Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Badai Dorian menyerang pantai timur Florida tengah

CNN.COM  Dorian bergerak lagi setelah secara brutal menghukum bagian utara Bahama selama lebih dari sehari.

Badai Kategori 2, dengan kecepatan 110 mph, menghantam pantai timur Florida tengah Selasa malam, kata Pusat Topan Nasional. Gelombang badai yang mengancam jiwa dan angin berbahaya diperkirakan terjadi di sepanjang pantai negara bagian serta di sepanjang pesisir Georgia, Florida, dan Carolina, terlepas dari jalur pasti badai itu, kata pusat itu.


"Ancaman banjir bandang akan meningkat sepanjang malam di sepanjang pantai timur Florida, kemudian menyebar ke tenggara dan pertengahan pantai Atlantik mulai Rabu," kata pusat itu. Pantai Georgia dan Carolina berada di bawah risiko banjir Rabu dan Kamis, kata pusat itu.


Dorian bergerak ke utara setelah mengalahkan Bahama. Berjuta-juta puing dari rumah-rumah yang hancur berantakan akibat topan yang membentang Selasa di lanskap Pulau Great Abaco di Bahama ketika badai maut meninggalkan surga yang dilenyapkan.


Jumlah korban badai, yang dikhawatirkan pejabat akan meningkat tajam, mencapai tujuh orang, menurut Perdana Menteri Hubert Minnis.


Di Great Abaco, angin kencang tetap bertiup tetapi hujan mereda Selasa ketika penduduk muncul untuk terkesiap pada kehancuran yang luar biasa. Tumpukan puing-puing besar adalah apa yang tersisa dari bisnis dan rumah yang hancur oleh badai terkuat yang menghantam pulau-pulau, video udara menunjukkan 


Baca juga Lebih dari 30 orang hilang setelah kebakaran kapal di lepas pantai California Selatan 

Sulit untuk mengatakan apakah satu adegan menunjukkan lingkungan atau pusat industri. Kehancuran itu sangat besar; daerah itu telah berubah menjadi apa yang tampak dari atas seperti tempat pembuangan akhir yang mengambang. Kontainer pengiriman dilemparkan di antara puing-puing.

Brandon Clement, yang berada di helikopter di atas pulau itu, mengatakan kepada CNN bahwa rumah-rumah baru yang dibangun di bawah kode bangunan yang lebih ketat dihancurkan oleh badai. Satu lingkungan yang lebih tua hilang, katanya."Kamu tidak bisa mengatakan bahwa ada rumah di sana. Sepertinya banyak bahan bangunan diletakkan di penggiling besar dan dilemparkan ke tanah," katanya.


Perdana Menteri mengatakan kepada wartawan setelah kembali dari tur udara Great Abaco bahwa ia memperkirakan ada kerusakan pada 60% rumah di sana. Menurut sensus 2010 , 17.224 orang tinggal di Abacos dan ada sekitar 5.200 rumah, apartemen, dan rumah kota yang ditempati dengan tambahan 2.916 unit kosong.


"Kami telah diserang oleh badai ganas dan dahsyat (dari mana tidak ada pertahanan)," kata Minnis kepada CNN.Minnis mengatakan polisi tambahan dan pasukan keamanan akan dikirim ke Abacos pada Rabu pagi untuk mencegah kekerasan atau penjarahan.Untungnya, Pulau Providence baru dan ibukota Nassau, yang menghasilkan banyak pendapatan wisata Bahama, belum tersentuh, kata Perdana Menteri.



Warga mengorganisir tim penyelamat Selasa untuk menyelamatkan tetangga mereka. Gambar dari CNN.COM
Warga mengorganisir tim penyelamat Selasa untuk menyelamatkan tetangga mereka. Gambar dari CNN.COM


Dorian meninggalkan tingkat kehancuran 'mempesona' di pulau-pulau dan mengancam Pantai Timur AS dengan gelombang badai yang nyaris mencapai rekor
Dorian meninggalkan tingkat kehancuran 'mempesona' di pulau-pulau dan mengancam Pantai Timur AS dengan gelombang badai yang nyaris mencapai rekor.  Gambar CNN.COM



Tetangga menyelamatkan tetangga Di Pulau Grand Bahama, penduduk Freeport dengan sungguh-sungguh bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di komunitas tempat kekacauan yang disebabkan oleh Dorian jauh lebih buruk dari yang diperkirakan.

Dengan jalan-jalan yang hampir tidak mungkin dilalui karena air yang tinggi dan kendaraan yang terdampar dan dengan hujan deras yang masih turun dan angin badai tropis bertiup, penduduk mengumpulkan kelompok penyelamatan sementara dengan perahu dan perahu pribadi.


Upaya penyelamatan itu berbahaya dan mengerikan, menurut kru CNN yang menyaksikan orang-orang Bahama yang diselamatkan dibawa ke jembatan yang setengah tertutup air yang digunakan sebagai titik pentas.==Awak CNN mencoba berkeliling Pulau Grand Bahama, tetapi banyak jalan yang banjir atau terhalang oleh mobil yang tenggelam.


Lusinan orang bolak-balik untuk membantu penyelamatan. Beberapa orang yang diselamatkan benar-benar kelelahan setelah menghabiskan sepanjang malam menempel di atap rumah mereka atau terjebak di loteng mereka.Penduduk Freeport, Howard Armstrong, menggambarkan bagaimana istrinya tenggelam di depannya setelah badai topan Dorian membanjiri rumah mereka, meninggalkan mereka hanya dengan kepala di atas air.


Setelah berjam-jam menunggu di rumah yang banjir untuk diselamatkan, istri Armstrong menyerah pada hipotermia dan menyelinap ke bawah air."Dia pergi begitu cepat," kata Armstrong sambil menunggu tubuh istrinya pulih.
Seorang lelaki lain berkata bahwa dia menemukan saudara lelakinya menempel di sebatang pohon dan istri saudara laki-laki itu terakhir terlihat memegang selembar karton.


Dorian beringsut menjauh dari Bahama utara setelah berlama-lama di pulau-pulau selama berhari-hari, meninggalkan kerusakan besar dan orang-orang terdampar di bangunan yang banjir.Karena menabrak Kepulauan Abaco sebagai badai Kategori 5 pada hari Minggu, badai itu menghancurkan rumah-rumah dan membanjiri jalan-jalan di Bahama utara.


"Saat ini, (kami) melakukan pemukulan," kata anggota parlemen Bahama Iram Lewis kepada CNN dari Freeport Selasa pagi. "Kita butuh kursi roda, tempat tidur rumah sakit, kita perlu pejalan kaki.""Apa pun yang Anda kirim, kami akan menerimanya, karena kami dalam kesulitan," katanya.Warga Freeport, Harold Williams, mengatakan bahwa putranya pergi naik Jet Ski dan mendengar orang-orang memanggil. "Tolong! Tolong aku, keluar!" satu kata.


Williams mengatakan mereka pergi untuk mendapatkan kerabat yang terdampar yang harus pergi ke perahu di air sedalam dada."Kurasa kita belum pernah melihat hal seperti ini seumur hidup kita. Kehancuran total," kata Williams.


Dorian - topan terkuat yang pernah mendarat di Bahama - bergerak hanya 30 mil dalam 30 jam dari Senin hingga Selasa, tanpa ampun menyapu daerah yang sama dengan gelombang badai dan angin yang merusak.Pada pukul 10 malam ET Selasa, Dorian sedang menuju ke barat laut dengan kecepatan 6 mph. Pada saat badai bergerak menjauh, sebagian dari Bahama akan menerima lebih dari 30 inci hujan, kata para peramal.


Orang-orang terjebak di atap rumah mereka, kata anggota parlemen Lewis, anggota parlemen Bahama, mengatakan kepada CNN bahwa ketika dia mengunjungi bagian Freeport pada hari Selasa pagi, dia melihat beberapa rumah yang kehilangan atapnya.

"Orang-orang berdiri di luar, hanya terpana," katanya. "Tapi kita memiliki lebih banyak kerusakan air daripada kerusakan angin saat ini. Dan bahkan orang-orang di dataran tinggi yang perlu diselamatkan, mereka terjebak di atap mereka, di ruang loteng, dan kita tidak bisa menjangkau mereka."


Tim penyelamat kadang-kadang harus menunda misi mereka karena pohon-pohon tumbang dan puing-puing lainnya menghalangi jalan mereka, Senator Bahama Kwasi Thompson mengatakan kepada ZNS, seorang penyiar nasional.
Pada hari Senin, Lewis merekam video yang menunjukkan bandara utama Freeport sebagian besar di bawah air - sebuah danau maya bersentuhan dengan jendela gedung tempat Lewis berdiri.


Dorian membunuh setidaknya 7 di Kepulauan Abaco
Dorian membunuh setidaknya lima orang dari Kepulauan Abaco, kata para pejabat. Dua dari orang-orang itu meninggal setelah diangkut ke rumah sakit di Grand Bahama.==umlah korban termasuk seorang bocah lelaki berusia 8 tahun, yang diyakini tenggelam di perairan yang naik, kata neneknya, Ingrid McIntosh, kepada kantor berita setempat.


Anak perempuan McIntosh yang berusia 31 tahun menemukan tubuh bocah itu, katanya kepada Bahamas 'Eyewitness News. Dia mengatakan cucunya juga hilang.Pejabat Bahama mengatakan hari Senin bahwa masih sulit untuk menilai jumlah korban di tengah kondisi yang mengerikan.(Patrick Oppmann, Jason Hanna and Steve Almasy, CNN)


Judul Asli
Hurricane Dorian is lashing the east coast of central Florida


Penulis
Patrick Oppmann, Jason Hanna and Steve Almasy, CNN

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/03/us/hurricane-dorian-tuesday-wxc/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog