Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini adalah seberapa sering Anda benar-benar harus mematikan komputer Anda

Mungkin bukan itu yang Anda harapkan.
Ada dua jenis orang di dunia: Mereka yang mematikan komputer setiap malam, dan mereka yang menutup laptop tanpa mematikannya. Anda mungkin pernah mendengar pesan campuran tentang mana yang lebih baik untuk menghemat energi dan menjaga perangkat keras Anda mati, jadi kami di sini untuk meluruskan catatan.

Sebagian besar komputer memiliki tiga tingkat daya rendah saat tidak digunakan: tidur, hibernasi, dan mati.

Dalam mode tidur, komputer Anda mematikan sebagian dari dirinya sendiri tetapi menyimpan snapshot dari apa yang Anda lakukan sehingga Anda dapat segera kembali ke tempat Anda berada, kata Agen Skuad Geek Derek Meister. Mode hibernasi serupa tetapi menutup lebih banyak hal untuk tidur lebih nyenyak dan lebih sedikit daya. Perbedaan utama yang Anda perhatikan adalah waktu yang diperlukan untuk mem-boot up kembali, kata Brad Nichols, seorang teknisi dengan perusahaan layanan perbaikan teknologi Staymobile.

Baca juga 8 Hal-Hal Menyeramkan yang Dikenal Smartphone Anda Tentang Anda

Mode tidur akan mem-boot komputer Anda kembali dalam beberapa detik setelah menggerakkan mouse, tetapi mungkin butuh beberapa menit untuk keluar dari hibernasi. Mematikan laptop Anda sepenuhnya berarti komputer Anda benar-benar dimatikan dan hampir tidak menggunakan daya. Pelajari cara terbaik untuk mengisi daya perangkat agar baterainya bertahan lebih lama.

Anda mungkin pernah mendengar mematikan komputer sepenuhnya benar-benar menggunakan lebih banyak daya dalam jangka panjang karena sistem lebih tertekan daripada biasanya selama shutdown dan boot up. Itu mungkin benar dalam model lama, tapi itu bukan masalah dengan komputer modern.

Anda mungkin ingat suara keras seperti desingan kipas dari PC pertama Anda, tetapi model yang lebih baru memiliki peralatan solid daripada sekelompok komponen yang bergerak, kata Meister. Teknologi yang lebih baru juga membuat shutdown berjalan lebih lancar. “Komputer modern tidak benar-benar menarik daya lebih banyak — jika ada — saat memulai atau mematikan daripada saat biasanya digunakan,” katanya. Anda lebih baik bertahan dengan 11 trik ini untuk baterai laptop yang tahan lama.



Ilustrasi Komputer dari Asep Haryono / www.simplyasep.com
Ilustrasi Komputer dari Asep Haryono / www.simplyasep.com



Sementara mode tidur memang menyedot daya lebih banyak daripada laptop yang dimatikan, perbedaannya cukup diabaikan. "Anda berbicara, mungkin penghematan satu dolar dalam tagihan listrik Anda," kata Meister. Jika Anda khawatir akan mengurangi biaya energi Anda, lebih baik Anda mencabut pengisi daya yang tidak digunakan atau mematikan printer sampai Anda membutuhkannya, katanya.

Jika Anda terus-menerus bolak-balik di depan komputer, membiarkannya dalam mode tidur dapat menghemat kewarasan Anda saat pertama kali membuka laptop. Jika Anda menggunakannya lebih jarang atau hanya ingin mematikannya, tidak ada salahnya dilakukan, kata Meister.

Sekalipun Anda menyimpan laptop dalam mode tidur hampir setiap malam, merupakan ide bagus untuk mematikan komputer sepenuhnya setidaknya sekali seminggu, setujui Nichols dan Meister. Semakin banyak Anda menggunakan komputer, semakin banyak aplikasi akan berjalan, dari salinan lampiran yang di-cache ke pemblokir iklan di latar belakang. "Hal-hal itu hanya perlu diatur ulang di beberapa titik sehingga tidak selalu berjalan," kata Nichols. "Itu hanya menumpuk dari waktu ke waktu, dan semakin banyak Anda menggunakannya, semakin lambat akan didapat."

Plus, shutdown mingguan dapat menghindari teknologi buggy. Anda mungkin memiliki masalah komputer yang reset sederhana diperbaiki, dan menjadikannya sebagai kebiasaan lama dapat mengatasi masalah tersebut sejak awal, kata Nichols. "Ini me-reset komputer dan memberikan awal yang baru," katanya. Jika komputer Anda masih mengalami beberapa masalah teknis setelah reboot, coba 6 cara ini untuk membuat laptop Anda berjalan lebih cepat. (
Marissa Laliberte)

Judul Asli
This Is How Often You Really Should Be Shutting Down Your Computer


Penulis
Marissa Laliberte 


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/saving-money/when-to-shut-down-computer/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog