Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

5 Hal yang Dilakukan Android Saat IPHON Tidak Dapat Melakukannya

Android dan iPhone memiliki banyak kesamaan — tetapi ada beberapa hal yang hanya dilakukan oleh Android.


Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Unduh aplikasi di luar lingkungan yang diperiksa.
Salah satu hal terbaik tentang smartphone adalah mereka dapat menampung banyak aplikasi berbeda yang membantu Anda menavigasi, mendengarkan musik, dan membeli barang dalam sekejap. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di ponsel Android melalui Google Play atau di iPhone melalui App Store. Menurut Lance Ulanoff, Editor in Chief of Lifewire, perbedaan terbesar antara iPhone atau iOS dan Android dalam hal aplikasi adalah kemampuan untuk mengunduhnya dari luar lingkungan yang diperiksa. 


Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi langsung dari web. Sementara itu, pada iPhone, itu adalah App Store atau tidak sama sekali, katanya. Menurut Apple, opsi untuk mengunduh aplikasi tanpa melalui App Store tidak tersedia untuk melindungi pengguna dari Malware. Itu juga sebabnya seorang juru bicara Google mengatakan mereka merekomendasikan mengunduh aplikasi dari Google Play.

Baca juga Rahasia Keamanan Cyber Yang Peretas Tidak Ingin Anda Ketahui 

Isi daya dengan kabel micro USB-C. 

Tergantung pada perangkat tertentu, ponsel Android dapat menggunakan kabel USB-C standar untuk mentransfer data dan mengisi daya. “Kabel ini ada di mana-mana, jadi mengambil cadangan atau mengganti kabel yang rusak itu sederhana dan murah,” Andrew Moore-Crispin, Direktur Konten di Ting Mobile mengatakan. 

Kabel Lightning Apple, bagaimanapun, adalah kabel resmi yang akan membuat Anda kembali lebih dari USB-C yang sebanding, kata Moore-Crispin. Meskipun kabel-kabel kabel ini jelas terlihat berbeda, Anda mungkin tidak mengenali peretasan iPhone tersembunyi yang tidak pernah Anda ketahui.

Memiliki beberapa profil pengguna. 

Ponsel Android memungkinkan Anda memiliki lebih dari satu akun pengguna aktif per telepon. Jadi, Anda dapat memilih akun untuk masuk dari layar kunci. "Ini berguna jika Anda ingin anak-anak menggunakan telepon Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka mengacaukan barang-barang Anda," kata Moore-Crispin. iPhone tidak mendukung beberapa profil pengguna dan memiliki FaceID dan TouchID untuk mencegah siapa pun kecuali Anda menggunakan perangkat Anda. Jika peretas mengkhawatirkan, lakukan 5 hal ini untuk menjaga keamanan dan keamanan ponsel Anda.==



Gambar dari AM NIKOM/SHUTTERSTOCK
Gambar dari AM NIKOM/SHUTTERSTOCK

Dengarkan dengan jack headphone 3,5 mm. 
Apple menyingkirkan headphone jack 3,5 mm pada tahun 2016 dengan iPhone 7, menurut More-Crispin. Sekarang, pengguna iPhone memerlukan konektor Lightning, adaptor, atau AirPods nirkabel. “Beberapa ponsel Android telah mengikuti,” kata More-Crispin. "Tetap saja, faktanya tetap bahwa jika Anda menginginkan ponsel dengan konektor headphone yang pernah ada di mana-mana, Android adalah satu-satunya tempat Anda akan menemukannya."

Kustomisasi lebih banyak default. Android memungkinkan Anda mengatur aplikasi pihak ketiga sebagai opsi default Anda. Ini menambahkan lagi lapisan penyesuaian, dan satu hal lagi dalam daftar peretasan Android yang tidak pernah Anda ketahui. “IPhone mengoperasikan model 'taman bertembok' di mana pengguna tidak dapat benar-benar keluar dari batas dan secara tidak sengaja mendapat masalah,” kata Moore-Crispin. 


Baca juga Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Nomor HP Anda

"Android jauh dari batas liar, tetapi hal itu memungkinkan pengguna mengambil lebih banyak kontrol." Anda dapat menyesuaikan layar beranda Anda dengan widget yang menampilkan info sekilas seperti cuaca, kalender Anda, atau berita utama, menurut juru bicara Google . 

Opsi ini memungkinkan Anda mengontrol tampilan dan nuansa sistem operasi dengan bantuan tema atau peluncur. Apple mengejar ketinggalan, dan dengan iOS 12 dan yang lebih baru Anda memiliki pilihan untuk menghapus lebih banyak aplikasi bawaan dari iPhone Anda daripada sebelumnya. IPhone dilengkapi dengan aplikasi Apple bawaan untuk menghindari aplikasi pihak ketiga mengambil memori berlebih. Selanjutnya, cari tahu kode ponsel cerdas yang harus Anda mulai gunakan ASAP — pada Android dan iPhone. (BEmily DiNuzzo)


SUMBER :

Emily DiNuzzo
Emily DiNuzzo
Judul Asli
5 Things Androids Do That iPhones Can’t


Penulis
Emily DiNuzzo


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat 
https://www.rd.com/culture/things-androids-do-that-iphones-cant/







\

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog