Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Menjawab 11 Pertanyaan Wawancara Tersulit

Mempekerjakan para ahli dan perekrut korporat memberi tahu Anda cara menjawab pertanyaan wawancara yang membuat banyak calon terikat. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Anda sudah tahu bahwa membuat kesan pertama yang baik dalam wawancara kerja sangat penting, tetapi bagaimana, tepatnya, pertanyaannya. Jawabannya terletak pada bagaimana menjawab pertanyaan wawancara. Berikut adalah tiga hal yang ingin Anda siapkan dengan jawaban Anda dalam wawancara pertama itu, per Rafe Gomez, salah satu pemilik VC Inc. Pemasaran dan pencipta buku audio What's In It For ME? Strategi Wawancara Kerja Baru yang Kuat untuk Membuat Anda Dipekerjakan di Ekonomi yang Menantang Hari Ini:

Hadir diri Anda sebagai seseorang yang telah meneliti dan memahami kebutuhan unik, tujuan, dan tantangan dari perusahaan perekrutan. Hadir sebagai seseorang yang keterampilan dan pengalamannya dapat menjadi solusi yang dibutuhkan organisasi. Tunjukkan diri Anda sebagai seseorang yang dapat membantu orang yang menangani masalah tersebut. merekrut untuk mengakhiri proses wawancara, dan menghemat waktu dan uang yang signifikan dengan melakukannya.

Untuk mencapai tiga hal ini, Anda perlu tahu bagaimana menjawab pertanyaan wawancara yang membuktikan bahwa Anda tidak hanya pintar, tetapi Anda dapat berpikir sendiri. Berikut adalah beberapa pertanyaan sulit yang biasanya ditanyakan oleh kandidat dalam wawancara, dan strategi untuk menjawabnya.

Apa kelemahan terbesar Anda?
"Jangan berbohong, menari-nari di sekitar ini, atau menghindarinya — jujurlah," saran Gomez. “Namun, tunjukkan juga bahwa kelemahan ini tidak menghalangi kemampuan Anda untuk memberikan hasil yang terukur, berharga, dan menguntungkan bagi atasan Anda sebelumnya atau saat ini.” Tindak lanjuti jawaban Anda dengan membagikan anekdot dan bukti berbasis data dari hasil ini. . “Dengan mengambil pendekatan ini, Anda mengarahkan pembicaraan ke tempat yang Anda inginkan: menampilkan diri Anda sebagai seseorang yang keahlian dan pengalamannya bisa menjadi solusi untuk membantu perusahaan itu (dan kepala departemen tempat Anda bekerja) untuk memenuhi kebutuhannya, mencapai tujuannya, dan mengatasi tantangannya. ”

Mengapa Anda meninggalkan pekerjaan Anda saat ini?
"Alasan sebenarnya mungkin karena mantan manajer Anda yang akan datang itu manipulatif secara emosional atau Anda hanya bosan melakukan pekerjaan itu, tetapi jawaban tumpul yang akan Anda bagikan dengan teman-teman umumnya tidak dianggap pantas untuk wawancara," kata Tasia Duske, CEO Museum Hack. Alih-alih, jawablah dengan cara yang memberi cahaya terbaik bagi semua pihak yang terlibat. "Mengatakan,

Baca juga Jika Meja Anda berantakan mungkin anda jenius


'Saya mencari tantangan baru' jauh lebih baik daripada 'Saya bosan!'" Sarannya. "Atau dalam contoh manajer, Anda dapat mengatakan, 'Kami memiliki pendekatan berbeda untuk bekerja dan saya ingin bergabung dengan tim yang menghargai transparansi dan integritas.'" Mencari sesuatu yang baru dan berbeda? Berikut adalah beberapa pekerjaan aneh yang Anda tidak tahu bisa Anda lamar.

Ceritakan tentang dirimu
“Ini paling baik dijawab oleh sebuah cerita pendek tentang 'merek' Anda, siapa dan apa diri Anda, apa yang benar-benar hebat dalam Anda lakukan, apa yang Anda ketahui, apa yang Anda sukai,” kata Rick Fishman, presiden Pelatih Karir. “Jangan terdengar seperti kamu membaca resume kata demi kata; biarkan kepribadian Anda menunjukkan. Perusahaan ingin merekrut orang yang mereka sukai dan yang mereka rasa paling cocok dengan tim mereka. "Jika pertanyaan ini selalu mengejutkan Anda, lihat saran tambahan ini dari eksekutif dari perusahaan Fortune 500 tentang cara menjawab" ceritakan tentang diri Anda. "

Mengapa kita harus mempekerjakan Anda?
Sementara ini pertanyaan standar untuk mempekerjakan manajer, seringkali sangat sulit bagi pelamar, kata Jagoda Wieczorek, Manajer SDM di ResumeLab. "Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana menyoroti sifat kuat mereka tanpa terdengar seperti seorang salesman, tetapi yang penting untuk dipahami adalah bahwa wawancara kerja bukanlah tempat untuk malu," katanya. "Mengangkat kemenangan dalam kehidupan nyata dari peran sebelumnya, dan jelaskan bagaimana pengalaman Anda dapat diterjemahkan menjadi nilai bagi calon perusahaan. ”

Ceritakan tentang pengalaman Anda
“Mampu berbicara tentang resume dan riwayat karier Anda, mengetahui tanggal kerja Anda dan alasan perubahan pekerjaan Anda, sorot penghargaan dan promosi ketika Anda berbicara,” kata Heidi Terzo, spesialis akuisisi bakat di Deborah Heart and Lung Center. "Jika Anda dilepaskan dari posisi atau memiliki celah pada resume Anda, buat penjelasan Anda singkat, jujur ​​dan dapat mengartikulasikan apa yang Anda pelajari dari pengalaman itu atau bahwa Anda telah menyelesaikan masalah apa pun dan sekarang siap untuk bergerak maju," dia berkata. Tentu saja, memiliki resume pembunuh adalah langkah pertama untuk memulai wawancara di tempat pertama


MANGOSTAR/SHUTTERSTOCK
MANGOSTAR/SHUTTERSTOCK


Apa yang Anda cari dalam pekerjaan?
"Lebih sering calon akhirnya menggambarkan pekerjaan yang tidak cocok dengan deskripsi pekerjaan," kata Sharon Rosen, spesialis SDM dan kepala staf di HeraldPR. “Meskipun kejujuran itu penting, dan saya ingin tahu di muka jika seseorang tidak benar-benar tertarik dengan peran itu, penting untuk mempersiapkan setiap wawancara dengan benar-benar memahami apa yang dimaksud dengan perusahaan dan peran. Lakukan riset dan uji tuntas. ”

Apa yang ingin Anda tingkatkan dalam keahlian Anda?
“Sebagian besar kandidat dapat menjawab tujuan umum, aspirasi, dan pertanyaan pengalaman masa lalu, tetapi saya memiliki beberapa kandidat yang membahas rincian teknis dan pertanyaan yang tidak selalu memiliki respons positif (seperti di mana Anda dapat meningkatkan sebagian besar, dll. .), ”Kata Ciara Hautau, pemimpin strategi pemasaran digital Fueled.


"Jika Anda tidak tahu jawaban untuk pertanyaan super teknis, sama sekali tidak apa-apa untuk mengatakan, 'Saya belum memiliki pengalaman dalam hal itu.' Jika ini adalah pertanyaan pemikiran kritis, kami hanya mencoba untuk mengevaluasi cara Anda berpikir, jadi bawalah kami melalui proses berpikir Anda, bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan jawaban yang tepat. ”Jangan lupa bahwa Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan. bertanya selama wawancara pekerjaan Anda juga. Apa yang Anda lakukan dalam lima tahun?


“Selain dari majikan yang ingin melihat bahwa Anda memiliki beberapa tujuan pribadi jangka pendek dan jangka panjang, mereka juga ingin melihat apakah itu sesuai dengan visi mereka,” kata Thalia Toha, ahli strategi merek dan bisnis: “Banyak orang gagal di sini dengan mengabaikan siapa mereka berbicara. Jika orang yang mewawancarai Anda adalah CEO, apa kemungkinan mereka ingin Anda mengambil posisi mereka dalam lima tahun? Cara terbaik untuk melakukan ini sebenarnya adalah kembali ke penelitian Anda, lihat apakah ada kekosongan di perusahaan yang Anda rasa tidak ada yang dapat Anda pecahkan. ”

Ceritakan tentang tantangan di pekerjaan Anda saat ini
"Jawaban terbaik adalah jujur ​​tetapi profesional dalam tanggapan Anda," kata Krishna Powell, pendiri dan CEO HR 4 Your Small Biz. Itu berarti menahan godaan untuk memerankan korban atau menyalahkan bos Anda. “Katakan saja, 'Tantangan saya mungkin tidak jauh berbeda dari kebanyakan. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan bagaimana bekerja dengan orang lain yang tidak seperti saya. Untuk pengalaman ini saya bersyukur. '”Berikut adalah beberapa perusahaan top yang bekerja — dan mereka merekrut.

Pertanyaan off-the-wall
"Saya suka mengajukan pertanyaan yang tidak biasa," kata Joseph P Martino LPC, pemilik Joe Martino Counseling Network. Beberapa pertanyaan favoritnya yang tak terduga meliputi: Mengapa manhole cover bulat? Apa yang Anda sukai dalam hidup yang tidak melibatkan pekerjaan ini? Anda akan menjadi papan permainan apa? “Saya mengajukan pertanyaan yang akan menunjukkan kemampuan seseorang untuk berpikir pada kaki dan proses mereka. Saya telah menemukan bahwa orang-orang yang tidak dapat mendiskusikan gairah hidup di luar pekerjaan cenderung menjadi karyawan yang menyusahkan. ”

Bagaimana Anda menangani situasi ini?
"Tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan-pertanyaan ini - pewawancara ingin memahami cara berpikir Anda dan bagaimana Anda akan bereaksi dalam skenario tertentu," kata Idalia Dillard, VP Sumber Daya Manusia dan Operasi di Uproar PR. "Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini adalah memberi pewawancara gambaran yang jelas tentang situasi seperti yang Anda lihat, peran yang akan Anda mainkan, tindakan yang diambil, dan hasil yang Anda harapkan."

Setelah Anda menyelesaikan wawancara, berikutnya Langkahnya adalah menulis catatan terima kasih yang bijaksana yang akan memberi Anda pekerjaan. ( Joe McKinley)


Judul Asli
How to Answer the 11 Hardest Interview Questions


Writer
Joe McKinley


Joe McKinley is a regular contributor to Reader's Digest, covering cars, careers, tech and more.aaaaaaaaaaaaaaa 

Artikel ini sudah terbit di halaman website aslinya yang beralamat

https://www.rd.com/advice/work-career/how-to-answer-interview-questions/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog