Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

4 alasan konservatif harus kembali memakzulkan Trump

CNN.COM The White House transkrip percakapan telepon Presiden Donald Trump dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky harus menyebabkan Partai Republik gemetar. Ini mengungkapkan bahwa Presiden mendorong Zelensky untuk menyelidiki kandidat Demokrat Joe Biden. Sebelum meminta Zelensky untuk "membantu kami" dengan membantu penyelidikan ini, ia mengingatkannya bahwa AS telah "sangat, sangat baik" ke Ukraina.

Ini semacam bukti yang menakjubkan dari Presiden menyalahgunakan kekuasaannya adalah alasan bahwa Ketua DPR Nancy Pelosi akhirnya mengambil langkah besar melemparkan dukungan penuh padanya di balik penyelidikan impeachment.

Keenam komite yang saat ini sedang menyelidiki Presiden Trump sekarang beroperasi di bawah satu payung dengan mandat resmi untuk menentukan apakah akan memilih artikel pemakzulan. Jika mereka akhirnya mengambil suara ini, Trump akan bergabung dengan daftar kecil yang hanya mencakup tiga presiden lain yang telah menghadapi pemakzulan sejak berdirinya negara (Andrew Johnson, Richard Nixon, dan William J. Clinton).

Presiden telah menyerang balik dengan cara yang dapat diprediksi. "Perburuan Penyihir total!" dan "PELANGGARAN PRESIDEN!" adalah beberapa kata pertama yang muncul di atas jendela Twitter .

Sejumlah Partai Republik telah bergabung dengannya. Di jantung serangan balik adalah klaim bahwa pemakzulan adalah tindakan radikal. Seluruh proses, Republik kemungkinan akan terus mengatakan, sedang didorong oleh partai Demokrat yang dimotivasi oleh basis sayap kiri. Trump akan mencoba untuk mengalahkan Pembicara Pelosi dan Demokrat ketika Presiden Clinton menang atas Pembicara Newt Gingrich dan Partai Republik pada tahun 1998 .

Baca juga Ini adalah Momen Bersejarah


Jika Demokrat ingin mempertahankan dukungan dari sayap moderat mereka yang telah bergabung dalam perjuangan ini dan berkeinginan untuk mendapat kesempatan menang atas dukungan Partai Republik di DPR atau Senat, mereka perlu menanggapi tuduhan pelecehan ini. Untungnya bagi Ketua Pelosi, dalam kasus Trump, pendukung impeachment memiliki serangkaian argumen meyakinkan untuk meyakinkan anggota Kongres GOP.

Sementara banyak diskusi telah berpusat di sekitar Demokrat, sorotan seharusnya ada pada Partai Republik. Mereka adalah pihak yang diuji. Dan ada empat alasan mengapa ada kasus konservatif yang jelas untuk pemakzulan Presiden Trump.



Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM



1. Menahan kekuatan presiden
Mengendalikan kekuasaan presiden harus menjadi prioritas utama bagi kaum konservatif. Beberapa presiden baru-baru ini telah menjalankan kekuasaan mereka dengan tingkat pengabaian yang serampangan seperti komandan tertinggi saat ini. 


Jika Partai Republik memaksudkan apa yang mereka katakan tentang memperjuangkan pemerintahan terbatas, maka benar-benar tidak ada pembenaran untuk keputusan partai sejak zaman Richard Nixon untuk terus memberikan kekuasaan kepada cabang eksekutif ketika partai mereka berkuasa. Sederhananya, selanjutnya memberdayakan Presiden berarti menumbuhkan peran pemerintah.

F
akta bahwa Presiden memiliki begitu banyak wewenang, mulai dari kemampuan mengirim pasukan ke pertempuran tanpa deklarasi perang Kongres hingga menggunakan langkah-langkah eksekutif untuk mencapai tujuan kebijakan seperti membangun tembok, tidak sesuai dengan agenda mereka.

Baca juga Perang Baru TRUMP Terhadap Intelijen 


Sepertinya tidak mungkin, mendukung pemakzulan adalah kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membalik arah kemunafikan mereka dan mewujudkan kembali cita-cita mereka sendiri. Trump telah mengungkap, lebih dari hampir semua pendahulunya baru-baru ini, seberapa banyak yang dapat dilakukan seorang presiden jika mereka mau mengabaikan norma-norma dasar dan jika mereka tidak takut dengan respons potensial dari Kongres atau pengadilan. Mendukung proses pemakzulan, dan mungkin keputusan untuk memakzulkan dan menghukum, dapat memungkinkan Partai Republik untuk pergi pada catatan yang menunjukkan bahwa mereka masih percaya pada pemerintahan kecil.

2 Melindungi keamanan nasional
Melindungi keamanan nasional juga telah menjadi tujuan utama dari gerakan konservatif. Selama tahun 1980-an, misalnya, Presiden Ronald Reagan mencela Demokrat karena lemah dalam pertahanan ketika ia mendorong untuk pengeluaran pertahanan yang lebih tinggi dan bersikeras untuk mengambil sikap keras dengan Soviet. 


George W. Bush mendorong tanggapan militeristik proaktif terhadap jaringan-jaringan teroris dan juga menyatakan bahwa ia mengklaim mengancam kepentingan Amerika. Namun Presiden Trump tidak berbuat banyak untuk menegakkan tradisi ini. Kesenangannya dengan Vladmir Putin telah membuat para pejabat intelijen dan militer frustrasi yang memahami bahwa Rusia telah melakukan upaya terus-menerus untuk ikut campur dalam sistem pemilihan kita.

Presiden telah menangani hubungan dengan Korea Utara dengan gaya kacau-balau, tidak berbuat banyak untuk menghasilkan perjanjian senjata nuklir yang sebenarnya atau menghentikan produksi senjata Korea Utara. Usahanya untuk membujuk Ukraina , kemungkinan menahan bantuan militer sebagai insentif untuk menyelidiki saingan Trump 2020, Joe Biden, telah menginspirasi ketakutan serupa. Semua ini mendorong tujuh Demokrat moderat yang adalah veteran militer untuk menerbitkan karya Washington Post mereka mendukung penyelidikan impeachment.


3. Berdiri untuk penegakan hukum
Partai Republik juga senang membayangkan bahwa mereka adalah partai hukum dan ketertiban. Sejak Richard Nixon menjabat, mereka telah berusaha meyakinkan para pemilih bahwa mereka adalah partai yang paling dipercaya untuk mengikuti aturan hukum dan memberikan semua dukungan kepada lembaga penegak hukum yang mereka butuhkan.

Di bawah pemerintahan Trump, mereka sejauh ini telah duduk secara pasif ketika seorang Presiden berbicara kasar tentang semua lembaga yang mereka klaim sebagai juara. Sepanjang masa kepresidenannya, Trump telah menjajakan kebohongan dan menawarkan informasi yang bertentangan dengan data intelijen yang solid yang telah dikumpulkan mengenai hal-hal seperti Rusia. Dia telah berulang kali bertindak dengan mengabaikan hukum, dia dituduh secara terang-terangan menghalangi keadilan saat sedang diselidiki oleh Mueller dan menolak untuk bekerja sama sepenuhnya dengan pengawasan kongres.


Skandal saat ini dipicu oleh fakta bahwa pemerintah tidak membagi pengaduan pengaduan dengan Kongres, seperti yang disyaratkan oleh hukum. Akumulasi bukti bahwa Presiden tidak mematuhi aturan hukum sangat banyak. Partai Republik hanya bisa menunjukkan pada orang Amerika bahwa mereka masih peduli pada aspek penting dari demokrasi kita ini jika mereka bekerja sama dengan penyelidikan ini.


4. Mike Pence
Selain tiga elemen inti konservatif di balik investigasi impeachment ini, Demokrat yang ingin memalsukan kesepakatan bipartisan dapat menegaskan kembali bahwa jika Presiden Trump didakwa dan dihukum, ia akan digantikan oleh seorang Republikan yang sangat konservatif - Wakil Presiden Mike Pence - yang bisa dibilang bahkan lebih benar daripada
Presiden. Jadi, jika ini benar-benar merupakan upaya sayap kiri untuk melakukan kudeta, itu tidak dipahami dengan baik. Keberhasilan tidak akan mengubah keseimbangan kekuasaan partisan dan juga tidak akan memoderasi agenda Gedung Putih.

Berdasarkan bukti berlimpah yang telah kita miliki tentang kesalahan Trump, ada argumen kuat bahwa memakzulkan dia bisa menjadi satu-satunya cara untuk menunjukkan komitmen GOP yang tulus terhadap prinsip-prinsip konservatif. Dalam beberapa hal, langkah paling merusak yang bisa dilakukan oleh Partai Republik adalah terus menghambat penyelidikan dan membela Presiden secara membabi buta, sebagaimana kebanyakan orang dapat melihat di depan mata mereka cara dia melakukan tindakan kasar atas semua yang mereka yakini mendukung. (
Julian E. Zelizer)

Judul Asli
4 reasons conservatives should back impeaching Trump


Tulisan Opini
Julian E. Zelizer

Artikel ini sudah tayang di website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/09/25/opinions/trump-transcript-conservative-case-for-impeachment-zelizer/index.html

 
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Penulis  bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  ccccccccccccccccccccccccccccc

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog