Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hillary Clinton: Trump 'Tahu Dia Tidak Sah,' Itu sebabnya dia terobsesi dengan ku

Mantan menteri luar negeri, yang membandingkan kekalahannya di 2016 dengan "kalah dari tornado manusia yang korup," katanya mendukung penyelidikan pemakzulan.

"Saya yakin dia tahu dia adalah presiden tidak sah," katanya kepada CBS's Jane Pauley dalam sebuah wawancara yang disiarkan hari Minggu. "Dia tahu. Dia tahu bahwa ada banyak alasan berbeda mengapa pemilihan ternyata seperti itu. Dan saya bertanggung jawab penuh atas bagian-bagian itu yang seharusnya. Tapi hei, itu seperti melamar pekerjaan dan mendapatkan 66 juta surat rekomendasi, dan kalah dari tornado manusia yang korup. ”



Mantan Sekretaris Negara Hillary Clinton, berfoto  di Ambrosetti International Economic Forum di Italia awal bulan ini, membandingkan kekalahan presidennya pada 2016 dengan “kalah dari tornado manusia yang korup.”  Photo courtesy PIER MARCO TACCA VIA GETTY IMAGES
Mantan Sekretaris Negara Hillary Clinton, berfoto  di Ambrosetti International Economic Forum di Italia awal bulan ini, membandingkan kekalahan presidennya pada 2016 dengan “kalah dari tornado manusia yang korup.”  Photo courtesy PIER MARCO TACCA VIA GETTY IMAGES

Wawancaranya datang ketika Trump menghadapi penyelidikan pemakzulan yang diluncurkan oleh Ketua DPR Nancy Pelosi (D-Calif.) Tentang upayanya untuk memaksa presiden Ukraina untuk menyelidiki mantan Wakil Presiden Joe Biden, yang mungkin dihadapi Trump pada tahun 2020. Itu juga datang menyusul berita bahwa Departemen Luar Negeri sedang memperbaiki penyelidikannya ke dalam email yang dikirim ke server email pribadi Clinton sementara dia menjadi menteri luar negeri. Trump telah berulang kali menyatakan bahwa dia melakukan kejahatan dan harus dipenjara.

“Sejarah mungkin akan menyelesaikan semuanya. Jadi tentu saja, dia terobsesi dengan saya. Dan saya percaya bahwa itu adalah hati nurani yang bersalah, sedemikian rupa karena ia memiliki hati nurani, "kata Clinton tentang serangan tanpa henti yang terus-menerus terhadap Trump di demonstrasi dan di media sosial.


Adapun penyelidikan pemakzulan, Clinton - yang sebagai pengacara membantu menyelidiki pemakzulan Presiden Richard Nixon pada tahun 1970-an, dan mengalami pemakzulan suaminya sendiri - mengatakan ia mendukungnya.

"Saya tidak peduli dengan siapa Anda berada di primary Demokrat atau apakah Anda seorang Republikan, ketika presiden Amerika Serikat ... menggunakan posisinya untuk memeras pemerintah asing untuk tujuan politiknya sendiri, saya berpikir itulah yang sangat dikhawatirkan pendiri dalam 'kejahatan tinggi dan pelanggaran ringan,' ”tambahnya.(
Nina Golgowski)

Nina Golgowski
Nina Golgowski
Judul Asli
Hillary Clinton: Trump ‘Knows He’s Illegitimate,’ It’s Why He’s Obsessed With Me.

Penulis
Nina Golgowski

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat di


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog