Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

14 Hal yang Tidak Pernah Anda Tahu Tentang Big Mac McDonald

Pada bulan Agustus 1968, sebuah roti lapis super baru bernama McDonald's Big Mac tersedia bagi pelanggan di seluruh negeri. Itu telah memulai debutnya tahun sebelumnya di lokasi Uniontown, Pennsylvania, McDonald's, dan pendiri waralaba, Ray Kroc, adalah penggemar. Dengan persetujuannya, Big Mac berjalan secara nasional, dan sisanya adalah sejarah. Lihat menu sembilan item asli McDonald's.

Itu dibuat untuk pekerja baja

Dalang di balik Big Mac adalah Jim Delligatti, pemilik restoran Uniontown yang memulai debutnya. Pada 1960-an, banyak pelanggan regulernya adalah pekerja yang kembali dari hari yang panjang di pabrik baja. Mereka akan tiba di McDonald's dengan kelaparan, dan Delligatti segera menyadari bahwa burger keju single-patty sederhana tidak memenuhi mereka. Jadi dia mulai bereksperimen, menaruh dua roti di satu burger dan menambahkan acar dan bawang juga.

"Saus Spesial" tidak mendapat julukan itu sampai 1974

Dalam iklan Big Mac asli dari tahun 1968, ramuan beraroma diiklankan sebagai "saus rahasia." Itu tidak akan disebut dengan nama aliteratif yang kita kenal sekarang hingga 1974, ketika secara historis menarik "Dua roti daging sapi, saus khusus ..." jingle memulai debutnya. Meskipun namanya berubah, bahan-bahannya tetap diklasifikasikan selama bertahun-tahun — tetapi kami memiliki resep rahasia yang bisa Anda buat di rumah! 



Photo courtesy JASNI/SHUTTERSTOCK
Photo courtesy JASNI/SHUTTERSTOCK

Saus Spesial telah mengalami beberapa iterasi yang berbeda.

Dalam beberapa tahun pertama kehidupan burger Big Mac, McDonald's bereksperimen dengan dua versi saus yang berbeda. Akhirnya, mereka menyadari bahwa kedua resep itu berkinerja baik dan akhirnya menggabungkan unsur-unsur keduanya untuk membuat resep yang sama sekali baru. McDonald's menyebut saus ini "Big Mac Sauce '72. '" Baru pada tahun 1991 resep klasik itu mengalami perubahan. Versi baru resep memulai debutnya pada tahun itu dan tetap sampai awal abad ke-21. Tetapi pada tahun 2004, Fred Turner, seorang mantan CEO McDonald's dan teman sekaligus Ray Kroc sendiri, memutuskan bahwa ia ingin resep aslinya dipulihkan.

Roti itu punya banyak biji
Menurut Bryant Miesle, koresponden McDonald's untuk Golin PR Agency, "ada 385-400 biji wijen di setiap roti Big Mac." Seperti itulah tampilan menu McDonald's seperti tahun Anda dilahirkan.

Itu berutang namanya menjadi sekretaris perusahaan
Apakah Big Mac McDonald's telah terjual dan juga "the Aristocrat?" Jawabannya, seperti diketahui para eksekutif, adalah tidak. Sebelum burger membuat debut nasionalnya, waralaba menguji beberapa nama lain untuknya, termasuk "The Aristocrat." Namun, nama ini gagal menyampaikan gagasan bahwa siapa pun dan semua orang dapat menikmati burger tersebut. Belum lagi, itu bukan nama yang paling mudah diucapkan! Esther Glickstein, sekretaris berusia 21 tahun untuk departemen periklanan McDonald's, yang pertama kali mengusulkan menyebutnya Big Mac. Dia mengakui bahwa para atasan pada awalnya menertawakan nama itu ketika dia pertama kali menyarankannya, tetapi dia mendapatkan tawa terakhir ketika namanya macet!

The Whopper sudah ada lebih lama

Lebih dari sepuluh tahun, tepatnya. The Whopper memulai debutnya di Miami, Florida, pada tahun 1957, hanya dua tahun setelah Ray Kroc menandatangani kontrak dengan perusahaan McDonald's yang baru saja berkembang. Meskipun Big Mac menikmati popularitas keseluruhan yang lebih besar daripada Whopper, McDonald's akan, pada 1997, memulai burger seperempat pon — Anda tahu itu sebagai Big N 'Tasty — khusus untuk bersaing dengan Whopper. Menariknya, pada tahun yang sama Burger King memperkenalkan burger dua patty pertamanya, Big King. Berikut adalah 8 item yang harus Anda pesan sepenuhnya dari menu rahasia McDonald's.

Satu orang telah memakan 30.000 dari mereka sejak tahun 1970-an

Tidak peduli seberapa besar Anda penggemar McDonald's, Anda pasti bisa mengalahkan orang ini! Penduduk asli Wisconsin, Donald A. Gorske, 64, saat ini memegang rekor dunia untuk Big Mac paling besar yang pernah dimakan - dia makan setidaknya satu hampir setiap hari sejak 1972, hanya karena "itu adalah makanan terbaik di dunia." merekam kembali pada tahun 2016 dengan Big Mac ke-28.788-nya. Pada bulan Mei 2018, dia memakan 30.000, dan dia tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Apakah hanya kita, atau apakah fakta bahwa namanya adalah Donald membuat semuanya menjadi lebih puitis?

Ini item terlaris kedua McDonald's sepanjang masa
Menurut Miesle, McDonald's menjual lebih dari satu miliar Big Mac pada tahun 2017 saja. Satu-satunya barang Mickey D yang lebih populer? Kentang goreng! Lihatlah daftar lengkap barang paling populer McDonald's yang pernah ada. ( Meghan Jones)



Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli
14 Things You Never Knew About the McDonald’s Big Mac

Penulis
Meghan Jones

Artikel ini sudah tampil di halaman websiet aslinya yang beralamat
https://www.rd.com/food/fun/big-mac-facts/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog