Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini Suhu Teraman untuk Kulkas Anda

Jaga agar makanan Anda tetap segar lebih lama — dan bantu mencegah penyakit bawaan makanan — dengan menjaga agar kulkas Anda tetap bersenandung pada suhu yang tepat.

Apakah makanan Anda menjadi lebih buruk lebih cepat dari biasanya? Apakah es krim keluar dari freezer seperti sup? Jika jawabannya ya, suhu lemari es Anda mungkin perlu diperiksa. Berapa tepatnya suhu kulkas? Saat Anda menyesuaikan lemari es, pastikan juga untuk menghapus makanan yang tidak boleh disimpan di lemari es.

Berapa suhu kulkas?
FDA menjawab pertanyaan "suhu apa yang harus ada dalam lemari es" dengan menyarankan bahwa suhu lemari es Anda harus pada atau di bawah 40 ° F (4 ° C), dan suhu freezer Anda harus 0 ° F (-18 ° C). Sementara beberapa lemari es dan freezer dilengkapi dengan semua lonceng dan peluit, mereka mungkin tidak memiliki termometer bawaan. Jika tidak, termometer alat umumnya tidak mahal dan dapat ditemukan di sebagian besar toko peralatan dapur.

Baca juga Makanan Paling Sehat untuk dipesan di McDonald's, Menurut Ahli Nutrisi

Memiliki kulkas Anda pada suhu optimal adalah kunci untuk memastikan bahwa produk dan sisa makanan Anda bertahan selama mungkin, dan merupakan salah satu cara termudah untuk mencegah penyakit bawaan makanan dari makan susu, telur, dan susu yang kadaluwarsa dan tengik. Walaupun pembekuan yang tepat adalah cara yang bagus untuk menyimpan barang-barang curah seperti daging, FDA mencatat bahwa itu memengaruhi "kelembutan, rasa, aroma, kesegaran, dan warna" semakin lama makanan Anda beku. Jika Anda ingin menyelamatkan makanan beku, lihat panduan ini untuk menavigasi makanan dengan luka bakar freezer.




Photo courtesy RD.COM
Photo courtesy RD.COM



Jika Anda khawatir sisa makanan Anda memburuk sebelum Anda bisa mendapatkannya, menjadi kreatif! Seperti situs saudari kita, Taste of Home, editor makanan, Peggy Woodward, mengatakan, 

“Daging sisa dapat ditambahkan ke sup sederhana atau dikombinasikan dengan telur menjadi quiche atau frittata yang bersisik. Jika Anda memiliki sedikit sisa sayuran yang dimasak, letakkan telur di atasnya dan nikmati hidangan untuk makan malam. Biji-bijian yang tersisa membuat nasi goreng yang lezat. Buah-buahan bisa menjadi salad buah, memotong sayuran menjadi tumisan. ”Lihatlah cara yang lebih cerdas untuk menggunakan sisa makanan.

Baca juga Negara Ini Memiliki Outlet Burger King Terbanyak

Aturan kulkas harus diikuti

Memantau secara teratur termometer atau suhu kulkas Anda adalah cara terbaik untuk memastikan makanan Anda aman, tetapi untuk berjaga-jaga jika kulkas atau freezer Anda menjadi terlalu hangat atau dingin, ada beberapa cara untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik.

Tutup pintumu! Mudah untuk membiarkan pintu terbuka saat Anda memasak atau membongkar bahan makanan, tetapi hanya membiarkan pintu terbuka saat benar-benar diperlukan.


Sebarkan makanan Anda. Tampaknya konyol, tetapi jaga agar makanan Anda tetap menyebar sehingga udara dapat mengalir dengan baik melalui lemari es dan freezer. Kulkas yang terisi penuh kemungkinan besar lebih hangat daripada yang kurang diisi.Bersihkan kumparan Anda. Seperti peralatan lainnya, lemari es Anda mungkin membutuhkan sedikit TLC dari waktu ke waktu. (
Jacqueline Weiss)

Judul Asli 
This Is the Safest Temperature for Your Refrigerator

Penulis  b
Jacqueline Weiss

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/food/fun/safest-temperature-for-your-fridge

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog