Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

8 Hal yang Tidak Harus Anda Pakai di Pesawat, Menurut Penumpang Penerbangan

Ambillah dari orang-orang yang terbang mencari nafkah — Anda dapat terlihat gaya dan tetap bepergian dengan nyaman dengan tip orang dalam mereka.
Hal-hal yang tidak dikenakan saat bepergian

Anda bisa merasa nyaman baik di pesawat maupun ketika Anda tiba di tujuan tanpa mengorbankan gaya — tetapi semua orang tahu penderitaan memakai hal yang salah yang dapat membuat keamanan atau penerbangan menjadi sengsara. Kami menjangkau Taylor Garland, koordinator humas strategis untuk Association of Flight Attendants, untuk membagikan daftar hal-hal yang sebaiknya Anda hindari saat mengenakan penerbangan — dan hal-hal yang Anda harus lakukan.

Perhiasan atau aksesoris besar
Logam akan memperlambat Anda di keamanan — itu adalah salah satu hal yang paling mungkin membuat Anda ditandai oleh TSA. Kuku sepatu hak tinggi dapat memicu detektor logam untuk meledak; begitu pula sepatu yang memakai perhiasan atau kancing logam besar. Perhiasan yang sulit dilepas juga akan memperlambat Anda di lini TSA. Perhiasan apa pun yang berbentuk seperti senjata potensial juga memunculkan bendera merah.




Photo courtesy RD.COM
Photo courtesy RD.COM


Pakai saja: Lepaskan perhiasan Anda — kecuali gelang sederhana yang dapat Anda lepas dengan mudah, misalnya — dan periksa dengan barang bawaan Anda atau masukkan ke dalam tas jinjing Anda.

Apa pun yang ketat
Ikat pinggang, rok, blus, kemeja ketat semuanya boleh-boleh saja saat bepergian, karena alasan sederhana bahwa tubuh kita secara alami membengkak ketika kita terbang. Anda ingin menghindari kram dengan bergerak di kursi dan gang, jika memungkinkan. Pakaian ketat tidak cocok dengan kembung, juga umum di pesawat terbang. Anda ingin dapat bergerak dengan nyaman, mendorong sirkulasi darah yang sehat dan menghindari trombosis vena dalam-gumpalan darah di kaki.

Kenakan sebagai gantinya: Apa pun dengan pinggang elastis. Legging atau keringat penuh gaya dapat membuat Anda merasa nyaman tanpa harus mengorbankan poin gaya. Peralatan olahraga telah berkembang menjadi "athleisure" —bahkan stylist selebriti, Kate Young mengatakan kepada New York Times, merekomendasikan kategori ini untuk naik pesawat.


Baca juga Yang Harus Anda Lakukan Saat Terjebak Di Bandara

Bra yang tidak nyaman
Salah satu hal utama yang harus dihindari Garland saat terbang adalah bra yang tidak nyaman. Bra yang masuk ke bahu dan dada hanya akan menjadi lebih membatasi di udara. Kenakan sebagai gantinya: Bra olahraga mulus yang tidak memiliki kabel atau kait.

Pakaian minim
Anda tahu latihannya: Anda begitu bersemangat tentang liburan pantai yang Anda pakai di tank dan celana pendek ringan hanya untuk menemukan diri Anda membeku di kabin pesawat ber-AC. Kekhawatiran lain dengan mengungkap pakaian luar: Mereka bisa ofensif di negara dan budaya tertentu. Selain itu, jika terjadi kebakaran atau evakuasi, lebih baik tutup sepenuhnya — seluncuran tidak nyaman pada kulit yang telanjang, kata Garland. Ingin satu alasan lagi? Berpakaian bagus adalah salah satu cara top untuk mencetak peningkatan saat terbang.

Pakai sebagai gantinya: Layers, layers, layers. Ada perbedaan besar dalam suhu kabin saat penerbangan dan sebelum tinggal landas. Jika Anda tidak ingin memakai banyak lapisan, sembunyikan di dalam pakaian Anda ketika temps mulai turun.

Keharuman
Dengan meningkatnya kepekaan aroma, apa yang Anda temukan memabukkan bisa menjadi siksaan bagi orang lain. Udara bersama dapat memperburuk paparan bagi orang-orang yang sensitif, memicu alergi atau asma. Hormatilah penumpang di sekitar Anda dengan menyimpan aroma untuk setelah Anda turun pesawat.

Pakailah gantinya: Percayalah pada deodoran Anda untuk membuat Anda berbau harum dan lewati parfum.

Sepatu hak tinggi, sandal jepit, dan slide
Sulit untuk memilih sepatu yang tepat untuk terbang. "Sepatu hak tinggi dapat memperlambat Anda dan bahkan menusuk slide jika terjadi evakuasi," kata Garland. Slide dan flip flop dapat terbang dari kaki Anda dalam keadaan darurat; Anda juga akan menemukan mereka membuat hidup lebih sulit jika Anda harus berlari untuk penerbangan. Plus, biarkan kaki Anda terbuka dan bandara memiliki beberapa tempat yang sangat serius — ini adalah yang terburuk.

Kenakan sebagai gantinya: Garland bersumpah dengan sepatu renda yang bisa Anda kencangkan dan kendurkan sesuai kebutuhan.

Kain yang tidak bernafas
Dewan Keselamatan Transportasi Nasional melaporkan bahwa 68 persen kematian akibat kecelakaan pesawat terjadi dalam kebakaran pascakecelakaan, bukan pada dampak awal — pelajari cara bertahan dari kecelakaan pesawat di sini. Agar aman, hindari serat sintetis yang sangat mudah terbakar seperti poliester dan nilon. Mereka bukan teman perjalanan yang ideal karena mereka tidak membiarkan udara bersirkulasi.

Pakailah kain alami seperti katun, sutra, wol, atau linen yang memungkinkan udara dan kelembaban masuk. Kain buatan manusia yang tahan kelembapan juga merupakan pilihan yang sama cerdasnya.


Baca juga Bagaimana Cara Kerja INFLIGHT WIFI ?

Jaket tebal
Hindari mantel besar saat Anda terbang. Mereka rumit dan dapat membuat kelas ekonomi merasa sesak - dan mereka sulit untuk dimasukkan ke dalam carryon Anda atau tempat sampah.

Kenakan sebagai gantinya: Jaket sepanjang musim — pertimbangkan nomor yang ringan di bagian bawah — akan cukup hangat untuk musim dingin namun tetap bekerja untuk cuaca musim gugur yang renyah atau malam musim panas yang berangin.

Dan pastikan untuk memakai
kaus kaki Kompresi: Menurut The Travel Channel, kaus kaki kompresi adalah anugerah untuk perjalanan udara. Duduk untuk waktu yang lama dapat membuat kaki Anda membengkak dan memotong aliran darah. Kaus kaki kompresi jauh lebih modis daripada di masa lalu, kaus kaki dapat membantu memerangi rasa sakit pada kaki dan kaki serta trombosis vena dalam.

Selendang atau syal: Selendang tebal atau kasmir tebal atau ringan tidak hanya menambah bakat pada pakaian Anda, tetapi juga berfungsi ganda di pesawat sebagai selimut. Tidak satu pun dari hal-hal ini yang harus mengambil ruang ekstra terlalu banyak dalam membawa Anda, tetapi jika Anda berjuang untuk mengepakkan cahaya, cobalah tip pengemasan jenius ini dari pramugari. ( Elizabeth Marglin)


Elizabeth Marglin
Elizabeth Marglin 
Judul Asli
8 Things You Shouldn’t Wear on a Plane, According to Flight Attendants


Penulis
Elizabeth Marglin



Elizabeth adalah jurnalis berbasis di Colorado yang berspesialisasi dalam kerohanian, keberlanjutan, kesehatan, dan kesejahteraan. Karyanya telah muncul di Reader's Digest online, di Yoga Journal, Prevention, AARP, Backpacker, 5280, dan dalam lusinan publikasi lainnya. Elizabeth senang bahwa pekerjaannya membutuhkan pembelajaran tanpa henti. Keingintahuannya tentang dunia tidak pernah terpuaskan — dan ia memiliki kemampuan untuk menyaring konsep-konsep rumit menjadi poin-poin pembicaraan yang dapat dipahami.

Artikel ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/travel/shouldnt-wear-on-airplane/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus9182019&_mid=302461&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog