Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara membuat penjualan inbound bekerja untuk Anda!

Seiring dengan evolusi manusia dan teknologi, evolusi dalam dunia penjualan dan pemasaran sedang berlangsung. Di era saat ini, konsumen memiliki kontrol lebih besar atas pembelian produk bersama dengan lebih banyak informasi dan kontrol atas seluruh siklus pemasaran. 

Dengan peningkatan daya di tangan konsumen, perubahan dalam strategi bidang penjualan adalah pada permintaan yang cepat. Lewatlah sudah hari-hari, ketika tenaga penjualan digunakan untuk membujuk pelanggan agar membeli produk mereka, sekarang mereka perlu mencari tahu metodologi masuk baru untuk menjual produk.

Photo dari FatGuyMedia COM
Photo dari FatGuyMedia COM


Apa arti dari Inbound Sales?Metode penjualan masuk sepenuhnya berfokus pada kebutuhan, minat, dan tujuan setiap pembeli. Alih-alih teknik jadul, ketika tenaga penjualan hanya meyakinkan, dalam sedikit kasus mengubah pikiran pelanggan potensial mereka dan mendorong mereka untuk membeli produk mereka; dalam penjualan inbound, tenaga penjual bekerja cukup keras untuk memenuhi permintaan pelanggan dan kemudian membimbing mereka lebih lanjut melalui proses pembelian mereka.

Dalam artikel ini, kami telah mendaftarkan untuk Anda beberapa teknik penjualan inbound yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan penjualan produk Anda:


Baca juga Cara MEnjadi Produktif Di awal Jam pertama kerja anda 
Pertama. Buat studi terperinci tentang perjalanan pembeli Anda: Untuk membuat penjualan inbound berfungsi, Anda perlu berbicara dengan klien potensial Anda melalui setiap prospek mulai dari kesadaran tentang produk hingga pertimbangan tentang produk yang mungkin Anda jual ke keputusan akhir tentang pembelian. 


Untuk mempermudah prosesnya, Anda dapat menggunakan email otomatis dan kemudian menghubungi klien Anda secara langsung di langkah akhir (selama tahap keputusan akhir mereka). Namun, sangat penting bahwa alat otomatis ini efektif dan tidak terlalu mengganggu. Untuk membuat alat ini efektif, Anda perlu melakukan penelitian dan memahami sepenuhnya prosedur pembelian produk. Rancang mereka dengan cara yang membuat klien Anda yang mungkin merasa seperti versi nyata Anda dan bukan robot terkomputerisasi yang mengeluarkan pesan yang direkam sebelumnya.

Kedua. Sebelum melakukan panggilan penjualan, tentukan strategi Anda sendiri: Pada masa-masa sebelumnya, seorang tenaga penjualan akan memanggil klien potensial mereka dengan agenda pamungkas untuk melakukan penjualan. Namun, skenario ini benar-benar berubah dalam hal metodologi penjualan masuk, dengan hanya berfokus pada melakukan penjualan dapat menciptakan ketegangan dan akan menyabot panggilan dalam beberapa menit waktu. Karena itu, alih-alih berfokus meyakinkan klien Anda untuk membeli produk, pastikan Anda fokus pada bagaimana membantu mereka mempelajari produk secara lengkap.

Penting bagi Anda untuk merasa nyaman dalam memainkan peran sebagai mentor atau penasihat alih-alih hanya membujuk pelanggan Anda. Ini adalah versi peningkatan dari "teknik penjualan konsultatif" di mana tenaga penjual perlu menjawab pertanyaan klien dan bukan keberatan mereka.


Ketiga. Kembangkan percakapan sedemikian rupa sehingga pelanggan Anda mulai menjual diri mereka sendiri: Dalam metode konvensional penjualan "minta penjualan" telah menjadi salah satu aturan dasar. Namun, dalam teknik penjualan inbound, aturan ini telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk meningkatkan tenaga penjual.

Lebih sering daripada tidak, Anda perlu membiarkan klien kemungkinan Anda bertanya pada diri sendiri tentang bidang minat mereka. Ini adalah skenario umum ketika orang lebih tertarik dengan ide yang mereka miliki sendiri daripada ide yang dimiliki orang lain. Dalam penjualan Inbound, tenaga penjualan harus mengambil keuntungan dari teknik ini dan karenanya memberikan prospek mereka dengan informasi yang cukup yang dapat membenarkan keputusan pelanggan sendiri.


Ke EMpat Menjadi pendengar aktif: Untuk membuat penjualan masuk bekerja lebih efisien, Anda harus menjadi pendengar aktif. Dalam skenario hari ini mulai dari perancang web hingga pro pasar, mereka mengembangkan metodologi baru untuk mendengarkan tuntutan cara klien potensial mereka sebelum melakukan kontak pertama.

Sekarang giliran pro penjualan untuk menggunakan teknik ini untuk mengembangkan interaksi dengan audiens mereka. Dalam metode konvensional menjual produk, itu semata-mata berfokus pada ideologi perusahaan, sedangkan dalam penjualan inbound teknik ini sepenuhnya diubah di mana seluruh fokus bergeser ke bidang minat prospek. Biasanya, ketika Anda adalah pendengar yang aktif, ia cenderung menurunkan pengawal pembicara dan di sinilah peluang penjualannya.

Hanya dengan mendengarkan permintaan pelanggan Anda, Anda menyampaikan pesan bahwa Anda menghargai waktu mereka dan mereka memiliki perhatian penuh Anda. Sekarang ini memberi kesan positif kepada pelanggan Anda tentang layanan yang akan Anda tawarkan begitu mereka selesai melakukan pembelian.


Kelima. Manjakan diri dalam percakapan untuk memahami dengan benar prospek Anda: Setelah Anda selesai dengan menjadi pendengar yang aktif dan telah mengembangkan udara yang nyaman antara pelanggan Anda dan diri Anda sendiri.

Sudah saatnya Anda mulai mengajukan pertanyaan. Namun, pastikan untuk mengalihkan fokus pertanyaan dari apa rencana mereka untuk membeli produk ke produk apa yang telah mereka coba dan apa yang mereka cari lebih lanjut dalam pembelian mereka di masa depan.


Ke Enam. Manjakan Kepemimpinan Berpikir: "Kepemimpinan Pemikiran" adalah istilah yang terlalu sering digunakan dalam bidang penjualan dan pemasaran. Namun, sangat sedikit perusahaan yang menerjemahkan makna sebenarnya di balik frasa ini.

Pikiran kepemimpinan tidak berarti memberi tahu pelanggan Anda bahwa cara Anda lebih baik daripada mereka; melainkan tentang berfokus pada mengapa ide Anda lebih baik dan apa bedanya dalam proses pembelian. Dengan menyebarkan ide-ide yang merangsang pemikiran dan inovatifArtikel fitur, Anda akan dapat mengumpulkan lebih banyak pelanggan dibandingkan dengan hanya memaksakan ide Anda pada mereka.

Ini juga memiliki pendekatan dramatis lengkap untuk proses penjualan karena Anda telah tertarik pada pelanggan yang sudah terhubung dengan merek Anda. Ini juga akan membantu Anda dalam membuat pendekatan yang lebih baik dan Anda dapat dengan mudah meyakinkan klien potensial Anda tentang perusahaan Anda yang menawarkan produk-produk berkualitas lebih baik dibandingkan dengan pesaing Anda.

Sementara memanfaatkan penjualan inbound, ada satu hal yang perlu Anda ingat adalah penjualan adalah percakapan yang sedang berlangsung dan tidak ada yang seperti percakapan terakhir atau kontak terakhir dengan klien potensial Anda. Anda dapat melanjutkan dialog dengan menggunakan berbagai cara.

Pasal Tag: Buat Penjualan Masuk , Pekerjaan Penjualan Masuk , Buat Masuk , Penjualan Masuk , Pekerjaan Penjualan , Klien Potensial , Pendengar Aktif

Sumber: Artikel Gratis dari ArtikelFactory.com





Judul Asli
How to make inbound sales work for you!


Penulis
Marketing Articles | September 11, 2019

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat di
http://www.articlesfactory.com/articles/marketing/how-to-make-inbound-sales-work-for-you.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog