Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah Anda Membuat Kesalahan Berbahaya Ini dengan Slicer Mandoline Anda?

Apakah Anda Membuat Kesalahan Berbahaya Ini dengan Slicer Mandoline Anda?  Kami menyukai mandolin kami karena mendapatkan irisan kertas setipis kertas seperti kol, lobak, dan apel. Tidak terlalu banyak jari kita! Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Baik Anda membuat salad, kentang bergigi, atau ratatouille yang lezat, Anda ingin menggunakan alat pengiris yang sempurna, mandolin. Ini memiliki pisau super tajam untuk membuat pekerjaan cepat dari semua persiapan mengiris Anda. Namun, bahkan "pemain" mandolin yang paling anggun pun berisiko kehilangan jari. Kita tahu. Kami sudah ada di sana! Aduh.

Kesalahan yang kita semua buat
Mandolin datang dengan penjaga pengiris atau penahan makanan yang seharusnya menahan makanan di tempatnya dan melindungi jari-jari Anda. Biasanya besar, tidak mencengkeram makanan dengan baik, dan memberi Anda cukup banyak produk yang tidak mengandung irisan. 


Penjaga juga akhirnya menumbuk tomat (dan hal-hal lain yang lebih halus) menjadi berantakan berair. Sepertinya satu-satunya pilihan adalah meninggalkan penjaga dan mengiris dengan tangan kosong. Mencari beberapa alat yang lebih aman untuk membuat anak-anak Anda tertarik untuk memasak? Coba beberapa gadget dapur paling aneh dan paling unik yang Anda tidak percaya itu nyata.

Tapi kami punya solusi yang lebih baik.


Cara menjaga jari-jari Anda aman
Kami menyarankan berinvestasi di sepasang sarung tangan tahan potong. Amazon's Choice untuk sarung tangan tahan-potong adalah merek “NoCry” yang menyenangkan.

Sekuat mandolin Anda, tidak cocok untuk sarung tangan ini, yang memiliki ketahanan memotong empat kali lebih kuat dari kulit. Namun mereka ringan dan karena mereka datang dalam empat ukuran (S, M, L, XL), mereka memberikan pegangan yang nyaman tidak peduli seberapa kecil atau besar tangan Anda. Memiliki genggaman yang baik sangat penting ketika Anda mencoba menangani pekerjaan mengiris yang tepat. Oh — sarung tangan itu juga bisa dicuci dengan mesin.

Intinya: Majulah dan “mainkan mandolin itu, tapi tolong jaga jari Anda tetap aman! Sama seperti sarung tangan tahan potong, Anda akan berharap memiliki gadget dapur yang berguna ini bertahun-tahun yang lalu! (
Lauren Cahn)


THEFOODPHOTOGRAPHER/SHUTTERSTOCK
THEFOODPHOTOGRAPHER/SHUTTERSTOCK


Lauren Cahn
Lauren Cahn
Judul Asli
Are You Making This Dangerous Mistake with Your Mandoline Slicer?


Penulis
Lauren Cahn


Lauren Cahn terobsesi dengan kata-kata seperti Anda terobsesi dengan politik, televisi realitas dan menyingkirkan pegangan cinta itu. Untuk bagian yang lebih baik dari - yah, katakan saja untuk sementara waktu sekarang - bahwa obsesi telah membuat Ms. Cahn dengan kebutuhan yang tak terpuaskan untuk menyatukan kata-kata ke dalam apa yang oleh beberapa pengamat yang cerdik dapat dikenali sebagai esai dan fiksi. 

Topik-topiknya meliputi keseluruhan dari kehidupan dan gaya, hiburan, politik, hukum, agama, kesehatan dan yoga. Dan pembunuhan, tetapi hanya dalam fiksi. Hasil dapat bervariasi. Efek samping mungkin termasuk tawa yang tidak pantas dan keinginan untuk memulai Master Cleanse atau menulis entri Wikipedia tentang diri Anda. Hubungi dokter segera jika Anda merasakan dorongan tak terkendali untuk menghancurkan laptop Anda hingga berkeping-keping. Atau Anda cukup men-tweet saya di @LaurenCahn. Waktu yang baik dijanjikan untuk dimiliki oleh semua orang, dan oleh "semua", maksud saya "saya". Mungkin kamu juga.

Artikel ini sudah tampil di website aslinya yang beralamat di

https://www.rd.com/food/dangerous-mandoline-slicer-mistake/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog