemukan saya kesenangan murni untuk makan juga. Bahkan varietas saya yang paling konvensional, seperti Thompson tanpa biji hijau dan ungu Tanpa biji api, dapat dengan gembira dicipratkan oleh segenggam ke mulut Anda atau diletakkan di atas papan keju untuk menjinakkan biru yang funky. Jika kesehatan menjadi perhatian Anda, Anda mungkin ingin mencari varietas berkulit lebih gelap: Pigmen dengan warna lebih dalam adalah sumber resveratrol yang paling banyak terdapat di dunia botani, antioksidan yang dipercaya memiliki sifat antipenuaan (meskipun, terus terang, sering kali overhyped). (
Kate Lowenstein dan Daniel Gritzer)

Judul Asli
If Grapes Could Talk, Here’s What They Would Tell You 


Penulis
Kate Lowenstein dan Daniel Gritzer

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/if-grapes-could-talk/
 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog