Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Membuat Pancake Dengan Hanya Menggunakan 3 Bahan

Tentu, pancake tiga bahan sangat mudah dibuat, tetapi bagaimana rasanya?

Saya terjebak di apartemen saya (terima kasih, badai salju!) Dan menemukan diri saya punya waktu untuk menyiapkan sarapan besar. Itu adalah hari yang sempurna untuk pancake. Satu-satunya masalah: 


Saya tidak memiliki campuran kotak. Karena tidak mau membiarkan lemari kosong menghalangi, saya mencari-cari di dapur dan membuat pisang, telur, dan gandum — semua barang yang diperlukan untuk pancake tiga bahan. Jangan lupa bahan rahasianya untuk membuat pancake yang paling empuk.


Photo dari EMMA B. KUMER FOR TASTE OF HOME
Photo dari EMMA B. KUMER FOR TASTE OF HOME

Aku ragu pisang dan telur bisa membuat sarapan yang lembut dan memanjakan. Bagaimana mungkin meniru tekstur dan rasa klasik itu? Saya harus mencobanya!

Psst ... Lihat kenapa pisang begitu baik untukmu.

Apa yang Anda perlukan untuk pancake tiga bahan

1 pisang matang
2 telur
2-4 sendok makan gandum

Jika Anda benar-benar dicubit untuk bahan, Anda sebenarnya bisa membuat pancake ini hanya dengan dua hal: telur dan pisang. Namun, saya menyarankan menambahkan gandum untuk rasa yang jauh lebih baik.

Membuat "adonan"

Mulailah dengan menumbuk satu pisang dalam mangkuk. Buah matang biasanya lebih mudah dipecah, jadi ini cara yang bagus untuk menggunakan pisang tua sebelum menjadi busuk. Jangan khawatir jika buah tumbuk berisi beberapa potongan — adonan saya penuh dengan potongan pisang, tetapi saya senang mengetahui bahwa saya bahkan tidak bisa merasakannya di produk jadi.

Selanjutnya, pecahkan dua telur dan campur semuanya menjadi satu. Pastikan "adonan" digabungkan dengan baik karena akan lebih sulit untuk menuangkan rumpun ke dalam wajan. Pada titik ini, Anda juga dapat menambahkan beberapa gandum. Saya menambahkan 2 sendok makan, tetapi Anda dapat menambahkan hingga 1/2 cangkir sebelum adonan tidak lagi menempel. Saya juga memasukkan sedikit kayu manis, untuk menambah rasa dan meningkatkan kesehatan.

Memasak pancake
Kemudian, panaskan panci antilengket dengan api kecil. Sendokkan sedikit adonan ke dalam wajan. Mungkin sulit untuk membalik pancake ini tanpa mematahkannya karena satu-satunya agen pengikat adalah telur. Namun, jika Anda menjaga ukurannya tetap kecil, Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah. Resep ini menghasilkan sekitar empat pancake, tetapi saya menggandakannya untuk membuat rasa yang cukup bagi keempat teman sekamar saya juga untuk dicoba.


Baca juga Ini Suhu Teraman Untuk Kulkas Anda

Putusan

Setelah saya memiliki setumpuk pancake segar dari kompor, sudah waktunya untuk memberi mereka rasa! Saya menutupinya dengan kue kering dengan sirup maple dan debu kayu manis, tetapi jika Anda mengikuti diet paleo, Anda bisa menambahkan madu mentah. Membuat potongan pertama ke tumpukan, saya terkejut dengan betapa miripnya tekstur pancake normal. Lalu, sudah saatnya mencicipi.

Mengambil gigitan pertamaku, aku terkejut! Saya berharap ini akan terasa seperti perebutan telur buah, tetapi melalui sihir memasak, mereka terasa seperti tidak ada bahan dan menjadi sensasi yang sama sekali baru. Telur memberi rasa kue yang mirip dengan roti panggang Perancis, sedangkan bagian dalam ternyata sedikit mengembang.

Saya kagum dengan kenyataan bahwa Anda bisa membuat pancake hanya dari telur, pisang, dan gandum. Ada sesuatu yang menarik tentang mengambil tiga bahan dan membuat sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya pikir saya akan membuat pancake ini lagi, terutama jika saya perlu menggunakan beberapa pisang tambahan. Tetapi mereka belum menggantikan campuran kotak yang direkomendasikan oleh Test Kitchen sebagai acara hari Minggu pagi saya — pastikan Anda tidak membuat kesalahan panekuk umum yang akan merusak sarapan akhir pekan Anda.

Emma Kumer adalah pelari maraton, penulis majalah, dan pecandu desain grafis. Dia adalah magang editorial digital untuk Taste of Home Magazine untuk Musim Panas 2017. Dia juga seorang junior di Medill School of Journalism, Northwestern University. ( Emma B. Kumer)


Judul Asli
How to Make Pancakes Using Just 3 Ingredients


Penulis
Emma B. Kumer

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/food/three-ingredient-pancakes/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog