Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Harga Mobil Toyota Agya yang Terjangkau dengan Performa Terbaik



Harga mobil Toyota di tahun 2019 cukup beragam. Harga bisa disesuaikan dengan kantong para konsumen di Indonesia. Anda bisa melihat detail harga produk Toyota di dealer Auto2000 sekitar Anda. Toyota selalu memberikan kualitas yang baik dengan harga yang sangat sesuai. Hal ini memberikan poin plus untuk Toyota bisa meningkatkan pasar mereka dari tahun ke tahun dan mampu menarik calon konsumen.

Toyota menyediakan produk yang beragam. Mereka menyediakan untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Mulai dari mobil keluarga hingga mobil pengangkut barang. Dengan ini, harga mobil Toyota yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Toyota juga menyediakan mobil kelas atas untuk memenuhi kebutuhan beberapa kalangan.
Toyota Agya, City Car Paling Laris dari Toyota


Anda bisa menemukan produk-produk Toyota di dealer Auto2000 terdekat dengan dengan harga sesuai kantong Anda dan Toyota Agya mungkin bisa menjadi pilihan, karena mobil ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kantong masyarakat menengah di Indonesia dan spesifikasi yang ditawarkan selalu memuaskan para konsumennya.


Harga Mobil Toyota Agya
Harga mobil Toyota Agya ini dibandrol sekitar 138 juta - 158 juta. Dengan harga seperti ini, Toyota Agya mampu memberikan eksterior dan interior yang tidak kalah dengan mobil Toyota lainnya. Dengan memberikan look yang tetap minimalis namun sporty, memberikan poin plus bagi mobil ini, sehingga mampu menarik perhatian para konsumennya. Tak heran jika mobil ini kerap direkomendasikan.


Varian mobil Toyota Agya juga beragam. Total ada 5 varian yang ditawarkan oleh Toyota, yaitu New Agya 1.2 G M/T TRD, New Agya 1.2 G A/T, New Agya 1.2 G M/T, New Agya 1.0 G M/T, dan New Agya 1.2 G A/T TRD. Selain itu, pilihan warnanya juga termasuk cukup banyak, yaitu kuning, hitam, abu-abu metalik, silver metalik, merah, dan putih.


Spesifikasi Toyota Agya
Saat ini Toyota Agya hadir dengan polesan mesin yang jauh lebih baik, karena versi 2019 ini sudah menggunakan mesin bertipe K12M. Kapasitas mesinnya sendiri adalah 1.197 cc. Dengan kapasitas tersebut, mobil kecil ini mampu menghasilkan tenaga 60 hingga 66 tenaga kuda. Walaupun mesin ini tidak termasuk dalam mesin tertinggi di kelasnya, tetapi ini sudah cukup untuk keperluan dalam kota alias domestik.


Tampilan Toyota Agya
Walaupun harga mobil Toyota Agya dapat dibilang sangat terjangkau, akan tetapi itu tidak membuat tampilan mobil kecil ini menjadi tidak kekinian. Toyota tentu sangat memperhatikan nilai estetika dari produknya, sehingga walaupun memiliki harga yang terjangkau, tetapi mobil ini tetap memiliki tampilan yang menarik.


Walaupun Toyota Agya versi 2019 ini tidak terlalu jauh berbeda dari desain sebelumnya, tetapi desainnya tampak lebih sporty dan trendy. Dimensi Toyota Agya 2019 memiliki panjang 3.660 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.520 mm.
Tampilan depannya, yaitu front grill terlihat lebih aerodinamis untuk varian TRD. Lampu depan juga telah menggunakan LED, sehingga terlihat lebih modern dan tentunya membuat mobil ini lebih gahar. 


Pada varian TRD juga terdapat spoiler belakang yang telah dilengkapi dengan lampu berhenti untuk memberi tahu pengemudi lain yang berada di belakang mobil ini. Kemudian untuk bagian bawahnya, mobil ini menggunakan velg Two Tone. Akan tetapi, velg ini hanya tersedia pada varian 1.2 TRD dan 1.2 G saja.
Simulasi Cicilan Toyota Agya New 2019


Jika Anda berminat untuk memboyong Toyota Agya 2019 ini, maka Anda bisa membelinya secara tunai atau dengan cicilan. Untuk simulasi cicilan, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi penjualan mobil Toyota, yaitu di auto2000.co.id. 


Kita ambil contoh saja. Jika Anda memutuskan untuk membeli New Agya 1.2 G M/T TRD yang dibanderol dengan harga OTR (On The Road) sebesar Rp. 145 juga dengan skema cicilan 60 bulan atau 5 tahun, maka Anda harus menyiapkan uang muka sebesar Rp. 48.110.000. Besaran cicilan per bulan yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp. 2.810.000.


Ketahui Harga Mobil Toyota Lainnya di auto2000.co.id
Jika Anda ingin lebih banyak mengetahui jenis-jenis mobil lainnya dari Toyota yang dijual di Indonesia, maka langsung saja mengunjungi auto2000.co.id, karena di situs resmi dari Toyota tersebut, Anda tidak hanya dapat mengetahui harga mobilnya saja, tetapi juga dapat menggunakan fitur simulasi cicilan, harga terbaru hingga ulasan singkat dari tiap mobil yang ada.




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog