Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah ini legal bagi restoran untuk memasukkan tip wajib?

Kiat dan biaya layanan tidak sama.
Terkadang merupakan tantangan untuk mencari tahu berapa banyak yang harus diinformasikan setelah makan enak. Restoran terkadang menyertakan info bermanfaat di bagian bawah cek tempat mereka menghitung tip 15, 20, dan 25 persen — membuatnya lebih mudah untuk meninggalkan sejumlah uang untuk server Anda. Jika Anda melihat lebih dekat pada tagihan Anda, Anda mungkin juga melihat biaya, tetapi jangan keliru untuk tip wajib.

Tidak ada hukum yang mewajibkan pelanggan untuk memberikan tip
Tidak ada hukum yang mewajibkan pelanggan untuk meninggalkan tip, menurut Abe Cohn, Managing Partner of Cohn Legal, PLLC. Jika sesuatu wajib, itu secara teknis bukan tip, menurut Jordan Bernstein, seorang pengacara berbasis di Los Angeles yang mewakili koki dan praktik keramahtamahan. IRS mendefinisikan tip sebagai sesuatu yang opsional atau tambahan yang hanya ditentukan oleh pelanggan, kata Bernstein.

Restoran dapat mencakup biaya layanan
Beberapa orang keliru menganggap biaya layanan otomatis adalah tip, tetapi ini adalah pendapatan atau properti untuk restoran-belum tentu karyawan, kata Bernstein. Jadi secara teknis ini bukan "tip wajib." Dan ya, itu sah bagi restoran untuk memasukkan biaya ini. "Tentu, itu legal, dan pada kenyataannya, restoran telah menggunakannya untuk pesta besar selama bertahun-tahun," kata Joe Bogdan, seorang mitra di firma hukum Culhane Meadows.


Baca juga JIka Anggur Bisa Bicara, Ini Yang Mungkin Akan Dikatakannya

Server tidak selalu melihat uang dari biaya layanan atau biaya karena restoran tidak diharuskan untuk memberikan uang itu kepada staf, pengacara Scott Perlmuter menjelaskan. Anggap saja lebih sebagai biaya tambahan daripada tip untuk pelayan Anda. Beberapa restoran memang memilih untuk memberikan server sebagian dari uang ini dan menerapkan porsi yang mereka berikan terhadap kewajiban upah minimum mereka, kata Perlmuter. 


Apa pun yang tersisa pergi ke restoran. Strategi ini adalah salah satu alasan mengapa biaya layanan mendapatkan popularitas, menurut Perlmuter. Jadi, meskipun biaya ini menambah biaya pokok makan Anda, itu tidak selalu mengarahkan uang ke kantong server Anda. Dan itu adalah salah satu hal yang ingin disampaikan oleh server Anda kepada Anda.


CHUMAKOV OLEG/SHUTTERSTOCK
CHUMAKOV OLEG/SHUTTERSTOCK



Aturan khusus bergantung pada di mana restoran itu berada Biaya layanan mungkin sah, tetapi baik IRS maupun Departemen Tenaga Kerja mengaturnya, kata Perlmuter. "Sebagai masalah umum, penting untuk memahami bahwa hukum dan peraturan mengenai restoran beroperasi di tingkat negara bagian dan pemerintah daerah," tambah Cohn.

"Oleh karena itu, tergantung pada lokasi restoran, undang-undang yang berbeda akan menentukan apa yang perlu dan dapat diterima." Ada berbagai undang-undang tentang kredit ujung per negara bagian dan aturan lain mengenai kiat yang lebih rumit. Jika Anda berada di luar negeri, Anda perlu mengetahui aturan etiket tip ini dari seluruh dunia.

Jika sebuah restoran mengenakan tip otomatis, itu harus dibuat jelas
Restoran harus memberi tahu pelanggan terlebih dahulu mengenai biaya tambahan untuk persen otomatis untuk pesta besar. "Ini sepenuhnya dapat diterima dan memang umum, bagi sebuah restoran untuk menambahkan biaya persen 20 persen tambahan pada tagihan dengan delapan atau lebih tamu," kata Cohn. 


Baca juga Negaraa Ini Memiliki Outlet Terbanyak

"Tapi biaya seperti itu hanya diperbolehkan jika kebijakan dibuat sangat jelas kepada pelanggan sebelum pesanan dilakukan." Itulah sebabnya Anda sering melihat dalam cetakan kecil "pihak delapan atau lebih akan dikenakan biaya persen 20 persen."

Akhirnya, penting untuk diingat bahwa restoran, seperti hampir semua bisnis, memiliki hak untuk "menetapkan aturan keterlibatan" dengan pelanggan, menurut Cohn. Jadi, jika sebuah restoran ingin menagih gratifikasi otomatis, restoran berhak melakukannya. Namun, restoran tidak memiliki hak untuk menipu pelanggannya, sehingga perjanjian apa pun harus sepenuhnya transparan dan mudah dipahami. Meskipun, beberapa restoran memiliki rahasia menu yang tidak akan mereka beri tahu. (
Emily DiNuzzo)

Emily DiNuzzo
Emily DiNuzzo
Judul Asli
Is It Legal for Restaurants to Include Mandatory Tip?

Penulis
Emily DiNuzzo

Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang> sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.


Artikel ini sudah tayang di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/is-legal-restaurants-include-mandatory-tip/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog