Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Intip 4 Fakta Penggunaan Kartu Kredit Untuk Karyawan

Ketika Anda menjadi seorang karyawan swasta, maka Anda akan merasa tenang karena akan selalu mempunyai penghasilan bulanan tetap. Namun, hal itu juga akan membuat Anda menjadi mudah tergoda untuk membeli sesuatu barang yang Anda inginkan. Sehingga, penggunaan kartu kredit untuk karyawan menjadi sebuah kaharusan, demi kelancaran kehidupan finansial Anda.

Kartu kredit untuk karyawan juga dianggap sebagai solusi yang bisa dugunakan untuk berbelanja. Pasalnya, Anda akan selalu berpikir bahwa Anda mampu membayar cicilan, karena mempunyai penghasilan tetap tiap bulan. Tidak hanya itu, kartu kredit untuk karyawan juga sering kali digunakan untuk berburu promo, sehingga harga sebuah produk menjadi lebih murah. Padahal, barang tersebut juga belum tentu dibutuhkan. Sehingga, bagi para karyawan muda khususnya yang baru saja mendapatkan penghasilan, gunakanlah kartu kredit untuk karyawan yang tepat untuk Anda. 





Sebab, memiliki kartu kredit meski sudah bekerja dan menjadi karyawan tetap, haruslah mempunyai sikap yang bijak. Sehingga, Anda tidak tergoda dengan promo hingga tawaran belanja sembarangan. Nah, dengan begitu sebaiknya Anda ketahui dulu fakta-fakta penggunakan kartu kredit untuk karyawan yang bisa dijadikan pelajaran untuk Anda yang masih pengguna kartu kredit pemula.

Pahami Gaji Bulanan dan Kemampuan Membayar Anda
Sebelum mengajukan kartu kredit untuk karyawan, sebaiknya Anda perhitungkan dulu berapa limit yang akan diajukan. Selain itu, Anda juga harus menghitung apakah penggunaan serta pembayaran cicilan kartu kredit nantinya bisa Anda bayarkan atau tidak.

Sebisa mungkin, pengajuan kartu kredit untuk karyawan bisa disesuiakan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial penghasilan Anda tiap bulannya. Karena, jika Anda tidak memperhitungkannya, maka dampaknya cicilan Anda menjadi menumpuk setiap bulan, belum lagi ada biaya keterlambatan yang harus dibayarkan juga.

Ketahui Persyaratan Umum dalam Mengajuakan Kartu Kredit untuk karyawan

Fakta lain yang harus diketahui para karyawan sebelum mengajukan kartu kredit, sebagai pengguna pemula adalah mengetahui persyaratan umum untuk mengajukan kartu kredit untuk karyawan. Khusus bagia karyawan yang baru pertama kali mengajukan, berikut persyaratan umum yang wajib dipenuhi:

- KTP/SIM
- NPWP
- Slip gaji. Nah biasanya minimal penghasilan tetap untuk bisa mengajukan kartu kresit adalah sebesar Rp 3 juta per bulan, dan maksimal kepemilikan pun hanya sebanyak 2 kartu kredit saja.
- Usia maksimal 21 tahun dan wajib mengisi formulir pengajuan kartu kredit.

Pilih Kartu yang Keuntungannya Sesuai Kebutuhan Anda
Pilihan produk kartu kredit saat ini sangat banyak, mulai dari jenisnya, tawaran menariknya, tenornya, bunganya, kebutuhannya dan lain-lain. Sehingga, diharapkan Anda bisa memilih kartu lredit yang bisa memberikan keuntungan lebih untuk Anda.

Selain itu, setiap kartu kredit memiliki kerjasama dengan tenant atau merchant yang berbeda-beda. Sehingga, Anda juga harus mengetahui di bagian mana Anda sangat membutuhkan kartu kredit. Misalnya, jika Anda hobi menonton film di bioskop, Anda bisa memilih jenis kartu kredit yang bekerja sama dengan bioskop langganan Anda, dan lain sebagainya.

Pahami Biaya-Biaya yang Terdapat dalam Kartu Kredit untuk Karyawan
Fakta yang terakhir dalam penggunaan dan pengajuan kartu kredit untuk karyawan adalah memahami biaya-biaya yang terdapat dalam kartu kredit. Karena selain Anda memutuskan berdasarkan keuntungannya, Anda juga harus mempertimbangkan segala biaya-biayanya.

Biaya-biaya tersebut misalnya seperti biaya tahunan, biaya keterlambatan, bunga yang harus dibayarkan per bulannya, dan lain-lain.

Nah, biar gak bingung dan pusing bagaimana cara mengetahui hal-hal tersebut secara lengkap, Anda bisa membandingkan dan memilih jenis-jenis produk kartu kredit dari semua bank di Cekaja.com.

Selain itu, Anda juga bisa sekaligus mengajukan kartu kredit secara online, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda sebagai seorang karyawan. Yuk langsung saja kunjungi situsnya di link berikut ini: https://www.cekaja.com/kartu-kredit

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog