Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Menjadi Lebih Produktif di Awal Jam Kerja Pertama Anda

Setelah Anda mengambil kopi, mengobrol dengan rekan kerja, dan memindai email Anda, jam pertama hari kerja Anda telah berlalu. Ini resep untuk pagi yang lebih produktif. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Makan pagi sebelum bekerja
Jangan menunggu sampai Anda sampai di kantor untuk meraih yogurt pagi Anda. Duduk di depan komputer dengan makanan dan kopi membuat Anda lebih cenderung menjelajahi blog dan media sosial daripada melompat ke tugas-tugas penting, kata Laura Stack, pembicara produktivitas dan penulis Melakukan Hal yang Benar Benar:

Bagaimana Eksekutif yang Efektif Menghabiskan Waktu. "Anda tidak dapat benar-benar bekerja ketika Anda memiliki sendok di tangan dan terus-menerus meraih sesuatu," katanya. “Anda mendapatkan perasaan santai ini, dan itu tidak seproduktif dengan kedua tangan di atas keyboard.” Jangan lewatkan 18 tips ini untuk pagi yang produktif dan bebas stres.


Baca juga 12 Kebiasaan Kerja Yang Jika dilakukan bisa membuat anda tampak tidak profesional

Buat daftar hal yang harus dilakukan

Kebanyakan orang menulis to-do list dengan tugas-tugas mudah di atas sehingga mereka dapat merasa senang tentang mencoret item-item itu, kata Charles Duhigg, penulis terlaris dari New York Times dari Smarter Better Faster: Rahasia Menjadi Produktif dalam Kehidupan dan Bisnis.

Tetapi sistem ini membantu harga diri, bukan produktivitas. Alih-alih, atur daftar Anda dengan sasaran jangka panjang di atas untuk mengingatkan Anda tentang apa yang paling penting, dan sasaran harian di bagian bawah untuk merencanakan bagaimana Anda akan mencapainya. Tugas harian harus spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis, dan memiliki jadwal — yang disebut Duhigg sebagai sasaran SMART. Menjadi realistis tentang waktu yang Anda miliki dan berapa lama tugas akan dapat membantu memastikan Anda mencapai apa yang Anda rencanakan.



ISTOCK/PEKIC
ISTOCK/PEKIC

Atur timer
Paksakan diri Anda untuk tetap berada di zona itu dengan menetapkan sejumlah besar pekerjaan tanpa gangguan, kata Kevin Kruse, penulis buku terlaris dari 15 Rahasia Orang-Orang Sukses yang Tahu Tentang Manajemen Waktu, New York Times. Menyetel pengatur waktu 50 menit akan memberikan waktu yang cukup lama untuk masuk ke zona tersebut dan membuat lekuk dalam pekerjaan Anda sebelum istirahat 10 menit.

"Jika Anda merasa gatal untuk bangun atau mencari sesuatu di Internet, timer mengatakan Anda bisa menunda selama 20 menit lagi," kata Kruse. Sebagian besar ponsel memiliki stopwatch built-in, tetapi Kruse merekomendasikan timer dapur atau jam pasir terpisah untuk pengingat visual yang menjauhkan tangan Anda dari gangguan notifikasi ponsel Anda. Jangan lewatkan kebiasaan harian orang-orang yang produktif alami ini.

Mulailah dengan tugas yang paling Anda pikirkanAlih-alih memindai melalui email atau media sosial, cari tahu apa yang paling mengganggu Anda. “Idealnya, atasi hal yang paling menarik perhatian Anda. Seringkali itu hal yang paling mengganggu Anda, "kata David Allen, penulis buku Getting Things Done: The Art of Stress-Free Productivity. Menghilangkan stres itu akan menghilangkan tekanan dan membuat Anda lebih rileks sepanjang hari.

Matikan NotifikasiKetika Anda memeriksa media sosial, otak Anda melepaskan dopamin dan menstimulasi sistem penghargaan, bahkan jika pemberitahuan itu tidak mengandung sesuatu yang menarik, kata Kruse. Trik untuk secara sadar menghindari pemicu suasana hati mini yang mengganggu itu: 


Matikan semua pemberitahuan telepon dan email — jangan hanya diamkan ponsel Anda. "Tidak apa-apa menggunakan email dan media sosial, tetapi Anda ingin melakukannya dengan syarat Anda sendiri," kata Kruse. “Jangan biarkan orang lain dan perusahaan mengganggu jam terpenting Anda di pagi hari.” Berikut adalah beberapa trik untuk menyiapkan ruang kerja yang produktif.

Baca juga Seperti apa rasanya bekerja di Kapal Pesiar Mewah

Jangan minum kopi (belum) Kafein bisa menjadi alat yang hebat untuk menjaga energi Anda untuk tugas-tugas penting, tetapi Anda mungkin kelelahan karena efeknya memudar, kata Chris Bailey, penulis The Productivity Project. Simpan kopi Anda ketika Anda paling membutuhkannya daripada secara otomatis meraih cangkir pertama di pagi hari. "Sebaiknya menunda mengonsumsi kopi sebelum mengerjakan tugas yang sangat penting bagi pekerjaan Anda," katanya. "Pikirkan tentang tugas-tugas paling penting dalam daftar Anda dan pikirkan saat-saat paling penting ketika itu dapat membawa energi."

Mainkan white noise
Mengenakan headphone dapat membantu Anda menghilangkan gangguan. Tetapi jangan memilih musik populer dengan suara dan kata-kata yang Anda suka, kata Kruse. Sebagai gantinya, dengarkan jenis-jenis suara yang Anda dengar di spa: kicau burung, hujan, atau white noise. "Ada daftar putar dengan sesuatu yang disebut binaural beats, yang merupakan pola suara aneh yang terdengar seperti mereka membuat Anda gila tetapi sebenarnya membantu gelombang otak Anda tetap mengalir," kata Kruse. Inilah cara Anda dapat meningkatkan produktivitas dalam flat lima detik.

Ingatkan diri Anda akan gambaran besarnya
Sebelum Anda masuk ke ritme hari, mungkin sulit untuk bekerja keras untuk memulai tugas yang membosankan. Merasa dalam kendali dapat meningkatkan motivasi diri, kata Duhigg, jadi mulailah dengan tugas yang terasa bermakna. Tautkan tanggung jawab harian Anda dengan alasan utama Anda berada di pekerjaan Anda. "Alasan beberapa orang lebih produktif daripada yang lain adalah mereka memaksa diri mereka untuk berpikir lebih dalam tentang apa yang mereka lakukan dan mengapa," kata Duhigg. "Setelah Anda membenarkan hubungan itu dengan diri Anda sendiri, jauh lebih mudah untuk termotivasi."

Kerjakan sesuatu yang kreatif Di pagi hari, korteks prefrontal Anda, bagian otak Anda yang bertanggung jawab atas pemikiran logis, kurang terhambat, kata Bailey. Ini berarti Anda tidak akan terlalu peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang ide-ide Anda, jadi Anda lebih bersedia untuk berkutat dengan ide-ide kreatif. "Bahkan jika Anda memiliki energi lebih sedikit, Anda masih memiliki jus paling kreatif di pagi hari," kata Bailey. Selanjutnya, lihat tips produktivitas yang luar biasa sibuk digunakan orang.(Marissa Laliberte)


Judul Asli
How to Be More Productive In Your First Hour of Work


Penulis
Marissa Laliberte

Artikel ini sudah tayang di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/work-career/productive-first-hour-work/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog