Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Berhentilah memperlakukan penembakan massal seperti angin topan

Apa yang kita ketahui tentang penembakan mematikan di Odessa, Texas  Josh Campbell adalah seorang analis CNN yang meliput masalah keamanan nasional. Dia sebelumnya menjabat sebagai agen khusus pengawas dengan FBI, asisten khusus untuk direktur biro dan merupakan penulis buku yang akan datang tentang asal-usul penyelidikan FBI di Rusia. Ikuti dia di Twitter di @joshscampbell. Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat opini lain di CNN.

(CNN) "Jika Anda melihat angka-angkanya, kami sedang melihat seorang penembak aktif setiap minggu di negara ini," kata Christopher Combs , agen utama FBI yang bertanggung jawab atas sumber daya federal yang membantu dalam penyelidikan penembakan massal mematikan hari Sabtu di Texas.

Komentar dinginnya tentang keadaan kekerasan di Amerika datang setelah tujuh orang terbunuh dan sedikitnya 22 orang terluka ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan dengan senapan serbu tipe-AR di sepanjang jalan raya Texas Barat.


Masih banyak yang tidak diketahui tentang penembak berusia 36 tahun itu - sumber penegak hukum mengatakan kepada saya bahwa pihak berwenang belum menetapkan motif - tetapi insiden terbaru mengikuti siklus pembantaian baru-baru ini di negara ini.


Baca juga Peningkatan Kekerasan Di Hong Kong

Pembunuhan massal di Amerika sekarang dapat diprediksi, dan setiap insiden mengikuti pola yang bisa Anda atur: seorang penembak menembak jatuh orang tak berdosa, keluarga dan teman mengubur orang yang mereka cintai, komunitas berduka, banyak politisi menawarkan pikiran dan doa kosong, sedikit atau tidak ada legislatif tindakan diambil - dan orang-orang bergerak sampai yang berikutnya.

Dengan penembakan Texas yang terjadi pada saat yang sama, badai Kategori 5 yang kuat mendekati Amerika Serikat bagian timur, terpikir oleh saya bahwa respons kita terhadap kekerasan senjata di era modern tidak jauh berbeda dengan bagaimana kita bersiap menghadapi badai dahsyat.


Saat menghadapi ancaman, pertanyaan pertama yang kita tanyakan adalah, kekuatan apa yang kita miliki atas itu? Dengan badai, kita secara alami mengundurkan diri dari kenyataan bahwa satu-satunya hal yang dapat dilakukan seseorang adalah bersiap untuk yang terburuk dan mencoba melarikan diri dari bahaya. Anda tidak dapat menghentikan badai - hanya mencoba membatasi dampaknya. Musim badai tahunan tidak akan pernah hilang.


Ini tampaknya merupakan pendekatan fatalistik yang sama dengan yang sekarang kita gunakan ketika berhadapan dengan pembunuhan massal. Kami ingin menghentikan mereka, tetapi merasa tidak berdaya. Seperti angin topan, rasanya seolah-olah penembakan massal ada di sini untuk tinggal.



Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM

Tentu saja, metode melihat kekerasan senjata ini fatal. Tidak seperti bencana alam, dan bertentangan dengan apa yang politisi dan lobi senjata mungkin memberitahu kita , ada hal-hal yang dapat kita lakukan untuk menghentikan siklus ini pembunuhan massal yang menimbulkan negara kita.

Ada sejumlah solusi besar dan kecil yang dapat membantu mengurangi kekerasan senjata, jika saja masalah senjata tidak memecah belah secara politis.


Misalnya, anggota parlemen yang secara aktif membatasi akses ke senjata perang dapat membantu membersihkan jalan-jalan kita dari jenis senapan serbu yang muncul berkali-kali di tempat-tempat kekerasan massa. Selanjutnya, memperkuat pemeriksaan latar belakang dan memberlakukan apa yang disebut hukum "bendera merah" akan membantu pihak berwenang mengeluarkan senjata dari tangan orang-orang yang berpotensi berbahaya sebelum mereka menyerang.


Jika para pemimpin terpilih serius untuk menyelamatkan nyawa, mereka akan datang bersama secara bipartisan dan membawa masalah ini secara langsung dengan cara yang akan menyeimbangkan keselamatan publik dengan hak konstitusional untuk memanggul senjata. (
Josh Campbell)





Judul Asli

Stop treating mass shootings like hurricanes




Penulis
Josh Campbell



Josh Campbell
Josh Campbell
Artikel OPINI sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog