Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

13 Rahasia Perjalanan Hanya Kru Pesawat Saja yang Tahu

Anda akan ingin berkemas tip orang dalam ini dari anggota awak kabin maskapai tentang cara memanfaatkan liburan Anda berikutnya. 

Botol itu
Sementara sebagian besar dari kita memperhatikan Ibu Pertiwi akhir-akhir ini dan berusaha mengurangi limbah kita, pramugari Southwest Airlines Holly Hansen mengatakan kepada Women's Health bahwa air kemasan adalah yang terbaik saat terbang karena satu alasan yang sangat higienis. "Minumlah air botolan agar aman," katanya. “Tangki penyimpanan air keran jet sulit dibersihkan secara menyeluruh, dan penelitian menunjukkan bakteri seperti E. coli dapat bertahan di dalamnya. Lewati kopi dan teh — beberapa maskapai membuatnya dari H2O itu. Esnya baik-baik saja; itu dipenuhi. ”Jika air botolan tidak tersedia, pertimbangkan untuk membawa botol air dengan filtrasi bawaan, seperti yang ini dari Filter Air Epic, yang menghilangkan lebih dari 99% bakteri, virus, dan kontaminan lainnya.

Cerdas restoran
Hei, pramugari juga tidak ingin bertahan hidup dengan makanan di bandara. Ketika mereka mencari makan terbaik di kota mana pun mereka berada untuk jangka waktu yang lama, mereka masuk ke Internet dengan beberapa kata kunci spesifik untuk mendapat tempat teratas. Untuk secara instan menemukan yang terbaik dari yang terbaik, google nama kota Anda plus "Jaringan Makanan," merekomendasikan seorang pramugari yang cerdas.


Baca juga Yang Harus Anda Lakukan Saat Terjebak di Bandara


Pemeriksaan bagasi
Biaya pemeriksaan tas itu untuk burung-burung itu, tetapi seorang pramugari yang cerdik mengatakan sebenarnya ada cara untuk merunduk dan menghindari biaya menyimpan koper Anda, dan itu tidak ada hubungannya dengan menjejalkannya di kompartemen overhead (meskipun Anda bisa merasa percaya diri bahwa barang 22-inci dari Speck Travel pasti cocok). “Jika Anda ingin membawa barang bawaan Anda ke pesawat dan tidak membayar biaya bagasi, bawa tas Anda ke pintu gerbang dan katakan saja Anda bersedia untuk memeriksa barang bawaan Anda di pintu gerbang untuk membebaskan ruang. Petugas gerbang hampir selalu memeriksanya secara gratis. ”Jangan lewatkan hal-hal lain yang tidak akan diberitahukan oleh pramugari Anda.

Untuk opsi lainnya
Selebaran kelas satu, terutama yang sering mengunjungi American Airlines, ini untuk Anda. "Jika Anda ingin pilihan makanan pertama di Kelas Satu, pesan tempat duduk Anda di dua baris pertama ketika pergi ke utara ke selatan atau timur ke barat," saran seorang pramugari, yang ingin tetap anonim. "Jika pergi ke barat ke timur atau selatan ke utara duduk di dua baris terakhir kelas satu." Sekarang setelah Anda tahu apa yang harus dilakukan, berikut adalah 18 hal yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat terbang 



 PJJARUWAN/SHUTTERSTOCK
PJJARUWAN/SHUTTERSTOCK

Kemasi depan
Dan bukan hanya pakaian Anda - kita berbicara nutrisi. Ketika dihadapkan dengan pilihan yang tersedia di bandara, Anda mungkin tidak perlu memiliki kekuatan untuk mengatakan ya untuk sesuatu yang sebenarnya baik untuk Anda. “Makanan ringan perjalanan sehat: kacang-kacangan, beberapa gigitan cokelat kecil, buah kering, oatmeal organik instan, dan buah segar,” saran seorang pramugari dengan Alerion Aviation. “Sangat mudah untuk mengambil makanan ringan sampah ketika Anda lelah.” Pertimbangkan Bare Natural Chips, Country Archer Beef Jerky, dan Bubba's Fine Foods Montreal Chophouse, campuran ramah keripik pisang, rempah-rempah, dan kacang.

Katakan saja tidak pada jet lag
Pramugari terus bergerak, dan kemungkinan mereka memasuki waktu yang berbeda secara teratur. Petugas ini lebih memilih solusi alami daripada perasaan lesu sehingga banyak perjalanan sering kali ditinggalkan. “Ketika kita melewati beberapa zona waktu, jet lag bisa brutal. Saya menemukan suplemen homeopati yang bekerja untuk saya. Ini disebut No Jet Lag, ”katanya. Berikut adalah trik yang lebih mudah untuk membantu Anda mengatasi jet lag.

Tetap tenang dan terbang
Ketakutan untuk terbang sangat nyata dan dapat melumpuhkan sebagian orang. Jika ini berlaku untuk Anda, cobalah teknik visualisasi ini yang digunakan oleh beberapa pramugari untuk membantu penumpang mengatasi: Bandingkan terbang dengan berada di atas kapal. Ada ombak di air dan perahu batu dan naik turun. Pesawat terbang berperilaku dengan cara yang hampir sama, mengendarai gelombang udara yang tak terlihat. Pertimbangkan untuk benar-benar mendengarkan rekaman gelombang — Pilihan teratas Amazon bagi para pelancong adalah Headphone Bose QuietComfort 25 yang ringan.

Berpakaian untuk kesuksesan
Sekarang, ini mungkin tidak selalu menguntungkan Anda tergantung pada ketersediaan, tetapi pramugari Joe Alvarado-DePalma mengatakan bahwa mengenakan pakaian yang dipikirkan dengan baik alih-alih berkeringat nyaman mungkin hanya menuai hasilnya dalam hal peningkatan. “Jika Anda berpakaian secara profesional, kemungkinan besar Anda akan ditingkatkan ke kelas lain secara gratis,” sarannya. Lihatlah celana gaun ramping, elastis, dan menarik dari Ginasy yang hanya terlihat profesional. Cari tahu hal-hal tergila yang pernah dilihat pramugari di tempat kerja.


Tetap rapi
Ketika Anda pergi dari bandara ke pertemuan bisnis dengan sedikit waktu luang, mungkin sulit untuk tidak terlihat bingung dan lelah. Seorang pramugari memberikan tip ini untuk menjaga pakaian Anda tetap rapi dengan cepat. "Gunakan setrika Anda untuk menyentuh pakaian Anda saat Anda sedang terburu-buru dan tidak ada waktu untuk papan setrika," sarannya. Yang dari BaByliss PRO terpilih sebagai Keseluruhan Terbaik di Amazon karena kokoh dan andal.

Pak pintar
Biaya tas yang diperiksa tidak menyenangkan, juga tidak mencoba menjejalkan barang yang terlalu empuk ke kompartemen overhead. “Batasi jumlah sepatu yang Anda bawa. Ini menghabiskan sebagian besar ruang di koper Anda, ”kata seorang pramugari American Airlines kepada Thrillist. "Lalu, lipat semua jeans dan celana seperti biasa dan gulung, letakkan di atas sepatu di sebelah satu sama lain. Kemudian lakukan hal yang sama untuk kemeja. Terakhir, semua pakaian dalam dan kaus kaki berada di atas atau di celah-celah kosong. ”Cobalah, itu berhasil! Berikut 14 tips pengepakan lainnya dari pramugari yang harus Anda ketahui.


Baca juga 11 Fakta Dalam Penerbangan Yang Pasti Buat Anda Penasaran untuk mengetahuinya

Bisa melakukan
Sementara air dan minuman dengan elektrolit sangat dianjurkan untuk penerbangan di atas minuman berkarbonasi, jika Anda benar-benar ingin untuk seluruh kaleng soda (bukan hanya apa yang ditempatkan di gelas plastik kecil), Anda dapat memilikinya. Tanyakan saja dengan sopan! "Alasan kami menuangkannya ke cangkir adalah kembali ke masa lalu," kata pramugari Typhanie King kepada Huffington Post. “Hanya layanan pelanggan yang baik untuk menuangkan minuman Anda ke dalam cangkir. Banyak orang lebih suka minum dari cangkir. Tetapi Anda tentu dapat meminta seluruh kaleng pop. ”Pertimbangkan untuk membawa sedotan sendiri yang dapat digunakan kembali, yang dapat Anda tarik berulang-ulang di tempat tujuan untuk menghindari pemborosan plastik. Coba sedotan logam Viski dengan finishing tembaga yang trendi.

Keselamatan dan keamanan
Jika Anda bepergian dengan anak-anak kecil, Anda mungkin sudah menyadari sejumlah besar perlengkapan yang perlu Anda bawa. Tetapi pramugari sebenarnya merekomendasikan menyeret kursi mobil itu juga. "Kursi mobil tidak hanya lebih aman untuk anak-anak," Veda Shook, pramugari Alaskan Airlines mengatakan kepada Real Simple. "Mereka juga membantu anak-anak tetap tenang, karena mereka terbiasa berada di dalamnya." Airplane Travel Harness ini adalah satu-satunya perangkat keselamatan terbang anak yang disetujui FAA. Saat terbang, ingat-ingat tentang kutu hewan peliharaan pramugari ini.

Pendaratan halus
Penerbangan panjang bisa mengeringkan kulit Anda, jadi tetap terhidrasi adalah kuncinya. Tetapi mengemas beberapa kemewahan kecil untuk digunakan saat Anda berada di udara dan setelah Anda mendarat akan membantu dalam membuat Anda merasa segar. "Pak pelembab tangan dan lip balm untuk melawan kekeringan di ketinggian tinggi," kata pramugari Heather Sanchez kepada Forbes. "Saya selalu mengambil beberapa lip balm buatan lokal di toko-toko bandara sebelum naik, yang juga membuat suvenir menit terakhir yang bagus." Jika Anda ingin merencanakan terlebih dahulu, Burt's Bee's terpilih sebagai lip balm terbaik di Amazon. Selanjutnya, cari tahu hal-hal yang tidak akan diberitahukan maskapai kepada Anda, tetapi setiap brosur harus tahu. (Kelly Bryant 

)

Judul Asli
13 Travel Secrets Only Flight Attendants Know


Penulis
Kelly Bryant 

Artikel ini sudah tampil di website aslinya yang beralamat di

https://www.rd.com/advice/travel/travel-secrets-only-flight-attendants-know/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog