Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Rasanya Menginap Taco Bell Hotel ?

Ketika Anda menginap di The Bell, hotel pop eksklusif Taco Bell, para tamu tentu didorong untuk "live más."

 Dengan semangat yang lebih besar daripada seorang anak berusia 13 tahun yang mencoba merampas tiket konser Justin Bieber, penggemar Taco Bell menggunakan sistem reservasi online ketika rantai makanan cepat saji mengumumkan pemesanan terbuka untuk hotel pop-up eksklusifnya, dengan tepat bernama The Bell.

Mengambil alih V Palm Springs, sebuah hotel yang menggambarkan suasananya sebagai "suasana yang segar dan apik," The Bell menjanjikan pengalaman Taco Bell yang sepenuhnya mendalam bagi para tamunya.

Satu-satunya masalah adalah pop-up dijadwalkan buka kurang dari seminggu (8 hingga 12 Agustus 2019). Dengan hanya 70 kamar hotel yang tersedia masing-masing dari empat malam, itu tidak menyediakan cukup kamar untuk permintaan luar biasa yang diterima Bell. 


Baca juga Hal Hal Yang sebaiknya tidak anda lakukan saat di Bandara

Bahkan, pemesanan The Bell terjual habis hanya dalam dua menit. Ini tidak membuat mereka yang ingin hidup dan bernafas chalupa tetapi tidak bisa mendapatkan kamar yang sangat bahagia. Lagipula, ada sejuta alasan untuk mencintai Taco Bell, termasuk bahwa mereka sebenarnya di antara rantai makanan cepat saji yang paling sehat.

Namun, bagi orang-orang beruntung yang berhasil membuat reservasi di The Bell, ada banyak kejutan di toko dan semuanya sangat populer untuk Taco Bell.

Menginap satu malam tidak murah

Bagian dari daya tarik Taco Bell adalah ketika Anda lapar, makanan yang terjangkau hanya berjarak berkendara singkat. Menu 99 ¢ sangat berguna untuk orang-orang dengan anggaran terbatas. 


Namun, menginap satu malam di The Bell menghabiskan reporter Desert Sun $ 250 dan reporter Ad Age $ 199. Memandang sebentar di TripAdvisor menunjukkan kamar-kamar di V Palm Springs biasanya berkisar dari kamar standar mulai dari $ 99 hingga Vibe Suite-nya di $ 350. 

Aman untuk mengatakan bahwa ada yang membayar setidaknya satu premi kecil untuk mengalami kehidupan "Live más" untuk semalam tergantung pada kamar Anda. Tapi, hei, setidaknya mereka harus menyimpan handuk Taco Bell gratis yang datang bersama setiap kamar. Lain kali jika Anda tertarik untuk memesan kamar hotel (setidaknya satu yang bukan kesempatan eksklusif seperti The Bell), cobalah kiat-kiat menghemat uang ini.


Gambar ilustrasi dari VIA TACOBELL.COM
Gambar ilustrasi dari VIA TACOBELL.COM

Paket saus panas di mana-mana 
Apakah Anda suka saus Anda yang ringan, panas, atau diablo (benar-benar panas), karyawan harus terbiasa dengan paket saus panas Taco Bell yang muncul di mana-mana di The Bell. 

Posting media sosial menunjukkan bantal bertema paket saus, kolam renang mengapung, tikar yoga, dan pakaian renang, belum lagi rangkaian bunga yang terbuat dari paket saus. Jika Anda pecinta saus pedas, Anda benar-benar perlu memeriksa bagan yang luar biasa ini yang memberi tahu Anda seberapa pedas favorit Anda dibandingkan dengan merek lain.

Itu panas
Dan kita tidak berbicara tentang saus saat ini. The Bell terletak di Palm Springs, yang meskipun namanya berangin indah di gurun. Gurun di bulan Agustus sangat berkobar. Bahkan dengan dua kolam renang dan produk Pepsi gratis di siap, para tamu dan karyawan harus bersiap diri untuk panas yang ekstrem, lebih dari 110 derajat setiap hari dari pengalaman pop-up. Jika Anda tahan dengan suhu tinggi, pelarian gurun ini sangat indah.

Dan, ya, ada pemesanan scalped
Bell adalah proyek bertahun-tahun dalam pembuatan, dan, untuk apa nilainya, konsensus umum online tampaknya telah dilaksanakan dengan baik. Namun, tetap saja, ada pemesanan kamar yang scalped lebih dari harga awal yang dibayarkan. Menurut LAist, seorang pria membayar $ 1.700 untuk mengambil alih reservasi dari seseorang yang hanya membayar $ 169 untuk kamar itu. 


Sementara pemesanan "tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dipindahtangankan," mereka menemukan celah untuk membuatnya berfungsi. Calo terbang ke Palm Springs dari negara bagian lain hanya untuk memeriksa orang itu ke hotel. Mengingat uang yang dihasilkan dari transaksi (ilegal), penjual mengatakan kepada wartawan LAist bahwa biaya penerbangan sepadan.

Layanan kamar ada di The Bell (tetapi dengan batas)
Jika Anda ingin menikmati sarapan Taco Bell dalam kenyamanan tempat tidur hotel, itu bukan masalah. Spread daging asap, telur orak-arik, kentang, dan tortilla dibawa ke kamar tamu, serta sisi Cinnabon Delights (lubang donat berisi krim yang tersedia di lokasi Taco Bell di seluruh negeri). Kami bertaruh orang-orang di belakang Taco Bell ketika pertama kali dibuka tidak tahu bahwa suatu hari akan ada hotel bertema (jika hanya untuk beberapa hari), terutama ketika terlihat seperti ini.


Baca Juga Inilah sebabnya mengapa Kursi Pesawat menghadap arah yang salah

Freeze Lounge tidak terlalu dingin
Penggemar Taco Bell yang sangat keras tahu satu atau dua hal tentang minuman bermerek tercinta, Mountain Dew Baja Blast. Untuk merayakan ulangtahunnya yang ke 15, slushie Birthday Freeze tersedia di suite yang dijuluki The Freeze Lounge. Dengan dinding berlapis perak, dibuat seolah-olah Anda berada di dalam pendingin, tetapi beberapa tamu berkomentar bahwa ruangan itu sama sekali bukan "freezy." Menurut majalah Los Angeles, karyawan sangat meminta maaf tentang kesulitan teknis yang terlibat dalam mencoba untuk menjaga ruang dingin. Ingat, seluruh operasi ini terjadi di padang pasir.

Makan di tepi kolam renang adalah urusan yang jelas berbeda

Jika Anda mencari favorit menu nilai Anda, Anda mungkin tidak menemukannya di The Bell. Koki eksekutif Taco Bell, Rene Pisciotti, membuat beberapa hidangan yang merupakan pelintiran resor dengan tarif standar rantai. Kami berbicara taco ikan, 


Avocado Toast-ada, ayam popcorn jalapeno, dan Fire Chip Chilaquiles. Untungnya, ada kesempatan bagi tradisionalis untuk menikmati beberapa favorit klasik mereka. Staf hotel menjelajahi area kolam renang dengan nampan favorit penggemar, dengan paket fanny yang penuh dengan paket saus untuk siapa saja yang membutuhkan sedikit tendangan tambahan.

Katakan keju!
Menurut BuzzFeed, staf The Bell sebenarnya dilatih tentang cara mengambil foto yang sempurna untuk media sosial. Tidak mengherankan mengingat banyak pengalaman merek yang utama untuk berpose. Sementara hotel sebagian besar melatih karyawan mereka untuk memiliki sikap hangat terhadap layanan pelanggan yang hebat, berapa banyak yang tahu cara mengambil gambar pada sudut yang sempurna untuk Instagram?

Bukan spa hotel rata-rata Anda
Tidak, tidak ada pijatan yang menggunakan saus pedas (walaupun itu adalah perjalanan yang menyenangkan), tetapi janji kecantikan sudah matang untuk pemesanan di The Bell. Ada empat opsi berbeda untuk Fades termasuk salah satu Logo Taco Bell dan manikur gel bertema (manikur dan fades adalah $ 40 per pop). 


Penataan rambut kering untuk rambut yang lebih panjang juga tersedia, seperti kepang dan pembaruan. Mencari lebih banyak perawatan dan lebih sedikit taco? Ini adalah spa resor paling mewah di dunia. (Kelly Bryant)

Judul Asli
What It’s Really Like to Stay at the Taco Bell Hotel

Penulis
Kelly Bryant

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya
https://www.rd.com/culture/taco-bell-hotel/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog