Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Sepele Yang Tidak Anda Sadari Yang Bisa Membuat Anda Dipecat

Beberapa pekerjaan tidak terlihat jelas, tetapi perilaku yang tampaknya tidak berbahaya ini juga dapat membuat Anda kehilangan pekerjaan.

Menjadi lincah di tempat kerja.
OK, jadi mungkin yang ini tidak begitu polos, tetapi banyak orang terlibat asmara dengan rekan kerja, dan kadang-kadang terbawa selama jam kantor. Kecuali jika Anda adalah anggota pemeran Anatomi Grey, ini adalah waktu yang tepat tidak-tidak. 


“Sebagian besar pemecatan yang harus saya lakukan adalah karena masalah yang berkaitan dengan kinerja, tetapi satu kali, saya harus membiarkan dua karyawan setiap jam pergi, yang melakukan hubungan seks di lokasi dan jam. Mereka berdua menikah, tetapi tidak satu sama lain, ”kata Evelyn Magioros Snow, seorang manajer sumber daya manusia. 

Banyak perusahaan telah menetapkan kebijakan tidak berpacaran untuk rekan kerja, klien, dan anggota dewan, tetapi bahkan bagi mereka yang tidak, mengejar hasrat Anda di tempat itu dapat menyebabkan slip merah muda atau lebih buruk — dipecat. Berikut adalah 13 hal yang HR tidak akan memberi tahu Anda tentang menjaga pekerjaan Anda.


Gambar dari ISTOCK/DRAGONIMAGES
Gambar dari ISTOCK/DRAGONIMAGES


Katakan ho, ho, ho bukannya tidak, tidak.
Memberi hadiah, dan menerima, adalah bagian besar dari kesenangan liburan, tetapi menerima hadiah dari vendor atau klien tidak disukai di banyak perusahaan. Jika Anda bekerja untuk organisasi politik atau perusahaan publik, praktik ini hampir dijamin akan merugikan Anda. 


"Di dua perusahaan tempat saya mengelola hubungan manusia, satu karyawan menerima peringatan, dan satu lagi dipecat karena mereka menerima hadiah liburan dari vendor," kata David Lewis, presiden, CEO dan pendiri OperationsInc, sebuah perusahaan konsultan sumber daya manusia.
“Dalam satu contoh, praktik ini adalah aturan yang tidak tertulis. Di sisi lain, itu adalah aturan yang terdokumentasi, termasuk dalam buku pegangan karyawan. ”Alasan praktik ini jelas — majikan Anda ingin Anda melampaui celaan, jika ada yang mempertanyakan tindakan profesional Anda. Mendapatkan hadiah dari vendor atau klien mungkin tampak memengaruhi keputusan Anda secara tidak adil. (Jangan lewatkan 14 tanda rahasia bahwa Anda dipecat.


Baca juga Tugas HRD Manager


Terlalu ceria.
Tunjangan perusahaan dimaksudkan untuk menunjukkan kepada karyawan berapa harga mereka, tetapi jika Anda mengambil keuntungan, Anda mungkin akan dipecat. “Jika seseorang dipecat karena alasan yang tidak terkait dengan kinerja pekerjaan, itu sering merupakan pelanggaran integritas. 


Misalnya, seorang karyawan berbohong tentang sesuatu, mereka menyalahgunakan hak istimewa perusahaan, atau memanfaatkan keuntungan perusahaan, untuk penggunaan pribadi, ”kata Juli Smith, presiden Smith Consulting Group, LLC. Sebagai contoh, sangat bagus bahwa perusahaan Anda memiliki yoga di tempat, tetapi jangan berlebihan dengan menghabiskan empat dari setiap delapan jam kerja melakukan penghormatan matahari. Hal yang sama berlaku untuk tunjangan perusahaan lainnya, seperti akun pengeluaran dan jarak tempuh.


"Adalah umum bagi perusahaan besar untuk mengizinkan karyawan menggunakan jarak yang mereka dapatkan dalam perjalanan bisnis untuk penggunaan mereka sendiri, tetapi jika Anda membangun waktu perjalanan ekstra dengan uang receh perusahaan dengan harapan membiayai liburan Anda berikutnya, itu lebih mungkin untuk memberi Anda perjalanan ke garis pengangguran daripada ke Hawaii, ”kata Ali Brooks, seorang administrator rumah sakit yang telah memecat seorang karyawan karena alasan itu.(Corey Whelan)

Judul Asli
10 “Innocent” Things You Didn’t Know Could Get You Fired


Penulis
Corey Whelan


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/work-career/reasons-getting-fired/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog