Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bandara Internasional Daxing Beijing sekarang resmi dibuka

Beijing (CNN) - Bandara Internasional Daxing besar baru di Beijing secara resmi dibuka untuk bisnis - tepat pada waktunya untuk perayaan yang menandai peringatan ke-70 Republik Rakyat Cina pada 1 Oktober.

Pada hari Rabu pagi, pers, pejabat tinggi dan perwakilan maskapai menunggu di tempat selama lebih dari empat jam untuk kedatangan Presiden Xi Jinping, yang memasuki ruang utama terminal emas dan kaca mega berkilau sebelum tengah hari, di mana ia disambut oleh pejabat bandara 
Xi duduk di tengah sorotan singkat desain dan konstruksi bandara diikuti dengan pidato yang penuh dengan pujian bagi presiden. Pemimpin Cina adalah yang terakhir berbicara, menawarkan pembaptisan formal yang singkat.


Bandara Internasional Beijing Daxing: Pemandangan udara dari Bandara Internasional Beijing Daxing yang baru dan mencolok, dijuluki "bintang laut" oleh media Tiongkok. STR / AFP / Getty Images
Bandara Internasional Beijing Daxing: Pemandangan udara dari Bandara Internasional Beijing Daxing yang baru dan mencolok, dijuluki "bintang laut" oleh media Tiongkok. STR / AFP / Getty Images

"Saya menyatakan Bandara Internasional Beijing Daxing terbuka," katanya.Kemudian pada hari itu, orang banyak menyaksikan ketika penerbangan perdana bandara lepas landas dari salah satu dari empat landasan pacu bandara - suatu kehormatan yang jatuh ke penyewa utama Daxing, China Southern, yang menggunakan Airbus A380, pesawat terbesar di dunia.

Penerbangan dari maskapai lain yang akan pindah ke bandara, dengan kode tiga huruf PKX, juga dijadwalkan untuk hari berikutnya. Awalnya, satu-satunya penerbangan yang menggunakan bandara adalah domestik. Bea dan imigrasi belum beroperasi, stan mereka saat ini kosong dan bebas dari layar komputer.
Penerbangan dari Daxing akan mencakup 112 tujuan di seluruh dunia pada musim semi mendatang.


Bandara yang dibangun untuk masa depan
Otoritas bandara telah menjanjikan jarak tidak lebih dari 600 meter (650 yard) - sekitar delapan menit berjalan kaki - antara pos pemeriksaan keamanan dan gerbang terpencil.


Desain interior modern yang ramping mencolok, sebagian berkat 8.000 jendela atap berbeda yang memungkinkan sinar matahari. Banyak toko dan restoran kelas atas yang siap melayani penumpang; ini adalah mal berteknologi tinggi, kelas atas yang memenuhi perjalanan udara.


Sebagai bagian dari upacara pembukaan, jurnalis diberikan tur ke beberapa fasilitas termasuk "China Garden" besar-besaran di ruang pertemuan internasional, halaman yang terinspirasi tradisi tenang yang berbasis di sekitar kolam ikan koi. 
Keamanan dan langkah-langkah juga dipajang. Pelancong akan dipindai pada kamera menggunakan pengenalan wajah. Penghitung akan sepenuhnya otomatis untuk mengambil foto wajah dan menyampaikannya setiap bagian dari perjalanan melalui bandara, termasuk keamanan dan gerbang keberangkatan..

Baca juga Mengapa Disney World Melarang Orang Dewasa dari Membawa Es Batu 

Bandara yang sangat dinanti-nantikan mengantar era baru untuk perjalanan udara ke dan dari ibukota Cina, yang telah sangat membutuhkan gerbang global kedua. Bandara Internasional Ibukota Beijing (PEK) saat ini adalah pusat penerbangan tersibuk kedua di dunia dan mencapai kapasitas penuh, sehingga hampir mustahil bagi maskapai penerbangan untuk menambah penerbangan pada waktu yang diinginkan.

Pada 2018, lebih dari 100 juta pelancong melewati tiga terminalnya - menjadikannya bandara kedua di dunia yang melewati tonggak lalu lintas penumpang, setelah Hartsfield-Jackson Atlanta.

Cina diproyeksikan akan melampaui Amerika Serikat sebagai pasar perjalanan udara terbesar di dunia pada tahun 2022.Target operasional awal "sederhana" di Daxing adalah untuk menampung 72 juta penumpang dan 2 juta ton kargo setiap tahun pada tahun 2025.

Rencana induk yang ambisius menuntut pembangunan total tujuh landasan pacu, dan memindahkan setidaknya 100 juta penumpang dan 4 juta ton kargo per tahun melalui bandara. Lokasi Daxing, bagaimanapun, adalah memprihatinkan. Letaknya di ujung selatan Beijing, kota yang terkenal macet.

Bandara baru ini sekitar 50 kilometer (30 mil) dari Lapangan Tiananmen di pusat kota - dan bahkan lebih jauh dari distrik bisnis utama di timur dan utara.
Menyingkirkan kekhawatiran semacam itu, para pejabat mengatakan mereka telah membangun lebih dari sekedar bandara - tetapi lebih sebagai pusat transportasi terintegrasi yang pada akhirnya akan melihat kereta api berkecepatan tinggi, layanan antar kota dan kereta ekspres pusat kota ke bandara semua berhenti tepat di bawah terminal.


Kereta ekspres bandara, yang melaju dengan kecepatan tertinggi 160 kilometer per jam (100 mph), berjanji untuk membawa penumpang yang tiba ke kota dalam waktu kurang dari 20 menit.

Namun yang lain mengatakan pusat penerbangan mammoth baru hanya akan memperburuk keterlambatan penerbangan di Beijing, sudah berada di dekat bagian bawah daftar kinerja tepat waktu di antara bandara di seluruh dunia.Tidak ada indikasi bahwa militer China, yang mengendalikan sebagian besar wilayah udara negara itu, akan melonggarkan cengkeramannya untuk memberi ruang gerak lebih banyak pada pesawat terbang.


Tetapi pejabat penerbangan dan eksekutif maskapai memprediksi pengurangan penundaan di Daxing berkat desain landasan pacu multi-arahnya yang meningkatkan efisiensi operasional di udara, serta lokasinya di selatan Beijing - menghilangkan banyak jalan memutar penerbangan yang bertujuan menghindari "tidak ada" kota besar di kota itu. terbang "zona. (
David Culver and Steven Jiang, CNN )

Judul Asli
Beijing's Daxing International Airport now officially open


Penulis
David Culver and Steven Jiang, CNN 


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan allamat
https://edition.cnn.com/travel/article/daxing-international-airport-beijing-opens/index.html
 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog