Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Perbedaan Antara Hostel dan Hotel?

Hanya ada satu perbedaan huruf, tetapi jangan salah — hotel dan hostel adalah pengalaman perjalanan yang sangat berbeda.
|Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih tempat menginap di liburan Anda berikutnya. Itu harus berada dalam kisaran harga Anda dan jarak yang wajar dari kegiatan perjalanan yang Anda inginkan, ditambah Anda perlu melihat tanda-tanda ini bahwa Anda menginap di hotel yang buruk. 


Anda bahkan memiliki lebih dari satu opsi ketika datang ke jenis hotel. Dengan semakin populernya hostel, Anda mungkin mendapati diri Anda bertanya-tanya apakah hostel adalah pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda berikutnya — dan apa sebenarnya perbedaan antara hostel dan hotel?

Asal
Pertama dan terpenting, hotel telah ada jauh lebih lama. Hotel, dalam arti yang kita kenal, muncul pada abad ke-16. Kata itu berasal dari hôtel Prancis. Konsep asrama jauh lebih baru. Ungkapan "asrama" dan "asrama pemuda" sering digunakan secara bergantian karena hostel pertama kali dibuat dengan siswa dalam pikiran.


Seorang guru sekolah dasar Jerman bernama Richard Shirrmann, yang tinggal dan mengajar pada awal 1900-an berpikir bahwa murid-muridnya membutuhkan tempat yang ditunjuk untuk tinggal selama kunjungan lapangan semalam.

Baca juga Cara Mengetahui Apadakah Ada Kamera Pengintai di kamar anda

Lingkungan Hidup

Asal-usul hostel sebagai penginapan yang berorientasi pada kaum muda sampai sekarang. Adegan asrama ditujukan terutama pada demografis yang lebih muda (meskipun tentu tidak semuda sekolah dasar). 


Para penjelajah yang tinggal di asrama dan usia kuliah merupakan pelanggan mereka yang banyak. Hostel melayani mereka berdua dengan harga mereka — hostel jauh lebih ramah anggaran daripada kebanyakan hotel — dan lingkungan mereka secara keseluruhan. Hostel sering menampilkan diri sebagai tempat yang sangat sosial, di mana Anda dapat bertemu wisatawan lain dari seluruh dunia. Mereka biasanya memiliki lingkungan yang sangat santai juga


Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)
Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)



Dan ini bisa positif atau negatif, tergantung pada preferensi Anda. Hostel biasanya memiliki lounge tempat Anda dapat bergaul dengan sesama pelancong. Namun di sisi lain, Anda mungkin tidak akan memiliki kamar sendiri di hostel, dan Anda hampir pasti tidak akan memiliki kamar mandi sendiri. Asrama sering memiliki tempat tidur mulai dari empat hingga 20 tempat tidur dalam satu kamar, biasanya disusun dengan gaya tempat tidur. Anda mungkin juga akan mandi di kamar mandi umum di aula, sebanding dengan situasi kehidupan asrama perguruan tinggi.

Hotel, di sisi lain, seringkali lebih mewah dan jauh lebih pribadi. Anda dan teman perjalanan atau teman hidup Anda dapat memiliki kamar sendiri, dengan kamar mandi di kamar, dan Anda akan lebih sering bertemu tamu dari segala usia (tergantung pada biaya hotel dan suasana tempat Anda tinggal). sedang berlibur, tentu saja).

TripSavvy juga menunjukkan bahwa hostel seringkali merupakan bisnis yang lebih kecil, dengan lebih banyak staf dan manajemen yang bersahaja. Ini dapat memberikan kontras yang jelas setelah tinggal di banyak jaringan hotel. Meskipun, diakui, jaringan hotel sering kali adalah beberapa hotel dengan layanan pelanggan terbaik.


Baca juga Hal Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Traveling Bersama Teman

Penawaran 
Berjalanlah ke kamar hotel dan biasanya Anda akan menemukan peralatan mandi menunggu untuk Anda, serta handuk bersih, kulkas mini, dan mungkin jubah atau pengering rambut. Seiring perkembangan teknologi, Anda juga mungkin akan menemukan TV dengan sejumlah saluran dan bahkan kemampuan Smart TV. Namun, hostel biasanya tidak menyediakan "ekstra" seperti ini (karenanya biayanya lebih murah). Area lounge mereka mungkin memiliki TV, dan berpotensi beberapa permainan meja. 

Hostel juga biasanya memiliki dapur jika Anda ingin memasak sendiri. Kurangnya fasilitas bisa menjadi hal yang baik, karena itu berarti hostel kurang memperhatikan "barang" dan lebih kepada tamu sendiri.

Satu kesamaan antara keduanya? Baik hotel maupun hostel biasanya terletak di, atau sangat dekat dengan, tujuan perjalanan — berbeda dengan motel, yang sering kali hanya di sepanjang sisi jalan, yang dimaksudkan sebagai pemberhentian satu malam dalam perjalanan. Cari tahu lebih lanjut tentang perbedaan antara hotel dan motel di sini. 


Tetapi sementara hotel mencoba menjadikan diri mereka bagian dari pengalaman perjalanan Anda, dengan hal-hal seperti kolam renang, bar, dan pertunjukan, hostel-hostel seringkali tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal rekreasi di tempat. Tetapi hostel mungkin mensponsori acara, seperti pesta atau tur, di kota tujuan. Dan keduanya akan diisi dengan informasi bermanfaat tentang hal-hal yang harus dilakukan di daerah tersebut..(Meghan Jones)

Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli
What’s the Difference Between Hostels and Hotels?


Penulis
Meghan Jones


Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. 

Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/travel/hotels-hostels-difference/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog