Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Dick Durbin: Mengapa penanganan Trump terhadap Ukraina menuntut penyelidikan

CNN.COM Untuk dilantik sebagai anggota Senat Amerika Serikat, saya dan rekan kerja saya berdiri di sumur Senat, mengangkat tangan kanan kami, dan berjanji untuk "mempertahankan Konstitusi Amerika Serikat dari semua musuh, asing dan domestik." Kata-kata itu hampir klise karena sering digunakan, dan, pada saat ini, kita dipanggil untuk benar-benar merefleksikan tanggung jawab itu.

Ini karena bukti yang terungkap dalam beberapa hari terakhir - - dan selama dua setengah tahun terakhir - yang menimbulkan pertanyaan konstitusional yang serius tentang Presiden Donald Trump.

Setiap orang Amerika memahami bahwa ini merupakan serangan terhadap sistem konstitusional kita agar kekuatan asing ikut campur dalam pemilihan demokratis kita. Beberapa bulan sebelum pemilihan November 2016, pejabat intelijen negara kita mengetahui tentang upaya campur tangan pemilihan Rusia dan memberi tahu para pemimpin utama Kongres. Presiden Barack Obama mencari pesan bipartisan yang mengutuk upaya Putin - menghindari saran keberpihakan dan menghadirkan front persatuan melawan serangan Konstitusi ini.


Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM


Sayangnya, respons dari Pemimpin Mayoritas Senat, Mitch McConnell, setelah mendengar wahyu yang mengganggu ini - ancaman dari mantan pejabat KGB komunis Vladimir Putin terhadap demokrasi kita - adalah untuk menolak. Mitch McConnell tidak akan membantu. Dia dan banyak orang di partainya tidak mengatakan apa-apa untuk mengatasi serangan Rusia ini - kecuali untuk kandidat Trump yang benar-benar mengundang Rusia untuk membantunya mengalahkan Hillary Clinton.

Dan kemudian selama berbulan-bulan setelah pemilihan, Senator Republik sebagian besar diam tentang akumulasi bukti serangan Rusia pada pemilu 2016 kami. Keheningan dari Partai Republik Kongres penting karena Presiden Trump membela penolakan keras Putin atas serangan semacam itu. GOP menerima kata-kata Putin yang membantah berada di belakang campur tangan apa pun atas para profesional intelijen Amerika kami.

Laporan Mueller kemudian menjabarkan, dengan sangat mendetail, bagaimana Rusia secara sistematis mencampuri pemilihan kami. Laporan itu menggambarkan "banyak hubungan antara pemerintah Rusia dan kampanye Trump." Orang akan berpikir setelah penemuan dramatis seperti itu bahwa Presiden Amerika mana pun akan menganggap serius ancaman campur tangan pemilihan luar negeri dan meyakinkan bangsa bahwa ia benar-benar menempatkan Amerika, bukan kekuatan asing, sebagai yang utama.

Tapi bukan Presiden Trump. Tak lama setelah Laporan Mueller dirilis, Presiden Trump mengatakan bahwa ia masih akan menerima tawaran pemerintah asing untuk berbagi informasi yang merusak tentang saingan politiknya, menggemakan pernyataan serupa yang telah ia buat pada jejak kampanye.

Singkatnya, Presiden Trump tidak belajar apa pun dari trauma nasional kita. Dan keheningan rekan Republik saya sepertinya menunjukkan hal yang sama.

Sekarang kami memiliki laporan yang dapat dipercaya bahwa Presiden Trump akan melakukannya lagi, kali ini mencoba untuk menekan para pemimpin Ukraina untuk menyelidiki salah satu saingan politiknya - untuk tidak memajukan kepentingan Amerika, tidak melayani rakyat Amerika, tidak menegakkan nilai-nilai Amerika, tidak untuk membantu sekutu Barat - tetapi untuk melayani kepentingan politiknya sendiri.

Ini adalah saat yang sulit bagi bangsa kita. Tetapi untuk mempertahankan republik kita, kita harus menegakkan sumpah dan bertindak untuk mempertahankan Konstitusi kita. Di masa lalu, kita memiliki Senator dari kedua partai politik untuk membela Konstitusi. Dan demikian pula dengan itu dalam pikiran bahwa saya mengajukan permohonan kepada rekan-rekan Republik saya: berdiri dan jelaskan bahwa presiden AS yang duduk tidak dapat meminta atau menekan negara asing untuk melanjutkan agenda politik apa pun.

Jika sumpah kita untuk membela Konstitusi berarti, kita tidak bisa mengabaikan tindakan Presiden ini.

Pada 12 September, saya menawarkan amandemen di Komite Alokasi Senat untuk menangani bantuan militer AS yang ditahan secara mencurigakan ke Ukraina. Ketika saya menyiapkan amandemen saya, kabar tentang usaha saya menyebar ke Gedung Putih, dan malam sebelum pemungutan suara, penangguhan pada dana dicabut.

Kemudian selama beberapa hari ke depan, berkat pelaporan investigasi dan pengakuan Presiden sendiri, kami telah mengetahui upaya Presiden untuk menggunakan dana ini untuk menekan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky untuk bekerja sama dalam upaya politik Presiden Trump. Kami juga telah mempelajari tentang keluhan pengaduan yang dilaporkan terkait dengan masalah yang sama - pengaduan yang berusaha disembunyikan oleh administrasi Trump dari Kongres meskipun ada persyaratan hukum yang jelas bahwa mereka membaginya.

Mengingat sejarah dan gentingnya masalah ini, saya menyerukan pada hari Selasa untuk memulai penyelidikan impeachment formal oleh Dewan Perwakilan Presiden Donald Trump. Tindakan Presiden Trump baru-baru ini berada di bawah martabat Presiden mana pun dan dengan standar hukum apa pun yang layak, penyelidikan pemakzulan.

Rakyat Amerika layak mendapatkan fakta. Dan karena Gedung Putih menolak untuk bekerja sama, menjawab pertanyaan atau menanggapi panggilan pengadilan di Kongres, penyelidikan pemakzulan resmi adalah satu-satunya jalan untuk melakukan penyelidikan kritis ini.

Ini adalah saat yang sulit bagi bangsa kita. Tetapi untuk mempertahankan republik kita, kita harus menegakkan sumpah dan bertindak untuk mempertahankan Konstitusi kita. Di masa lalu, kita memiliki Senator dari kedua partai politik untuk membela Konstitusi. Dan demikian pula dengan itu dalam pikiran bahwa saya mengajukan permohonan kepada rekan-rekan Republik saya: berdiri dan jelaskan bahwa presiden AS yang duduk tidak dapat meminta atau menekan negara asing untuk melanjutkan agenda politik apa pun. Jika sumpah kita untuk membela Konstitusi berarti, kita tidak bisa mengabaikan tindakan Presiden ini.(Dick Durbin)


 Dick Durbin
 Dick Durbin
Judul Asli
Dick Durbin: Why Trump's handling of Ukraine demands investigation

Penulis OPINI
Dick Durbin

Dick Durbin, a Democrat, is the senior US senator from Illinois. The opinions expressed in this commentary are his own. View more opinion at CNN.

Artikel ini
https://www.rd.com/advice/work-career/how-to-answer-interview-questions/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog