Hal Hal yang Seharusnya Tidak Pernah Anda Lakukan di Bandara

Anda mungkin tahu untuk tidak melambaikan senjata api atau bercanda tentang memiliki bom di tas Anda. Tetapi secara mengejutkan masih mudah untuk mengacau di bandara.

 Jangan berharap itu mudah
Sekarang setelah masa keemasan penerbangan telah berlalu, kita tidak bisa lagi mengandalkan tempat duduk yang ditugaskan, memeriksa bagasi, ruang kaki, atau makanan gratis. Bahkan sebelum Anda naik, Anda harus menjalankan tantangan bandara yang penuh sesak dan kekurangan tenaga. Kemewahan terbang sudah mati, dan itu bisa membuat Anda kecewa: "Banyak stres terjadi karena kami memiliki harapan yang sangat tinggi," catat Fast Company. Setidaknya Anda dapat mencegah hal-hal menjadi lebih buruk dengan menghindari jebakan bandara ini.

Jangan datang terlambat
Bersikap tepat waktu sangat penting dalam hal perjalanan maskapai, menurut Tom Davis (bukan nama sebenarnya), seorang pilot komersial selama lebih dari dua dekade. Ketika Anda datang terlambat ke bandara, Anda tidak hanya berisiko ketinggalan penerbangan, tetapi Anda membuat pengalaman lebih buruk bagi penumpang lain dan awak pesawat. Jika itu tidak membuat Anda ingin mengubah cara Anda yang terlambat, ketahuilah bahwa ketidaksabaran Anda akan menarik perhatian agen TSA. Secara keseluruhan, ini hanyalah salah satu kesalahan bandara yang harus Anda hentikan.

Gampang parfum atau aftershave
Bandara dan pesawat udara dijejali: Anda dapat membuat pengalaman semua orang sedikit kurang menyenangkan jika Anda meminimalkan aroma pilihan Anda. Bahkan, antiperspirant akan cukup untuk membuat Anda melaluinya (dan melindungi teman duduk Anda), kata Davis. Menjadi berlebihan dengan aroma adalah salah satu kebiasaan pesawat yang tidak penting yang harus dihentikan oleh penumpang.


Baca juga Inilah Alasannya Mengapa Kursi Pesawat Menhadap Arah Yang Salah

Jangan meminta petunjuk kepada pilot
Jika Anda melihat seorang pilot berseragam di bandara, ada peluang yang sangat bagus ia baru saja lewati — yang berarti ia bisa sama tersesatnya dengan Anda. "Ketika Anda meminta pilot untuk petunjuk arah, kemungkinan besar Anda akan membuang-buang waktu dan waktu mereka," saran Davis.

Jangan minum obat penenang
Sangat menggoda untuk ingin tidur dengan penerbangan panjang, tetapi Anda tidak ingin melumpuhkan diri Anda sendiri di pesawat terbang, memperingatkan Davis — Anda tidak hanya perlu bangun untuk teman duduk, tetapi Anda mungkin perlu menanggapi instruksi darurat . Seorang perawat terdaftar mengatakan kepada Business Insider, "Minum obat untuk membantu Anda tidur sambil terbang meningkatkan risiko pembekuan darah di kaki Anda yang dapat menyebabkan kematian." Mengejutkan, tetapi benar, seperti halnya hal-hal lain yang bepergian dengan pesawat ke tubuh Anda.

Jangan minum terlalu banyak
Anda membutuhkan akal Anda tentang Anda saat berada di bandara, yang merupakan alasan nomor satu untuk minum alkohol dengan mudah. Alasan nomor dua adalah bahwa terbang secara dramatis akan membuat Anda dehidrasi, membuat penerbangan dan kedatangan jauh lebih menyedihkan daripada jika Anda beralih ke air. Jet lag yang Anda rasakan? Mungkin setengah mabuk.

Jangan mencoba mengecoh TSA
Ya, garis TSA menyebalkan, dan tidak ada yang suka melepas sepatu, ikat pinggang, dan mantel mereka. Tetapi tidak ada jalan keluar keamanan - dan jika Anda mencoba, Anda tidak akan menyukai apa yang terjadi. Dalam satu penerbangan, seorang wanita yang menolak melepas mantelnya karena itu adalah bagian dari pakaiannya yang akhirnya ditarik ke samping untuk melakukan patdown yang luas. Di jalur keamanan, ikuti jalan yang paling tidak resistan dan patuhi tip-tip lain ini untuk membantu Anda mempercepat keamanan bandara.




Gambar dari SHARKSHOCK/SHUTTERSTOCK
Gambar dari SHARKSHOCK/SHUTTERSTOCK



Jangan tinggalkan laptop Anda di tempat yang aman
Sebagian besar pos pemeriksaan keamanan TSA mengharuskan semua laptop dan tablet ditempatkan di tempat yang terpisah — dan sejumlah pelancong yang mengejutkan lupa untuk mengembalikan perangkat elektronik mereka ke tas mereka — sekitar 12.000 seminggu, menurut WBCF News dari NBC. "Anda tidak akan percaya berapa banyak orang yang meninggalkan barang-barang ini," kata seorang petugas keamanan TSA.

Jangan tidur di bandara
Ini cara yang bagus untuk ketinggalan pesawat dan dicopet atau kehilangan barang-barang Anda, Davis menunjukkan. “Tidur di bandara adalah aktivitas yang sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri,” tulis TripSavvy. "Ini adalah sesuatu yang akan direkomendasikan beberapa orang di luar keadaan yang meringankan." Cobalah hal-hal gratis lainnya untuk dilakukan saat Anda malah terjebak di bandara.

Jangan main-main dengan sabuk konveyor bagasi
Ya, Anda ingin mengambil koper Anda dan keluar dari sana. Dan itu sangat membuat frustrasi ketika duduk di sabuk, siap untuk meluncur ke bawah, dan kemudian sabuk berhenti — atau koper Anda macet. Tahan keinginan untuk naik ke sabuk untuk mencoba memperbaiki keadaan: Anda tidak hanya mengambil risiko terjatuh atau terjerat dalam mesin, tetapi Anda juga melanggar keamanan bandara.


Baca juga Apa yang Sebenarnya Untuk Bagasi Yang Tertinggal Di Baggage Claim ?

Jangan lupa mengisi baterai telepon Anda
mobile boarding pass kami tidak ada gunanya jika ponsel Anda mati, dan itu benar-benar akan menahan Anda. Jika Anda tidak bisa menyalakannya dan berlari dengan cepat — atau lebih buruk, lupakan charger Anda dan harus membayarnya di kios koran — Anda bisa ketinggalan pesawat. Selain itu, elektronik adalah salah satu dari 15 hal teratas yang tidak boleh Anda beli di bandara.

Jangan mengambil foto orang asing tanpa izin mereka
"Mengambil foto seseorang tanpa persetujuan mereka dan mempostingnya di Internet adalah hal yang buruk," saran Lifehacker. “Itu invasif, tidak pantas, dan bahkan bisa membuat orang lain dalam bahaya.” Ini juga dapat menempatkan fotografer — dan telepon atau kamera mereka — dalam bahaya jika subjeknya menangkap dan dengan keras menolak.

Jangan lupa mengapa Anda ada di sana
Bandara bisa sangat mengganggu, dengan toko-toko bebas pajak, restoran, dan hal-hal baru lainnya. Menjadi semakin umum bagi wisatawan untuk lupa waktu. Safebee — sebuah situs berita keamanan — mewawancarai seorang pria yang pernah melewatkan penerbangannya sepenuhnya: “Saya akan berada di kedai kopi [bandara], mencari koran, dan mulai meneliti itu, lupa saya memiliki penerbangan yang keluar beberapa gerbang di bawah concourse, ”akunya. Setelah Anda berada di pesawat, cari tahu hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan di pesawat. (
Lauren Cahn)

Judul Asli
13 Things You Should Never Do at the Airport

Penulis
Lauren Cahn 


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/things-never-do-at-airport/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog