Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Nyata Costco's Pizza Begitu Lezat

Ada banyak hal yang berhubungan dengan kebaikan pizza Costco.
Tidak ada yang lebih baik daripada mengambil sepotong pizza seharga $ 1,99 di Costco setelah membeli barang-barang curah. Lagipula, mendorong gerobak raksasa itu sambil mencari-cari toko besar untuk transaksi adalah kerja keras. Sementara beberapa makanan Costco ini hanya tersedia di food court regional, Costco pizza adalah pengalaman universal. 



Gambar dari FRANCIS DEAN/REX/SHUTTERSTOCK
Gambar dari FRANCIS DEAN/REX/SHUTTERSTOCK

Di akhir perjalanan Anda, keju yang kecokelatan sempurna dan kulitnya yang renyah di setiap irisan yang menggiurkan adalah suguhan yang didapat dengan baik. Dan itu seharusnya — Costco bekerja keras untuk memastikan pizza mereka secara praktis sempurna setiap saat, dan itu semua berkat robot pizza rahasia.

Mesin ajaib ini mendistribusikan saus lezat mereka secara merata pada adonan pizza, membuat semua percobaan pizza di rumah Anda menjadi malu. Gadget gourmet sebenarnya cukup memukau untuk ditonton beraksi. Begitu banyak, itu akan membuat Anda menginginkan sepotong (atau dua) dalam hitungan detik. Mungkin itu sebabnya begitu banyak orang mencoba memesan pizza Costco di depan - trik untuk mendapatkan pizza Anda tepat waktu adalah salah satu rahasia yang ingin diketahui oleh karyawan yang ingin Anda ketahui.


Baca juga Salad yang seharusnya anda hindari  saat memesan di restaurant

Berkat robot yang praktis, Costco telah merampingkan proses pizza-nya untuk membuatnya seefisien (dan sedap lezat) mungkin. “Kami tidak pernah memotong-motong bahannya. Semuanya diukur dengan standar. Setiap pizza Costco yang Anda dapatkan harus memiliki jumlah saus, keju, dan topping yang sama, ”kata Kaiwen Zhao, karyawan Costco sejak 2013.

Pertama, mereka memastikan untuk memberi waktu adonan pizza naik sebelum mereka menekannya menjadi pai. Selanjutnya, ia pergi ke robot pizza untuk lapisan saus yang merata. 


Setelah topping ditambahkan, mereka memasukkannya ke dalam oven, yang secara merata memanaskan pizza dari semua sudut (hanya dalam enam menit!). Dan, untuk memastikan bahwa itu selalu segar, setiap pizza yang tidak terjual dalam waktu satu jam akan diganti dengan yang langsung keluar dari oven, kata Zhao. Jika fakta-fakta foodie ini membuat Anda lapar, tunggulah sampai Anda mengetahui resep rahasia di balik ayam ayam Costco. (Morgan Cutolo)


Judul Asli
The Real Reason Costco’s Pizza Is So Delicious


Penulis
Morgan Cutolo


Morgan adalah Asisten Editor Pengelola Digital di Reader's Digest. Dia lulus dari University of New Hampshire pada 2016 di mana dia menerima gelar Bachelor of Arts di Jurnalisme. Ketika dia tidak menulis untuk rd.com atau mempertahankan 650+ konten yang tim kami hasilkan setiap bulan teratur, dia suka menonton HGTV, menjalankan Target, dan mencari di Instagram untuk menemukan akun corgi baru untuk diikuti.

Artikel ini sudah tampil di halaman websita utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/food/fun/costco-pizza/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog