Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yang Harus Anda Lakukan Ketika Anda Terjebak di Bandara

RD.COM Nah itu dia, terjebak di bandara lagi karena penundaan penerbangan atau singgah yang sangat lama. Makan selalu merupakan cara yang baik untuk menghabiskan waktu, tetapi segala sesuatu di dalam bandara harganya dua kali lipat dari yang di luar di dunia nyata. Alih-alih menggunakan sebotol air seharga $ 4 atau sepiring stick mozzarella yang mahal, cobalah salah satu dari yang berikut ini.

Buatlah PUISI di toko buku bandara
Lain kali Anda terjebak di bandara, pergilah ke toko buku terdekat atau pos Hudson News, ambil beberapa buku, dan susun dalam tumpukan, saran Jen Cooper dari Hey, Jen Cooper podcast, yang membagikan ide pintar ini bertahun-tahun yang lalu untuk Orang Tua PBS. Kemudian baca judul buku dari atas ke bawah untuk membuat puisi tulang belakang buku Anda sendiri. Ambil foto dan bagikan di saluran media sosial Anda dengan tagar #BookSpinePoetry untuk menunjukkan kepada teman dan keluarga seberapa kreatif Anda. Dan, tentu saja, ambil sebuah buku untuk mengambil keuntungan dari pengalaman pembelian buku di bandara yang tidak banyak diketahui .

Cari seni (dan hal-hal menarik lainnya)
Bandara membanjiri koridor dan ruang komunal mereka dengan lukisan, patung, dan instalasi seni yang lebih besar karena ... khalayak yang penuh perhatian! Bandara Schiphol Amsterdam bahkan memiliki museum yang sebenarnya, sebuah pos terdepan dari Rijksmuseum, menjadikannya bandara pertama yang memiliki satu di terminal. Lebih baik lagi, tiket masuk gratis.



PAVEL ILYUKHIN/SHUTTERSTOCK
PAVEL ILYUKHIN/SHUTTERSTOCK


Terjebak pada singgah di Dallas-Fort Worth? Pergilah ke ujung Terminal C DFW (di seberang gerbang C2) dan lihat bilah koin tantangan militer. Menelusuri semua koin berkilau itu bagus setidaknya selama 20 menit saat Anda menunggu penerbangan berikutnya. Hanya saja, jangan begitu hafal sehingga Anda bergabung dengan barisan orang-orang ini yang meninggalkan hal-hal gila di bandara .

Lihat anak-anak Anda bermain
Bandara terbesar untuk bermain mungkin adalah Bandara Internasional Changi di Singapura karena memiliki slide empat lantai di Terminal 3 (Anda mendapatkan satu perjalanan gratis untuk setiap $ 10 yang dihabiskan di bandara), tetapi hampir setiap bandara utama memiliki setidaknya anak-anak gratisan sederhana area bermain saat ini. Mengamati anak Anda memanjat, meluncur, dan bermain di pesawat terbang kecil berpura-pura (dekorasi paling umum di area bermain bandara) adalah hal gratis yang sempurna untuk dilakukan ketika Anda terjebak di bandara dengan mini-me Anda.


Baca juga Bagaimana Cara kerja INFLIGHT WIFI

Renggangkan Badan. Olah Raga
Bandara San Francisco memiliki ruang yoga untuk latihan sendiri dan BWI Baltimore memiliki pusat kebugaran ROAM di mana Anda dapat membeli tiket masuk sehari. Dan beberapa bandara bahkan membanggakan kolam renang mereka sendiri! Jangan percaya kita? Lihatlah foto-foto luar biasa dari kolam bandara terbaik di dunia . Tetapi Anda juga dapat melakukan penghitungan langkah pada Fitbit Anda secara gratis hanya dengan berjalan di sekitar terminal. Mencapai sasaran langkah Anda saat Anda terjebak di bandara tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Bermain Gadget
Lebih banyak iPad bermunculan di ruang tunggu bandara setiap hari, dan meskipun biasanya ditempatkan di sana untuk membuatnya lebih mudah dan lebih menarik untuk menghabiskan terlalu banyak uang untuk memesan makanan, sering kali ada juga aplikasi game, akses ke Internet, dan lebih banyak e- gratis menyenangkan menunggu untuk anda.

Menonton  orang lalu lalang seperti orang Paris
Berpura-puralah Anda berada di kafe Paris dengan menemukan tempat duduk yang menghadap ke luar di sepanjang jalan terminal yang sibuk dan saksikan sesama pelancong datang dan pergi. Cobalah untuk menemukan selebritis, jika itu yang Anda inginkan, tetapi kemungkinan besar Anda harus menggunakan permainan yang mirip. Cobalah untuk merakit pemeran The Avengers Anda sendiri dengan melihat orang-orang yang mirip Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Tom Holland, Paul Rudd, Scarlett Johansson, dan sebagainya. Tidak peduli seberapa bosannya Anda, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan di bandara .

Temukan dan pesta podcast baru
Mungkin macet di bandara adalah ketika Anda akan makan S-Town, Serial, atau podcast baru untuk Anda sehingga Anda akhirnya bisa mendapatkan semua referensi budaya dari beberapa tahun yang lalu. Kami merekomendasikan 99% Invisible untuk arsitektur & desain kutu buku, Spawned dengan Kristen dan Liz of Cool Mom Picks untuk orang tua dan calon ibu, dan, untuk penggemar sepak bola Inggris (sepak bola), Set Piece Menu yang fantastis .

Isi daya ponsel Anda ... dan laptop, tablet, Kindle, earbud Bluetooth
Karena kebanyakan pesawat dengan frustrasi masih tidak memiliki outlet atau input USB di setiap kursi, dan karena Anda ingin bekerja dengan beberapa kemiripan daya tahan baterai saat mencapai tujuan akhir Anda, temukan tempat duduk yang nyaman (bukan di lantai yang meringkuk di samping pilar) ) di dekat outlet listrik yang berfungsi saat Anda terjebak di bandara. Parkirkan diri Anda di sana sampai semua perangkat Anda terisi penuh. Kemas strip listrik di tas Anda sehingga Anda tidak memakan semua jus itu. Memoles 16 tips perjalanan udara ini sebelum penerbangan Anda berikutnya.

Edit foto Anda
Jika Anda terjebak di bandara dalam perjalanan pulang, habiskan waktu luang Anda dengan mengedit foto atau mengubah perjalanan Anda menjadi film pendek. Untuk mengedit foto, Snapseed terus menjadi aplikasi telepon gratis terbaik untuk menyesuaikan pencahayaan, meningkatkan kejernihan, dan menghilangkan bayangan dari foto Anda. Di sisi video, lihat InShot dan ubah ingatan Anda menjadi film pendek yang tajam dengan soundtrack berkat banyak musik bebas-hak.

Rencanakan liburan Anda berikutnya
Pemesanan liburan Anda berikutnya akan dikenakan biaya, tentu saja, tetapi meneliti pelayaran Karnaval mana yang ingin Anda ambil dan menemukan restoran paling keren di Nashville atau Bozeman atau ke mana pun Anda bermimpi mengunjungi adalah hal gratis 100 persen untuk dilakukan ketika Anda terjebak di Bandara. Rencanakan liburan Anda berikutnya saat masih — atau mencoba pulang dari — liburan Anda saat ini mungkin hanya menjadi tradisi aneh keluarga Anda berikutnya. Ini adalah hal - hal yang tidak akan diberitahukan oleh maskapai penerbangan kepada Anda, tetapi setiap selebaran harus tahu .

Turun teori lubang kelinci teori konspirasi di Denver
Apakah Anda seorang pecandu teori konspirasi atau menemukan semua hal-hal gila, Anda akan menyukai baik desas-desus liar di sekitar bandara Denver dan cara bandara troll teori konspirasi konspirasi. Dapatkan informasi lengkap tentang apa yang orang pikirkan sedang terjadi di DEN , dan kemudian, lain kali Anda terjebak berbaring di Kota Tinggi Mile, jelajahi Aula Besar dan temukan petunjuk rahasia New World Order.


Baca juga Hal Hal Yang Seharusnya Tidak Anda Lakukan saat di Bandara

Menjadi DJ bandara
Ketika Jet Blue Live From T5 tidak mengadakan konser Robyn atau Gary Clark Jr. gratis di Bandara JFK New York City, Anda dapat memainkan DJ bandara dengan aplikasi Rockbot gratis dan memengaruhi musik latar belakang yang semua orang di Terminal 5 JFK mendengar sementara mereka— dan Anda — terjebak di bandara. Cari tahu barang - barang yang tidak boleh Anda beli di bandara .

Menjadi voyeur pesawat terbang
Semakin banyak pesawat terbang yang menampilkan karya seni keren dan pekerjaan cat khusus negara bagian. Sementara Anda terjebak di bandara, terutama dengan satu atau dua anak di belakangnya, berjalan-jalan di setiap gerbang dan mengintip ke luar jendela untuk melihat semua pesawat yang cantik.

Mengucapkan doa
Tahukah Anda bahwa lebih dari 50% bandara utama AS memiliki kapel di dalamnya? Itu benar. Jadi, lain kali Anda mencari hal-hal gratis untuk dilakukan saat terjebak di bandara, pergilah berdoa ... untuk orang yang Anda cintai yang membutuhkan, untuk beasiswa masa depan kuliah anak Anda, atau untuk tidak ada lagi penundaan penerbangan. Terutama bukan alasan gila, kocak nyata untuk keterlambatan penerbangan .

Biarkan Positif Dalam Penerbangan
ika Anda percaya bahwa dunia (dan, khususnya, media sosial) dapat menggunakan dosis positif yang banyak, mengapa tidak tweet di akun media sosial resmi bandara semua hal yang Anda nikmati tentang bandara saat Anda terjebak di sana? Ide positif ini datang dari blogger ayah Niel Vuolo . Menciak hal-hal baik tentang karya seni, area bermain, kapel, pesawat-pesawat cantik, berbagai macam konser yang sempurna untuk jalan-jalan yang panjang, dan penggunaan iPad gratis. Tidak perlu biaya apa pun untuk bersikap baik! Masih bosan? Berikut adalah kegiatan yang lebih hebat untuk dicoba selama singgah berikutnya .(
Jeff Bogle)



Jeff Bogle
Jeff Bogle
Judul Asli
15 Free Things to Do When You’re Stuck at the Airport


Penulis
Jeff Bogle

Jeff Bogle adalah ayah dari anak perempuan, penggembala kucing rumahan, fotografer pemenang penghargaan, pengembara yang rajin, dan fanatik sepak bola Inggris yang telah memiliki hak istimewa menulis cerita untuk Esquire, PBS, Good Housekeeping, Time Out New York, dan Trip Advisor's Family Kritik Liburan, di antara publikasi bagus lainnya.

Artike ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/free-things-at-airport



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog