Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

5 Tips SEO Dasar yang Tidak Ingin Kamu Ketahui oleh Pesaing Anda

Kiat SEO (atau kiat pengoptimalan mesin telusur) berguna untuk bisnis online Anda terlepas dari ceruk atau industri tempat Anda berada. 5 kiat SEO ini mudah diterapkan dan akan membantu hasil pencarian Anda secara keseluruhan.

Optimisasi mesin pencari, atau SEO, adalah tentang mengatur situs web sehingga dapat dilihat dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Prosedur penyempurnaan situs web Anda untuk mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian bisa jadi sulit, tetapi 5 tips SEO di bawah ini merangkum elemen-elemen kunci yang mudah diterapkan dan akan membantu hasil pencarian umum Anda.



Gambar dar Vector Stock COM
Gambar dar Vector Stock COM


1. Ketahui Kata Kunci Anda.

Kata kunci adalah kata-kata yang akan dimasukkan oleh calon pelanggan Anda ke mesin pencari ketika mencari informasi online tentang produk atau layanan yang terkait dengan bisnis Anda. Kata kunci yang umum digunakan akan memiliki lebih banyak kompetisi dan akan sulit untuk menentukan peringkat. Tetapi ketika kata kunci lebih spesifik, hasil pencarian akan lebih ditentukan dan akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk muncul dalam hasil pencarian.


Baca juga  TIPS Mendongeng Di Sosial Media 


2. Format Halaman Anda.

Mesin pencari membuat indeks dari semua situs web saat mereka menjaring melalui internet. Indeks ini digunakan untuk memberikan hasil mesin pencari dan hasil yang lebih baik berasal dari menempatkan kata kunci Anda dengan benar dalam format halaman Anda. Misalnya, efektif untuk memiliki kata kunci Anda di nama domain situs web Anda. Ini tidak selalu memungkinkan, jadi pastikan Anda menggunakan kata kunci Anda di judul halaman Anda, kalimat pertama dan dalam subpos di halaman. Coba juga gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks. Ini adalah kata-kata yang disorot yang ketika diklik, akan ditautkan untuk membuka halaman web tertentu.

3. Konten Di Halaman Anda.

Perbarui konten situs web Anda secara teratur. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menulis blog biasa. Idealnya, halaman Anda harus memiliki sekitar 500 hingga 1000 kata yang mengandung antara 4 hingga 8 kata kunci. Ingatlah bahwa konten adalah raja dan Anda perlu menulis informasi yang unik dan bermanfaat dan yang dapat dengan mudah dibaca oleh orang-orang, bukan hanya oleh mesin pencari. Jika Anda hanya mengisi halaman yang penuh dengan kata kunci, situs web Anda akan ditandai sebagai spam dan tidak mendapatkan peringkat sama sekali.

4. Pembuatan Tautan.

Pembuatan tautan adalah proses membuat tautan kembali ke situs web Anda dari situs web pihak ketiga. Mesin pencari melihat backinks sebagai indikasi popularitas dan nilai konten di situs web. Secara umum, meningkatkan jumlah backlink yang mengarah ke suatu situs akan meningkatkan peringkat pencarian situs web itu tetapi memastikan bahwa tautan yang masuk ke situs web Anda, atau backlink, berasal dari situs web berkualitas dan bukan hanya situs web spam yang terdiri dari kata kunci. Tautan balik yang buruk akan menurunkan peringkat Anda.

5. Gunakan Gambar.

Meskipun mesin pencari tidak dapat 'membaca' gambar, mereka dapat membaca deskripsi yang Anda berikan kepada gambar Anda. Setiap foto Pencarian Artikel, gambar atau grafik harus memiliki kata kunci yang melekat padanya. Gambar juga membuat halaman lebih menarik bagi pembaca Anda dan dapat menarik pembaca untuk membaca konten Anda lebih detail. (Sumber: Artikel Gratis dari ArtikelFactory.com)

TENTANG PENULIS

Ketika mengelola bisnis online, tampaknya ada banyak rintangan untuk didaki - mulai dari membuat situs web Anda online, hingga menemukan produk yang tepat untuk dijual dan pelanggan terbaik untuk membelinya. Temukan strategi bisnis online yang cepat, mudah dan terbukti di sini.


Judul Asli
5 Basic SEO Tips That Your Competitors Don't Want You To Know

Penulis

EDITOR - ARTICLES FACTORY

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat
http://www.articlesfactory.com/articles/ecommerce/5-basic-seo-tips-that-your-competitors-dont-want-you-to-know.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog