Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah sebabnya Mengapa Tiket Walt Disney World Begitu Mahal

Harga tiket telah meningkat karena Disney terus menarik lebih banyak pelanggan.


Apakah Anda selalu ingin mengunjungi Disney World tetapi menunggu anak-anak Anda sedikit lebih tua atau atasan Anda akhirnya menyetujui waktu istirahat Anda? Tempat paling ajaib di Bumi tidak jauh dari jangkauan. Tetapi jika Anda belum melihat harga tiket untuk sementara waktu, Anda mungkin akan terkejut.

Disney menaikkan harga tiket tidak hanya sekali, tidak dua kali, tetapi tiga kali sejak awal 2018. Itu untuk Platinum Pass tahunannya, yang memberi Anda akses selama satu tahun ke empat taman: Magic Kingdom, Epcot Center, Studio Hollywood, dan Animal Kerajaan. Pada bulan Februari, Disney menaikkan harga pass dari $ 779 menjadi $ 849. 


Baca juga Ini Mungkin Mengapa Anda Tidak Dapat Membeli Permen Karet di Taman Disney

Kemudian pada bulan Oktober, Disney menambahnya lagi, dari $ 849 menjadi $ 890. Kemudian, karena Star Wars baru: pembukaan Galaxy's Edge, mereka menaikkan harga lagi dari $ 890 menjadi $ 1.119. Selama lima tahun terakhir, Disney telah menaikkan biaya sekitar dua kali lipat tingkat inflasi, menurut Wall Street Journal. Jika Anda ingin menghemat uang setelah membayar mahal untuk pass tahunan Anda, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Disney World.

Jadi mengapa tiketnya menjadi sangat mahal? Disney tidak dirugikan oleh uang, dengan laba operasi $ 4,5 miliar selama tahun fiskal 2018. Namun, inilah beberapa alasan mengapa:

Keinginan untuk mendominasi pasar
Ketika Walt Disney World dibuka di Orlando pada tahun 1971, kartu pass harian berharga $ 3,50, lapor Washington Post. Tapi taman hiburan telah datang jauh sejak hanya memiliki parade marching band di Main Street USA.

Sejak itu, Disney telah berkembang secara eksponensial, dengan taman-taman baru dan tempat-tempat wisata, unggul dalam persaingan dan menarik dua kali lipat pengunjung dari pesaing terdekatnya. Tetapi ketika Universal Studios membuka daya tarik Harry Potter pada 2010, Disney menggenjot upayanya lebih besar lagi. “Itu adalah permainan dalam bisnis ini,” Robert Niles, editor Theme Park Insider, mengatakan kepada Business Insider. “Tiba-tiba Disney memiliki pesaing lagi, dan Disney tidak suka kalah — tidak hanya kalah, Disney bahkan tidak suka bersaing. Disney ingin mendominasi pesaingnya. "



Gambar dari MAGEBROKER/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MAGEBROKER/SHUTTERSTOCK


Selama lima tahun terakhir, Disney telah menginvestasikan lebih dari $ 15 miliar di taman-tamannya di seluruh dunia, Wall Street Journal melaporkan. Strategi ini berhasil: 55 persen kehadiran taman hiburan Amerika Utara pada tahun 2017 berada di Taman Disney.

Model penetapan harga baru
Tidak mengherankan, liburan sekolah dan musim panas adalah saat tersibuk di Disney. Tapi Disney World dan Disneyland buka sepanjang tahun. Jadi pada tahun 2018, perusahaan beralih ke penetapan harga dinamis untuk mendistribusikan waktu ketika orang berkunjung dengan lebih baik Itu berarti bahwa tiket selama minggu-minggu tersibuk tahun ini lebih mahal daripada bulan-bulan yang lebih tenang.


Baca juga Hal Hal Yang harus kamu perhatikan saat traveling bersama teman

Tiket dibagi menjadi tiga kategori tanggal: waktu "nilai," "reguler," dan "puncak". Biaya per tiket dapat berkisar dari $ 100 untuk hari rata-rata hingga lebih dari $ 120 ketika taman benar-benar sibuk, Wall Street Journal melaporkan. Sistem ini mendorong orang untuk membeli tiket lebih jauh di muka. Berikut adalah 23 rahasia yang tidak akan diberitahukan oleh karyawan Disney.

Untuk menarik pelanggan yang lebih kaya
Disney juga semakin menargetkan orang-orang dengan lebih banyak uang untuk dibelanjakan, dengan tur pribadi, makan malam dengan putri, dan pembukaan resor Four Seasons bintang lima. "Mereka tahu bahwa uang itu ada di tingkat atas, 10 persen teratas, 1 persen teratas," kata Niles. "Mereka telah menciptakan berbagai macam produk baru untuk dicoba dan, terus terang, mengekstrak lebih banyak uang dari orang-orang yang punya uang untuk disisihkan."

Ketika Disney World dibuka, menginap di Bora Bora Bungalows dikenai biaya $ 29 per malam. Sekarang harganya bisa mencapai $ 3.400! Lagi-lagi, strategi itu membuahkan hasil. Pada 2018, pengeluaran per kapita di taman meningkat 5 persen dan pendapatan per kamar hotel naik 8 persen.

Tetapi apakah itu yang diinginkan pria yang memimpikan Mickey Mouse?

"Jika Walt [Disney] masih hidup hari ini, dia mungkin akan merasa tidak nyaman dengan harga yang mereka tetapkan sekarang," Scott Smith, asisten profesor perhotelan di University of South Carolina, yang bekerja sebagai anggota pemeran di Disney's Haunted Mansion, kata Washington Post. "Mereka mengeluarkan harga untuk keluarga kelas menengah."

Dan kenaikan harga mungkin tidak berhenti di situ. Di tahun-tahun mendatang, Epcot akan sepenuhnya direnovasi untuk merayakan peringatan 50 tahun. Akan ada atraksi baru, hiburan, makan, barang dagangan, dan banyak lagi. Saat perubahan ini bergulir, tidak akan mengejutkan jika harga Platinum tahunan naik lebih tinggi.

Jika Anda tidak tinggal di daerah itu dan hanya ingin membeli tiket selama beberapa hari tanpa benar-benar bangkrut, Disney baru saja mengumumkan Tiket Pertengahan Hari Ajaib yang baru. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke satu taman setelah pukul 12 malam. untuk harga yang jauh lebih murah. Jika Anda membeli tiket Mid-Day Magic dua hari, Anda akan dikenakan biaya $ 88 per hari dibandingkan $ 116 per hari untuk tiket normal. Terkadang perlu tidur. Selanjutnya, jangan lewatkan rahasia orang dalam dari penggemar super Disney.(Jen McCaffery)


Judul Asli
This Is Why Walt Disney World Tickets Are So Expensive

Penulis
Jen McCaffery
Jen McCaffery adalah editor rekanan untuk Reader's Digest. Karyanya telah muncul di New York Times, Prevention, Rhode Island Monthly, dan publikasi serta situs web lainnya. Ketika dia tidak menulis atau mengedit, dia menanam sayuran atau mencoba mencari jalan pulang dari berbagai macam jalur.

Artikel ini sudah dimuat di website utamanya yang beralamat di
https://www.rd.com/culture/walt-disney-world-tickets-expensive/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog