Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini Dia Alasannya Mengapa Roti Hawaiian Raja Sangat Populer

Gulungan manisnya lezat meleleh di mulut Anda, tapi itu bukan konsep yang unik seperti yang Anda bayangkan!

Bahkan jika Anda belum pernah memiliki gulungan King's Hawaiian, Anda mungkin dapat mengenali kemasan oranye terang dengan mahkota di atasnya. Dan jika Anda menjumpai seseorang yang menyukai itu, Anda tahu bahwa mereka adalah penggemar itu. Gulungan King's Hawaiian memiliki penggemar setia yang memegangnya jauh di atas semua gulungan makan malam lainnya. Dan jika Anda belum pernah memiliki satu — atau mungkin bahkan jika sudah — Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang begitu istimewa dari mereka.

Perbedaan utama yang memisahkan mereka dari roti gulung lainnya adalah rasa manis yang berbeda. Penggemar Big King Hawaiian juga akan menggembar-gemborkan tekstur, bagian luarnya yang serpihan dan bagian dalamnya yang empuk, karena itu sangat lezat. Tetapi konsep-konsep itu tidak harus revolusioner, dan tidak ada bahan atau resep rahasia ajaib, seperti halnya dengan alasan mengejutkan mengapa es krim Ben & Jerry begitu baik.

Tentu saja, memang benar bahwa gulungan itu baik, dan mereka tidak akan pernah mendapatkan popularitas yang mereka lakukan jika mereka tidak enak. Pendiri asli, Robert R. Taira, berada di atas kelas memasaknya. Tetapi konsep roti gulung halus dengan rasa manis yang khas bukanlah penemuan perusahaan Raja Hawaii, dan mereka tidak bertindak seperti itu. 


Baca juga Alasan Nyata Costco's Pizza Begitu Lezat

King's Hawaiian dimulai sebagai Robert's Bakery, pada 1950-an Hilo, Hawaii. Resep Taira, meskipun memang lezat, adalah jenis roti yang sudah terkenal di Hawaii, yang dikenal sebagai roti manis Portugis. Resep ini menggabungkan susu, gula, ragi, tepung, dan kadang-kadang jus nanas untuk menambahkan rasa manis yang menyenangkan pada roti gulung, dan mencerminkan pengaruh Portugis yang kuat dalam masakan Hawaii. Lihatlah resep saudara kita Taste of Home untuk roti manis Hawaii untuk mencobanya sendiri.

Orang memang menyukai Robert's Bakery, tetapi pertumbuhan awalnya cukup sederhana. Satu dekade setelah pembukaan pertama, itu membuka lokasi baru di Honolulu, sekarang disebut King's Bakery. Ketika lokasi Honolulu semakin populer, dan Taira memperhatikan bahwa banyak orang mengirim roti kembali ke daratan sebagai oleh-oleh, ia muncul dengan ide membuka toko roti di daratan AS. Toko roti itu, yang pertama dengan nama "Raja Hawaii" yang sebenarnya, berada di Torrance, California, dan Taira telah menemukan tambang emas




Gambar dari AMAZON COM
Gambar dari AMAZON COM


Pada dasarnya, perusahaan yang menjadi Raja Hawaii membawa gulungan-gulungan manis gaya Hawaii ke daratan, dan mereka melakukannya dengan benar. Konsumen di daratan, yang baru mengenal jenis roti manis ini, menyukainya. Akhirnya, Taira menggunakan resep roti manisnya untuk produk baru: 12 bungkus Original Dinner Rolls, sempurna untuk produksi massal. 

Baca juga Jenis Salad Yang Harus Anda Hindari Saat Memesan Di Restaurant

Orang-orang membeli roti gulung untuk hamburger, roti isi babi, dan roti gulung biasa. Kemasannya juga memiliki logo mahkota oranye terang yang menawan, sangat mencolok yang memadatkannya sebagai bahan makanan sehari-hari.

Fakta bahwa King's Hawaiian berasal dari Hawaii tidak mengejutkan, tetapi Anda mungkin tidak tahu tentang tempat kelahiran menarik lainnya dari makanan favorit Anda. (
Meghan Jones)

Judul Asli
The Real Reason King’s Hawaiian Bread Is So Popular

Penulis
Meghan Jones
Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. 


Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim. 

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/kings-hawaiian-bread-so-popular/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog