Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Anda Dapat Mencegah Penyakit Gusi dengan Kebersihan Gigi yang Baik

Merawat gigi dan melawan penyakit gusi. Penyakit periodontal dapat dimulai dengan infeksi gusi sederhana yang kadang-kadang disebut gingivitis, dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada jaringan dan tulang yang melindungi ...

Merawat gigi dan melawan penyakit gusi. Penyakit periodontal dapat dimulai dengan infeksi gusi sederhana yang kadang-kadang disebut gingivitis, dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada jaringan dan tulang yang melindungi gigi Anda.



Gusi yang sehat.  Gambar dari CewekBanged COM
Gusi yang sehat.  Gambar dari CewekBanged COM


Tanda-tanda pertama penyakit gusi biasanya menjadi bukti bagi kebanyakan orang mulai usia tiga puluhan. Pria lebih mungkin menderita penyakit gusi daripada wanita. 


Baca juga Mengapa PRIA Mudah tertidur setelah bercinta. Ini Sebabnya

Penyakit gusi umumnya berkembang dari kurangnya kebersihan mulut yang memungkinkan plak menumpuk di sepanjang garis gusi. Menyikat dan membersihkan gigi dengan teratur membersihkan partikel makanan dari mulut Anda. Partikel makanan, lendir, dan bakteri lain dengan cepat membentuk plak lengket dan tidak berwarna pada gigi Anda. Jika plak tidak dikeluarkan, ia dapat mengeras menjadi "tarter" yang harus dikeluarkan oleh dokter gigi atau ahli kesehatan gigi.

Gejala penyakit gusi:

  • Bau mulut konstan
  • Gusi merah bengkak yang sensitif atau sering berdarah
  • Nyeri saat mengunyah
  • Gigi yang longgar atau sensitif
Gingivitis adalah bentuk penyakit gusi yang lebih ringan. Membiarkan plak dan tarter menumpuk di gigi Anda dapat menyebabkan gusi meradang yang dapat menjadi menyakitkan dan mudah berdarah. Menyikat gigi setiap hari dan membersihkan gigi secara teratur dengan pembersihan secara teratur oleh dokter gigi atau ahli kesehatan gigi dapat memperlambat atau membalikkan efek gingivitis.

Baca juga Seberapa Buruk Menggunakan WiFi Publik?

Periodontitis adalah penyakit gusi parah dan jika dibiarkan tidak diobati dapat menyebabkan gusi menarik diri dari gigi dan membentuk kantong peradangan yang dapat terinfeksi.

Merokok dan penggunaan tembakau secara oral adalah salah satu penyebab utama penyakit gusi dan dapat menurunkan peluang Anda untuk perawatan yang efektif. Diabetes berisiko terkena infeksi termasuk penyakit gusi. Perubahan hormon pada wanita dapat membuat gusi lebih sensitif terhadap penyakit gusi.

Perawatan untuk mengendalikan infeksi bervariasi tergantung pada tingkat infeksi. Pembersihan yang dalam oleh seorang ahli higienis meliputi pengikisan tarter dari atas dan di bawah garis gusi dan menghaluskan bintik-bintik kasar yang dapat menjebak kuman dan bakteri. Metode ini dapat dilakukan dengan metode irigasi air atau laser untuk menghilangkan plak dan karang gigi.

Baca juga 12 Aturan Kartu Kredit yang Tidak Seharusnya Anda Langgar

Dalam kasus yang parah di mana kehilangan tulang terbukti operasi dapat dilakukan untuk menghapus tartar atau cangkok kulit untuk menggantikan jaringan yang hancur oleh periodontitis.

Untuk mencegah penyakit gusi, hentikan penggunaan tembakau, floss setiap hari, gosok gigi dua kali sehari, makan makanan seimbang Artikel Kesehatan Kebugaran, dan kunjungi dokter gigi secara teratur untuk pemeriksaan gigi dan pembersihan profesional.(Sumber: Artikel Gratis dari ArtikelFactory.com)


TENTANG PENULIS
Saya Kat, spesialis implan gigi, mengunjungi blog saya untuk menemukan lebih banyak pengetahuan tentang kesehatan gigi dan implan gigi.



Judul Asli
You Can Prevent Gum Disease with Good Dental Hygiene


Penulis
EDITOR - ARTICLES DACTORY

\
Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat di
http://www.articlesfactory.com/articles/health/you-can-prevent-gum-disease-with-good-dental-hygiene.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog