Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Amerika Butuh Pemimpin Segar Dan Disinilah Tempat Menemukannya

CNN.COM Ketika rasa meningkatnya krisis menyebar dan pemilu 2020 semakin memanas, banyak orang Amerika bertanya: di mana kita dapat menemukan pemimpin yang dapat membimbing kita melalui badai ini?

Jawabannya, kami percaya, ada di tempat yang sama di mana kami telah menemukannya sejak awal negara: di antara orang-orang muda berbakat yang telah menunjukkan dedikasi untuk melayani orang lain di luar politik. Maka harus ada dorongan untuk merekrut pegawai negeri yang berkomitmen ini ke dalam politik di semua tingkatan dan mempersiapkan mereka untuk kerasnya kepemimpinan terpilih.


Pikirkan tentang para pemimpin yang membantu memalsukan republik kita. Washington, Abigail dan John Adams, Jefferson, Hamilton - masing-masing mengetahui kekuatan pelayanan dari pengalaman mereka sendiri membangun negara baru.

Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

Atau pikirkan juga, para pemuda dan pemudi yang, yang diperkuat oleh dinas dalam Perang Dunia II, mengembalikan seragam mereka setelah perang dan mengambil mantel baru untuk membangun dan melayani negara di rumah. Tahun-tahun perjuangan mereka untuk kebebasan dan melindungi negara mempersiapkan mereka untuk menjadi "Generasi Terbesar". Mereka membantu membangun Rencana Marshall, memisahkan Layanan Angkatan Bersenjata, mendirikan Korps Perdamaian dan membangun kondisi untuk perdamaian dan pertumbuhan ekonomi.

Di zaman kita sendiri, sekali lagi kita memiliki komunitas yang berkembang yang terdiri dari para pria dan wanita muda yang berbakat, yang bercita-cita tinggi yang sedang mengeksplorasi politik sebagai langkah mereka selanjutnya dalam melayani Amerika.

Baca juga TRUMP Mendapat Amnesia di Iran


Banyak yang mengenakan seragam militer di Irak dan Afghanistan. Yang lain datang dari layanan waktu damai di AmeriCorps dan Peace Corps. Semua dari mereka dapat membawa persatuan yang dibutuhkan dan sikap negara-pertama yang dapat membangun kembali kepercayaan dalam politik kita dan menghidupkan kembali demokrasi kita.

Kita juga tahu, bahwa para pemimpin masa depan mungkin terlihat berbeda dari para pemimpin generasi sebelumnya. Masa lalu kolektif kita tidak mencerminkan kekuatan yang akan datang dari sistem politik masa depan yang dihidupkan kembali dengan orang-orang dari berbagai latar belakang, yang mencerminkan permadani Amerika yang kaya.


Itulah sebabnya semakin banyak dari kita yang melihat janji para pemimpin pelayan hari ini datang bersama untuk membentuk dewan penasihat dan memberikan dukungan bagi sebuah organisasi bernama New Politics, yang berfokus pada membawa para pemimpin dengan pengalaman layanan ke kantor publik.


Gagasan yang mendorong Politik Baru adalah untuk mempersiapkan para kandidat, baik Republik maupun Demokrat yang telah menghabiskan waktu untuk bertugas di dinas militer atau nasional seperti AmeriCorps, untuk melayani negara dengan mencalonkan diri untuk jabatan, dengan menasihati dan melatih mereka dalam segala hal mulai dari pengembangan kepemimpinan untuk strategi politik dan tantangan pribadi kampanye. 


Pemilih haus akan kandidat yang telah menunjukkan komitmen mereka untuk kebaikan bersama dan yang bersemangat untuk mengadvokasi kebutuhan dan prioritas mereka, dan persiapan semacam ini sangat berharga untuk memenuhi keinginan itu.

Baca juga TRUMP Menyakiti Militer Untuk Kepentingan Politiknya Sendiri

Kami berdua menghabiskan hidup kami di persimpangan layanan dan politik. David telah melayani sebagai perwira di Angkatan Laut AS, sebagai penasihat bagi empat presiden AS, dan sebagai guru bagi beberapa pegawai negeri bercita-cita tinggi bagi bangsa kita.


Michelle telah menghabiskan karirnya memimpin beberapa layanan nasional terkemuka dan organisasi nirlaba bangsa kami, seperti Thousand Points of Light dan CARE USA, dan mencalonkan diri untuk Senat AS sendiri. Kami telah melihat yang terbaik dari politik negara kami dan yang terburuk, dan kami tahu seperti apa kepemimpinan yang sebenarnya, masuk dan keluar dari politik.


Bukan kebetulan bahwa ketika jumlah pemimpin yang telah melayani sebelum memasuki politik telah menurun, efektivitas dan kepercayaan pemerintah kita juga demikian. Ada sesuatu yang kuat dan unik tentang kemampuan layanan untuk membentuk seorang pemimpin. Seperti dikatakan Dr. King, "Semua orang bisa menjadi hebat, karena siapa pun bisa melayani."


Apa untungnya bagi mereka yang mencari layanan publik? Ada kekuatan dalam ikatan umum yang Anda bangun - dengan orang-orang dari segala ras dan agama, persuasi politik dan latar belakang sosial ekonomi; dalam misi umum yang Anda layani - di mana Anda belajar bahwa tidak peduli perbedaan Anda, masa depan Anda tidak dapat dipisahkan dan tergantung pada kemampuan Anda untuk memenuhi tantangan bersama.

Kami membutuhkan para pemimpin politik yang memahami konsekuensi kepemimpinan - bagaimana keputusan yang Anda dan rekan setim Anda buat dapat memiliki dampak yang berarti, kadang-kadang hidup atau mati - baik di medan perang atau di Kongres.


Politik kita akan bekerja jauh lebih baik jika lebih banyak "pemimpin" politik membawa kepemimpinan pelayan semacam itu ke pemerintah - dan Anda dapat menganggap kami sebagai dua orang Amerika yang berharap bahwa para pemimpin seperti itu ada di luar sana dan siap untuk bertindak.Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan generasi baru para pemimpin yang ditempa dalam pelayanan untuk membantu membimbing negara kita melalui masa-masa sulit, bersama. (
Michelle Nunn and David Gergen )




Michelle Nunn
Michelle Nunn
Judul Asli
America desperately needs a fresh crop of leaders. Here's where to find them


Tulisan Opini
Michelle Nunn and David Gergen 

Sejak Juli 2015, Michelle Nunn telah menjadi presiden dan CEO CARE USA, sebuah organisasi kemanusiaan yang memerangi kemiskinan global dan memberikan bantuan yang menyelamatkan jiwa dalam keadaan darurat. 


David Gergen adalah analis politik senior CNN dan profesor kepemimpinan publik di Harvard Kennedy School, tempat ia mendirikan Center for Public Leadership. Keduanya adalah anggota Dewan Kepemimpinan Politik Baru yang baru dibentuk, sebuah organisasi nasional dua partai yang bertujuan merekrut, mengembangkan, dan memilih pemimpin yang melayani. Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN. 

Artikel ini sudah tampil di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/09/17/opinions/america-desperately-needs-a-fresh-crop-of-leaders-nunn-gergen/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog