Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

6 Sepatu Yang Seharusnya Tidak Pernah Kamu Pakai Saat Berkendaraan

Sepatu merupakan salah satu kelengkapan berbusana baik untuk kaum pria dan atau kaum wanita untuk tampil lebih baik di tempat umum.  Tidak perduli berapa bagus sepatu yang anda kenakan. sepatu apa saja selama itu membuat nyaman pemakainya sudah lebih dari cukup untuk tampil lebih baik setiap hari dan pantas diliha tbanyak orang. 

Nah bagi kamu yang sering bepergian ke luar dengan menggunakan kendaraan atau berkendaraan tentu ada beberapa sepatu yang sebaiknya tidak kamu pakai atau gunakan selama kamu berkendaraan. Menurut Laura Adams, seorang analis keselamatan dan pendidikan di Driver'sEd.com pernah mengatakan:
"persiapan keselamatan yang sering diabaikan yang dapat dilakukan pengemudi untuk mengurangi kemungkinan masuk ke dalam kecelakaan mobil yang mematikan itu sederhana: Pakailah sepatu yang tepat." 

Dah Meghan Jones menuliskan ada 6 (Enam) Jenis sepatu yang sebaiknya tidak kamu pakai saat kamu berkendaraan.  Apa saja kah itu.  Simak berikut Letakkan kaki terbaik Anda ke depan.

1. Sandal / bagal.
Flip-flop atau sejenis Sandal Jepit berpotensi menimbulkan bahaya bagi pemakainya apalagi digunakans aaat mengendarai kendaraan roda empat atau mobil. Yang paling penting yang perlu diperhatikan di sini bahwa  sandal jepit jenis apa pun memiliki potensi untuk membuat pemakainya celaka saat berkendaraan. “Kekhawatiran dengan [jenis-jenis] alas kaki ini adalah kemungkinan solnya terperangkap atau terjebak di bawah pedal atau bahkan tergelincir dari kaki seseorang saat mengemudi,” jelas Ronit Tehrani, salah satu pemilik sekolah mengemudi Pennsylvania dan pengujian lisensi. perusahaan Driven2Drive.


"[Ini] sangat tidak aman dan berbahaya, terutama jika ... seseorang perlu menginjak rem atau menginjak pedal gas pada saat itu juga." Sandal jepit juga sama sekali tidak memiliki dukungan pergelangan kaki. Dan itu bukan hanya sandal jepit; Anda mungkin harus menghindari mengemudi saat mengenakan segala jenis sandal atau sepatu tanpa punggung. Sandal jepit mungkin adalah yang paling mungkin lepas sepenuhnya, tetapi bagian depan yang kurang aman dari semua jenis sandal berpotensi terjepit di bawah pedal.

2. Sandal.
Jika Anda berlari malam hari ke toko di ujung jalan, dan tergoda untuk hanya menggunakan sandal Anda, well, pikirkan lagi. Sandal memiliki potensi bahaya yang sama seperti sandal: Sandal tidak diamankan di sekitar pergelangan kaki Anda dan dapat (seperti namanya) terlepas langsung dari kaki Anda kapan saja. Selain praktik mengemudi yang tidak aman, pelajari lebih banyak hal yang tidak boleh Anda lakukan untuk mobil Anda.

3 Sepatu platform / wedges tinggi.
Sementara sepatu dengan tumit yang kecil dan tipis menimbulkan masalah, demikian juga, lakukan sepatu yang besar dan besar. Sol sepatu yang tipis menjaga kaki Anda sedekat mungkin dengan pedal, membuatnya lebih cocok untuk membantu kaki Anda mengukur jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk mengayuh pedal.

Karena itu, mengemudi dengan sepatu bersol sangat tebal, seperti wedges, sepatu platform, atau bahkan sepatu bot berat, "dapat menyebabkan Anda kehilangan pedal, menekan dua pedal pada saat yang sama, atau menggunakan tekanan yang salah," kata Adams. Dan, tentu saja, saat mengemudi, bahkan membuat kesalahan sekecil apa pun dapat memiliki konsekuensi bencana dalam kondisi yang tepat. Terlepas dari sepatu apa yang Anda kenakan, Anda harus tahu bagaimana menghadapi 10 skenario mengemudi yang menakutkan ini.

Photo courtesy UAEWORK / SHUTTERSTOCK
Photo courtesy UAEWORK / SHUTTERSTOCK




4. Sepatu hak tinggi. Mengingat betapa rumitnya sepatu hak tinggi untuk berjalan, itu seharusnya tidak mengejutkan bahwa mereka tidak ideal untuk mengendarai sepatu. "Untuk mempertahankan kontrol pedal, tumit kaki Anda harus diletakkan di lantai kendaraan Anda," kata Adams. Saat Anda mengenakan sepatu hak tipis, tumit Anda malah melayang di atas lantai kendaraan Anda, hanya membuat kontak dengan lantai pada suatu titik dengan area permukaan kecil.

Ada beberapa kelemahan lain juga, termasuk tumit yang menempatkan kaki Anda dalam posisi yang tidak nyaman dan asing daripada apa yang biasa Anda lakukan dan potensi tumit kurus untuk tersangkut di tikar lantai mobil Anda. Selain itu, jika sepatu memiliki jari kaki runcing, seperti halnya banyak sepatu hak tinggi, "bentuk dan bagian depan sepatu dapat menyulitkan untuk menerapkan tekanan yang diperlukan karena terbatasnya luas permukaan sepatu," jelas Tehrani.

5. Sepatu baru.
Inilah yang mungkin sedikit lebih mengejutkan. Untuk mencegah kejutan yang tidak menyenangkan saat mengemudi, Anda harus memastikan Anda tahu persis bagaimana sepatu yang Anda kenakan terasa di kaki Anda sebelum mengendarainya. Hanya ketika sepatu benar-benar rusak maka Anda cukup percaya pada mereka untuk mengemudi. Terlebih lagi, "jenis sepatu baru tertentu mungkin memiliki sol yang licin sampai dipakai," peringatan Adams. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah sepatu Anda terlepas dari pedal saat Anda sedang mengemudi.

6. Tidak memakai Sepatu.
Anda mungkin tahu bahwa mengemudi tanpa alas kaki bukanlah pilihan teraman. Saat Anda terbiasa mengemudi dengan sepatu, mengemudi tanpa sepatu terasa asing, dan bukan itu yang Anda inginkan saat mengoperasikan kendaraan bermotor. "Ini mengharuskan Anda untuk memberikan lebih banyak tekanan pada pedal daripada yang biasanya Anda lakukan saat mengenakan sepatu," simpul Adams. "Itu bisa memengaruhi waktu pengereman Anda, membuat Anda berisiko."
|
Tapi Tehrani mengakui bahwa mengemudi tanpa alas kaki sebenarnya merupakan pilihan yang lebih baik untuk berkendara dengan beberapa opsi sepatu berbahaya lainnya, terutama jika sepatu tersebut sangat tidak nyaman. Mengemudi bertelanjang kaki setidaknya "memungkinkan seseorang untuk memiliki lebih banyak kontrol terhadap pedal dan merasakan penyimpangan langsung sambil memberikan tekanan pada rem atau pedal gas," jelasnya. Namun, kelemahan lainnya membuatnya cukup berisiko sehingga Anda harus menghindarinya.

Jadi apa yang harus kamu kenakan?--

Ada beberapa hal yang ingin Anda miliki di sepatu apa pun yang Anda kenakan saat mengemudi. Anda ingin kaki Anda tertutup sepenuhnya dan aman di dalam sepatu, dan tumit Anda harus menyentuh lantai dengan kuat untuk memberikan "daya ungkit dan tekanan" yang cukup, per Adams. "Itu masalah utama dengan banyak sepatu lain," dia menjelaskan. "Mereka tidak membiarkan tumit Anda bersentuhan dengan lantai mobil."

Anda juga menginginkan dukungan pergelangan kaki yang baik dan sol yang relatif tipis, faktor-faktor yang "[memastikan] bahwa Anda dapat menerapkan jumlah tekanan yang tepat pada pedal," kata Adams. Kotak kaki lebar juga menyediakan operasi pedal yang lebih aman daripada yang sempit. Beberapa pilihan yang baik untuk mengendarai sepatu adalah sepatu kets, sepatu (nyaman), dan sepatu; beberapa sepatu seperti ini bahkan dirancang khusus untuk mengemudi.

Mengemudi di suatu tempat di mana mengenakan sepatu seperti itu bukan pilihan? Baik Adams maupun Tehrani menyarankan bahwa sepasang sepatu yang nyaman dan ramah-kendaraan adalah salah satu hal yang harus selalu Anda simpan di mobil karena Anda akan selalu memiliki cadangan jika Anda mengenakan sepatu yang kurang ideal untuk dikendarai. Sebelum Anda duduk di kursi pengemudi, ganti alas kaki Anda sehingga Anda senang bepergian. Pastikan Anda menempelkan sepatu bekas Anda di kursi belakang atau bagasi; jangan tinggalkan mereka di bawah kursi Anda sendiri untuk berpotensi terjepit di bawah pedal.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. (Meghan Jones)


Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli
6 Shoes You Should Never Wear While Driving


Penulis
Meghan Jones 



Artikel ini sudah terbit di website aslinya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/shoes-shouldnt-wear-driving/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus9212019&_mid=303030&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf

 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog