Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Dapatkah Anda Tahu Siapa Yang Melihat Profil Anda Di Facebook

Anda selalu bertanya-tanya siapa yang mungkin mengintip halaman Anda.
Salah satu pertanyaan paling umum yang ditanyakan orang tentang media sosial adalah, "siapa yang melihat profil Facebook saya?" Tentu saja, kami ingin tahu siapa yang berinteraksi dengan halaman kami dan siapa yang mungkin melakukan sedikit pengintaian. Tetapi tidak ada cara yang sah untuk memberi tahu siapa yang melihat profil Anda.

Cara melihat siapa yang melihat profil Anda di Facebook
Facebook telah memiliki masalah privasi yang adil di masa lalu, tetapi satu hal yang secara eksplisit tidak diizinkan perusahaan adalah bagi pengguna untuk melihat siapa yang melihat profil mereka, sesuai dengan kebijakan resmi mereka. “API Facebook tidak memberikan pengembang akses ke data tersebut, mereka juga tidak menawarkan fitur atau laporan untuk ini secara asli di situs web atau aplikasi seluler mereka,” Reggie Filho, yang bekerja untuk platform manajemen media sosial Social Report, mengatakan. 


Tidak hanya tidak ada alat bawaan resmi untuk ini, tetapi Lance Ulanoff, Pemimpin Redaksi Lifewire, juga mengatakan tidak ada cara aman atau dikonfirmasi untuk melakukan ini. Itu adalah satu dari banyak “fakta” ​​Facebook lainnya yang tidak benar.

Ada beberapa cara orang mengklaim Anda dapat memeriksa siapa yang mengunjungi profil Facebook Anda


Ulanoff dan Filho memperingatkan bahwa aplikasi pihak ketiga yang mengaku memberi Anda daftar orang yang melihat profil Facebook Anda adalah berita buruk. Untuk keamanan dan privasi, jangan pernah mengunduh aplikasi ini — terutama jika mereka meminta kata sandi atau kredensial lainnya. "Mereka kemungkinan besar menjual data yang baru saja Anda berikan kepada mereka, kepada pihak ketiga," kata Ulanoff. 


Baca juga Rahasa Peretas Keamanan Cyber Yang Tidak Ingin Anda Ketahui

Ini adalah pengambilan data, dan memungkinkan akses atau izin untuk melihat data Anda juga membagikan data teman Anda, menurut Alex Heid, Kepala Riset dan Pengembangan Officer di Security Scorecard. Jika ini adalah fitur yang diinginkan Facebook, mereka akan membangunnya, mirip dengan bagaimana LinkedIn memungkinkan anggota premium untuk melihat info ini, menurut Heid. Jadi jauhi aplikasi yang mengklaim dapat melacak informasi ini dan melaporkan layanan tersebut ke Facebook. Dan hindari mengambil kuis Facebook untuk alasan yang sama.


Gambar dari TheVergie COM
Gambar dari TheVergie COM


Ada "hack" populer lain yang mengambang di Internet yang mengklaim menunjukkan siapa yang mengunjungi profil Facebook Anda. Metode ini melibatkan melihat kode "sumber halaman lihat" dan mencari "InitialChatFriendsList." 

Melakukan hal ini mengungkapkan nomor profil, tetapi tidak ada cara untuk mengonfirmasi bahwa angka dan akun ini benar-benar mewakili orang yang mengunjungi profil Anda, menurut Ulanoff. Dan tidak ada data keras dari Facebook untuk memeriksanya, Filho menambahkan. 

Baca juga Alasan Mengapa Kamu Harus Berhenti main Facebook Bulan Depan

Angka-angka ini dapat berupa orang-orang yang sudah terhubung dengan Anda atau orang-orang yang sering Anda ajak ngobrol di Facebook Messenger, kata Ulanoff. "Faktanya, data yang berasal dari metode kode sumber membuat daftar yang identik dengan daftar percakapan yang Anda temukan di sidebar kanan profil Anda," kata Filho. Tetapi bagaimana melihat siapa yang mengikuti Anda di Facebook adalah mungkin.

Mengapa Facebook tidak membiarkan Anda melihat siapa yang melihat profil Anda?


Jadi tidak ada cara resmi untuk memberi tahu siapa yang melihat profil Facebook Anda, dan alasan utama mengapa privasi. "Ini akan menjadi mimpi buruk PR untuk Facebook jika ada cara bagi non-teman untuk melihat halaman Anda dan bagi pengguna untuk mengetahuinya," kata Andrew Selepak, PhD, direktur program pascasarjana di media sosial di Universitas Florida.

“Kita semua mencari teman, mantan teman, mantan, dan rekan kerja di Facebook, dan kita tidak ingin pengguna tahu ketika kita melihat halaman mereka.” Jika ini memungkinkan, ada kemungkinan orang akan menghabiskan lebih sedikit waktu di situs dan dengan demikian merusak pendapatan Facebook, kata Dr. Selepak. Tetapi ada beberapa rahasia Facebook yang ingin Anda ketahui situs tersebut. .(
Emily DiNuzzo )

Judul Asli
Can You Really See Who Views Your Facebook Profile?


Penulis
Emily DiNuzzo 

SiapakahEmily DiNuzzo ?
Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/relationships/who-viewed-my-facebook-profile

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog