Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Yang Terjadi pada Tubuh Anda Saat Anda Mengenakan Ransel Yang Berat Setiap Hari

Meniduri semua barang Anda tidak harus menyebabkan sakit punggung. Pelajari bagaimana ransel Anda memengaruhi Anda — dan apa yang harus dilakukan tentang itu. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. 

Ketika Anda pertama kali mendapatkan tas ransel, Anda memasukkan apa yang Anda butuhkan. Ini diisi dengan sempurna dan sangat nyaman. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia cenderung dikemas dengan lebih banyak barang, dan punggung Anda mulai terasa sakit. Karena perubahan itu bertahap, Anda mungkin tidak menyadarinya pada awalnya, tetapi itu bisa berubah menjadi masalah besar. Inilah cara mencari tahu apakah ransel Anda terlalu berat.

Sekitar 80 persen orang dewasa mengalami sakit punggung bagian bawah pada suatu saat dalam kehidupan mereka, dan mengangkat atau membawa barang-barang berat dapat berkontribusi pada masalah ini. Dan walaupun sepertinya norma bagi anak-anak untuk memiliki tas punggung yang penuh dengan buku pelajaran dan persediaan, itu bukan ide yang baik. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam PLOS One pada tahun 2018, membawa tas punggung dengan berat lebih dari 10 persen dari berat badan anak terkait dengan nyeri punggung dan leher.

Anda mungkin terkejut mengetahui bagaimana ransel dapat memengaruhi tubuh Anda secara negatif, tetapi kami juga memiliki kabar baik: Hanya beberapa penyesuaian yang mudah dan disetujui oleh ahli yang dapat menjaga punggung Anda — dan punggung anak-anak Anda — aman.

Baca juga Seberapa Buruk Menggunakan WIFI Di Tempat Umum ?


Postur tubuh Anda berubah
Anda mungkin tidak menyadari betapa beratnya ransel mempengaruhi postur Anda. Tetapi Anda bisa memeriksanya sendiri: Berdirilah dengan normal tanpa ransel, dan kemudian angkat yang penuh sampai bahu dan lihat bagaimana seluruh tubuh Anda bergeser. Anda juga dapat melihat efek ini pada anak-anak, di mana mungkin lebih dramatis. 


Gambar dari MIMAGEPHOTOGRAPHY/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MIMAGEPHOTOGRAPHY/SHUTTERSTOCK


"Tanda tanda ransel terlalu berat adalah ketika menarik anak ke belakang, menyebabkan mereka bersandar ke pinggul atau melengkung ke belakang," kata Neel Anand, MD, profesor bedah ortopedi dan direktur trauma tulang belakang di Cedars- Sinai Spine Center di Los Angeles. "Ini menghasilkan kompresi tulang belakang yang tidak alami dan mengurangi keseimbangan, membuatnya lebih mudah jatuh dan terluka."

Penjajaran tulang belakang Anda menderita
Saat Anda condong ke depan untuk mengimbangi ransel yang berat, postur yang berubah itu dapat menyebabkan masalah penyelarasan di tulang belakang Anda. “Dalam jangka panjang, mengenakan tas punggung yang berat setiap hari dapat menyebabkan ketidaksejajaran tulang belakang dan percepatan proses degeneratif dari penuaan tulang belakang yang normal,” kata dokter medis dan rehabilitasi fisik bersertifikat papan d’Wan Carpenter, DO. "Otot-otot dapat menjadi terlalu sering digunakan, yang pada gilirannya, menjadi lebih menjadi sasaran cedera." Sementara Anda melihat lebih dekat pada ransel Anda, inilah tujuan sebenarnya di balik tambalan berbentuk berlian di ransel itu.

Anda berisiko lebih tinggi terkena artritis
Keausan yang disebabkan oleh ransel yang berat dapat melampaui rasa sakit punggung sementara. “Berat tambahan [dari ransel] kemudian ditransmisikan melalui sendi tulang belakang, pinggul, dan lutut,” kata Dr. Carpenter. "Ini dapat meningkatkan risiko osteoartritis dini (keausan sendi)."

Otot-otot inti Anda melemah
Ketika ransel yang berat menyebabkan Anda condong ke depan, Anda bisa mulai kehilangan kekuatan di perut dan punggung. "Bersandar ke depan yang berlebihan juga dapat mengakibatkan terlalu banyak tekanan pada punggung bagian bawah, seperti halnya tekukan ke depan secara berulang-ulang," kata ahli terapi fisik Rhode Island, Kendra Kohanski. "Seiring waktu, punggung dan otot-otot inti Anda sebenarnya bisa melemah, yang dapat menyebabkan sakit punggung."

Anda bisa mengalami sakit kepala
Ransel yang berat, terutama ketika dikenakan terlalu rendah di tubuh, dapat mulai menarik otot-otot leher yang bekerja terlalu keras dan kemudian menyebabkan sakit kepala. “Ransel bisa melakukan lebih dari sekadar melukai punggung Anda; mereka juga sering mempengaruhi leher dan bahu, ”kata David Nelles, MD, seorang ahli bedah tulang ortopedi di California.

Jika Anda mengalami sakit kepala setiap hari atau mati rasa dan kesemutan, cobalah istirahat dari ransel Anda. "Penggunaan jangka panjang dapat menekan saraf serviks, menyebabkan mati rasa, kesemutan, dan memancarkan rasa sakit di leher dan ke bawah lengan," kata terapis fisik dan instruktur yoga Lara Heimann. "Ransel yang berat dapat menyebabkan sakit kepala dan ketidaknyamanan leher kronis karena meningkatnya beban posterior."

Pertimbangan untuk anak kecil
Saat tulang belakang anak Anda tumbuh dan berubah, penting untuk melindunginya. "Tulang belakang remaja terdiri dari 33 tulang vertebra dengan cakram yang berfungsi sebagai peredam kejut," jelas Nabil Ebraheim, MD, ketua Departemen Bedah Ortopedi di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Hayati Universitas Toledo.


Meskipun mengenakan ransel yang berat dapat menjadi masalah bagi orang dewasa dan anak-anak, anak-anak sangat berisiko. “Anak-anak kurang memiliki kesadaran dan koordinasi, yang berarti jauh lebih mudah bagi mereka untuk jatuh ke dalam kebiasaan postur yang 'buruk',” jelas Kohanski. "Ajari mereka tentang cara berdiri, berjalan, dan menggunakan ransel dengan tepat." Tapi jenis tas apa yang paling aman? Inilah cara memilih antara tas ransel dan tas kurir.

Baca juga Ini Yang Harus Anda Lakukan Jika Anjing Menggigit Anda

Periksa berat ransel Anda
Setelah membaca semua itu, Anda mungkin siap membakar setiap ransel di rumah Anda. Tapi, yah, jangan. Ada beberapa tindakan utama yang dapat Anda lakukan untuk membuat mengenakan ransel lebih aman. Yang pertama adalah yang termudah dan paling logis: Pastikan ransel Anda tidak terlalu berat. Untuk anak-anak, hindari overstuffing backpack, dan batasi berat hingga 10 hingga 15 persen dari berat badan anak, saran Dr. Ebraheim. "Membawa ransel yang beratnya lebih dari ini terlalu berat untuk mempertahankan postur berdiri yang normal, menyebabkan anak kemudian bersandar ke depan dan memengaruhi kurva alami di tulang belakang di punggung bawah," tambahnya. "Ini dapat berkontribusi pada beberapa masalah ortopedi."

Cara memakai ransel Anda
Setelah Anda menentukan bahwa ransel adalah berat yang aman, periksalah pasnya. “Tidak hanya penting untuk memilih ransel yang tepat — Anda juga harus memakainya dengan benar untuk mendapatkan manfaat penuh,” jelas Dr. Nelles. Setelah Anda atau anak Anda mengenakan ransel, kencangkan tali untuk memastikan ransel tidak kendur dan menarik otot-otot punggung yang sensitif.


Juga, coba kenakan ransel Anda sesering mungkin. Anak-anak, misalnya, harus didorong untuk menggunakan loker mereka daripada membawa-bawa buku seharga satu hari penuh di tas ransel, kata Dr. Nelles. Untuk ide-ide lain tentang cara meringankan rasa sakit dan nyeri Anda, cobalah cara-cara ini chiropractor menyingkirkan sakit punggung mereka sendiri.


Temukan ransel yang tepat untuk Anda
Ransel yang tepat dapat membuat perbedaan besar. Dan sementara orang yang berbeda akan menyukai ransel yang berbeda, ada beberapa aturan umum yang harus Anda ingat.

“Cari ransel dengan banyak kantong di dalam sehingga berat di dalam tas dapat didistribusikan secara lebih merata,” kata terapis fisik Karena Wu, ahli terapi fisik yang berbasis di Kota New York. Selanjutnya, periksa tali pengikatnya. "Carilah yang lebar, berkontur pada tubuh dan berventilasi baik," tambahnya. "Tali pinggang tambahan juga bagus, karena itu dapat membantu membubarkan beban." Juga pastikan bahwa tali dan bagian belakang ransel memiliki bantalan yang mendukung.

Carpenter setuju. “Saya sebenarnya memiliki satu yang mirip dengan [Swiss gear Synergy Pro Laptop Backpack] ini,” ia berbagi.

Pertimbangan khusus untuk gaya hidup Anda
Jika Anda seorang petualang luar ruangan, Anda tidak akan mau ketinggalan rekomendasi Heimann. “Saya suka ransel Osprey, karena saya telah menggunakannya untuk banyak petualangan backpacking di mana saya membawa beban berat tanpa sakit punggung,” katanya. "Ransel mereka dapat digunakan sebagai paket harian, sebagai ransel yang ketat, atau sebagai ransel sekolah."

Untuk menghindari membawa beban yang berat di punggung Anda, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan tas punggung bergulir. “Ransel di atas roda dan tas laptop bergulir lebih umum di sekolah dan kadang-kadang pilihan yang baik untuk siswa,” jelas Dr. Anand. Pastikan untuk tidak membebani mereka agar tidak terlalu berat untuk naik tangga.


Dalam pencarian Anda untuk menemukan ransel yang sempurna, merupakan ide yang bagus untuk menguji beberapa sebelum membuat keputusan. Mungkin perlu beberapa percobaan dan kesalahan, tetapi itu layak dilakukan — dan punggung Anda akan berterima kasih. Tempat awal yang baik adalah dengan salah satu ransel sekolah yang dibeli oleh Dokter untuk anak-anak mereka.

Sumber Referensi :

Sources:






Judul Asli
What Happens to Your Body When You Wear a Heavy Backpack Every Day


Penulis
Carrie Madormo

Carrie Madormo adalah penulis bisnis dan kesehatan untuk publikasi yang diakui secara internasional. 

Tulisannya telah ditampilkan di Working Mother, USA Today, dan Huffington Post. Sebagai mantan perawat, Madormo suka menerjemahkan studi kesehatan yang kompleks menjadi konten yang menarik. Dia bersemangat memberdayakan pembaca untuk menjalani kehidupan terbaik mereka dengan mengendalikan kesehatan mereka.

Artikel ini sudah tampil di website aslinya yang beralamat

http://www.simplyasep.com/2019/09/negara-ini-memiliki-outlet-burger-king.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog