Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Lampu Rem Anda Menyala

Tidak perlu panik!
Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Mengapa lampu rem saya menyala?
Jika lampu rem menyala di dasbor Anda, jangan panik. Tapi, anggap serius, karena rem mungkin fitur keselamatan paling penting pada mobil Anda. Hal pertama yang harus diperiksa, dan sejauh ini alasan paling umum lampu menyala, adalah momen "duh": Anda membiarkan rem parkir sepenuhnya atau sebagian diaktifkan. Tarik pelepas rem dan lihat apakah itu memecahkan masalah lampu. Dalam banyak kasus memang demikian. Perbaikan yang mudah — tetapi ada banyak perbaikan mobil yang tidak boleh Anda lakukan sendiri.


Baca juga Berapa Banyak Badak Yang Tersisa

Berikutnya pada daftar penyebab untuk lampu rem menyala adalah tingkat cairan rem. Dalam kondisi normal, Anda tidak harus menambahkan minyak rem, karena bekerja dalam sistem tertutup. Tetapi, jika kebocoran terjadi, sistem akan kehilangan cairan yang merusak daya henti rem. Anda dapat menambahkan cairan sebagai celah-berhenti, tetapi jika Anda memiliki kebocoran pada sistem pengereman pneumatik Anda, Anda harus memperbaikinya atau Anda mungkin kehilangan cukup cairan untuk menyebabkan rem Anda gagal.

Terakhir, seperti halnya lampu “Periksa Engine”, lampu rem sendiri bisa gagal atau indikasi salah. Atau, sensor yang memicu cahaya mungkin rusak. Jangan menganggap pada awal cahaya bahwa sensor buruk atau lampu baca ada di belakangnya, tetapi jika tampaknya tidak ada masalah lain, mintalah penyedia layanan Anda menyelidiki lampu indikator itu sendiri dan sensornya. Mobil memiliki banyak lampu peringatan — pelajari artinya.



Gambar dari CHAIYAGORN PHERMPHOON/SHUTTERSTOCK
Gambar dari CHAIYAGORN PHERMPHOON/SHUTTERSTOCK


ABS (sistem rem otomatis)
Mobil modern memiliki sistem rem otomatis yang mencegah rem terkunci dalam situasi pengereman darurat. Sebagian besar sistem ABS memiliki indikatornya sendiri, jadi jika Anda memiliki masalah dengan ABS Anda, Anda mungkin akan melihat lampu rem menyala serta lampu indikator ABS. Sistem ABS memiliki sensor di rem yang terhubung ke sebuah chip di sistem komputer mobil Anda, jadi untuk menghadapinya diperlukan servis di pusat servis mobil yang dapat membaca kode mesin.

Jika Anda adalah mekanik rumah yang sangat berdedikasi, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam perangkat membaca kode Anda sendiri. Mulai dari model dasar yang hanya memberi Anda pembacaan numerik yang dapat Anda cari, hingga yang lebih canggih yang menampilkan sifat masalah kode atau masalah mesin. 
Cari tahu cara menggunakannya di sini! Kemudian temukan beberapa tanda-tanda menyeramkan lainnya bahwa mobil Anda akan segera mati. .(Mark Johanson)

Judul Asli
What to Do When Your Brake Light Comes On


Penulis
Mark Johanson


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamnya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/brake-light-comes-on/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog