Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Rahasia Mereka Masih Tidak Memberitahu Anda Tentang 9/11

Lebih dari setengah orang Amerika percaya pemerintah AS menyembunyikan informasi tentang serangan 9/11. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling menghantui dan mengganggu yang masih tersisa 17 tahun kemudian.

1. Alasan sebenarnya menara runtuh begitu cepat.

Para insinyur merancang Menara Kembar untuk menahan dampak dari pesawat jet komersial. Namun, kedua menara runtuh dalam waktu dua jam setelah tertabrak. Paradoks ini melahirkan sejumlah teori mengenai menara yang telah dicurangi dengan bahan peledak (gaya pembongkaran) sebelum pesawat menabrak. 


Namun, Snopes baru-baru ini menganggap teori-teori ini tidak masuk akal secara ilmiah. Tapi itu menimbulkan pertanyaan: bagaimana menara yang direkayasa secara optimal ini runtuh seperti rumah kartu? Berikut adalah 16 lagi misteri tak terpecahkan yang paling aneh dalam sejarah.

2. Misteri “aluminium cair”.

Bahan utama yang digunakan dalam membangun pesawat terbang adalah aluminium. Menurut saluran Smithsonian, dua ilmuwan secara independen menunjukkan bahwa pada suhu yang sangat tinggi (lebih dari 1.000 ° F), aluminium meleleh dan menjadi bahan peledak yang kuat ketika bersentuhan dengan air. 


Mereka berteori bahwa menara yang terbakar membentuk semacam “tungku”, meleburkan aluminium, yang kemudian akan meledak jika bersentuhan dengan air dari alat penyiram bangunan. Teori ini dapat menjelaskan keruntuhan "gaya pembongkaran" menara. Namun itu tidak hilang sejak 2011.

Baca juga Berapa Banyak Orang yang Sebenarnya Menandatangani Konstitusi?

3. Bukti yang hilang.
Mengesampingkan kurangnya minat dalam mengejar teori lelehan-aluminium, Smithsonian menunjukkan bahwa laporan investigasi resmi bahkan tidak menyebutkan keberadaan puing pesawat di menara. Pertanyaan yang jelas: Mengapa? Apakah penyelidik gagal mengenali aluminium dalam kondisi cair? Atau apakah mereka, karena alasan apa pun, mengabaikan kehadirannya? Pertanyaan-pertanyaan tetap ada. Semua teori konspirasi ini ternyata benar.

4. Mengapa pemerintah mengabaikan peringatan terakhir ini?
Sehari sebelum serangan 9/11, Badan Keamanan Nasional (NSA) pemerintah AS mencegat dua komunikasi, baik dari Afghanistan hingga Arab Saudi. Yang satu mengatakan, "Besok adalah nol jam." Yang lain mengatakan, "Pertandingan dimulai besok." Sayangnya, pesan-pesan ini tidak diterjemahkan sampai 12 September, menurut CNN.

5. Di mana NSA pada 10 September 2001?
Dengan anggapan NSA tidak menerjemahkan pesan-pesan tak menyenangkan ini pada hari mereka dicegat, masih ada pertanyaan tentang apa yang dilakukan agensi pada hari itu. CIA telah dalam siaga tinggi sejak 23 Agustus bahwa serangan teroris oleh Al Qaeda sudah dekat. Ini adalah tikungan takdir yang menyelamatkan nyawa 7 orang pada 9/11.

6. Seberapa awal pemerintah tahu?
Pada 31 Juli 2001, FAA mengeluarkan peringatan kepada maskapai penerbangan bahwa "kelompok-kelompok teror diketahui merencanakan dan melatih pembajakan." Menurut CNN, peringatan ini bukan peringatan pertama yang dikeluarkan oleh pemerintah. 


Bahkan, sejauh tahun 1998, dalam menanggapi pernyataan tidak menyenangkan yang dibuat oleh Osama bin Laden sendiri, FAA telah memperingatkan maskapai penerbangan dan bandara untuk mempertahankan "tingkat kewaspadaan yang tinggi." Berapa lama pemerintah telah memperhatikan bahwa seorang teroris utama serangan terhadap Amerika Serikat sedang direncanakan?

Gambar dari JOSEPH SOHM/SHUTTERSTOCK
Gambar dari JOSEPH SOHM/SHUTTERSTOCK


7. Mengapa tidak ada yang peduli untuk memperingatkan kami?
Pada 6 Agustus 2001, CIA melaporkan kepada Presiden George W. Bush bahwa Al Qaeda merencanakan pembajakan pesawat, menurut CNN; informasi tersebut diteruskan ke kedutaan dan organisasi luar negeri lainnya. Tapi mengapa tidak publik Amerika? Ada kemungkinan pihak berwenang tidak menganggap serius ancaman itu, dan ada kemungkinan mereka percaya bahwa hanya ada sedikit warga negara yang bisa melakukan untuk mengubah hasilnya. Tetapi banyak orang — terutama keluarga para korban — akan lebih suka jika publik Amerika mendapat peringatan.

8. Bagaimana di masa depan? Apakah kita akan diperingatkan?
Baru saja bulan Juni yang lalu, Uni Eropa memberlakukan undang-undang yang mewajibkan warga waspada terhadap potensi serangan teroris. Undang-undang itu disebut "menyelamatkan nyawa." 


Badan-badan AS lebih terbuka tentang bahaya potensial — Homeland Security memiliki sistem kode warna (merah menjadi ancaman tertinggi) untuk membuat orang Amerika tetap waspada, lapor CNN, tetapi itu telah digantikan oleh National Sistem Penasihat Terorisme, yang hanya merujuk pada peringatan "tinggi" dan "segera". Perusahaan seluler besar juga memiliki kemampuan memperingatkan pelanggan tentang perubahan tingkat ancaman. Lihatlah bagaimana 1 World Trade Center lebih aman daripada Menara Kembar itu.

9. Mengapa tidak ada yang memberi tahu FBI apa yang terjadi?
Teori konspirasi abadi terbesar mengenai serangan 9/11 adalah mengapa CIA terus memblokir komunikasi yang akan memberitahu FBI tentang serangan teroris yang akan datang. "Ini mengerikan. Kami masih tidak tahu apa yang terjadi, "Newsweek mengutip salah satu agen kontraterorisme pimpinan FBI. Untuk beberapa mantan pejabat keamanan nasional, pertanyaan yang belum terjawab tentang peristiwa yang mengarah pada serangan "kerdil" adalah tentang pembunuhan John F. Kennedy.


10. Mungkinkah serangan dicegah?
"Saya sedih dan tertekan karenanya," Mark Rossini, salah satu dari dua agen FBI yang ditugaskan ke unit Osama bin Laden CIA, mengatakan kepada Newsweek. Tampaknya CIA memblokir informasi mengenai kemungkinan serangan pada tahun 2000 dan 2001 dari mencapai FBI. "Jelas bahwa serangan itu tidak perlu terjadi dan tidak ada keadilan," kata Rossini, dan banyak anggota keluarga korban 9/11 akan setuju. Wanita ini selamat 9/11 — ini adalah pertanyaan yang paling sering dia tanyakan.

11. Apakah pemerintah AS bersekongkol dengan pemerintah Arab Saudi?
Dalam buku baru, The Watchdogs Did Bark: The CIA, NSA, dan Kejahatan Perang Melawan Teror, penulis Ray Nowosielski dan John Duffy menjabarkan teori mereka tentang bagaimana konspirasi antara pemerintah AS dan pemerintah Arab Saudi bertanggung jawab tidak hanya untuk serangan tetapi juga kerahasiaan di sekitar serangan. 


Seperti yang dikatakan Newsweek, penulis mengumpulkan kasus meyakinkan tentang keterlibatan Saudi dalam perselingkuhan, dalam kasus perselingkuhan, tetapi jika kita masih menanyakan pertanyaan ini 17 tahun kemudian, apakah ada harapan untuk mengetahui dengan pasti? Ini adalah 13 hal kuat yang bertahan hidup 9/11 yang diajarkan wanita ini.

12. Apakah ini akan terjadi lagi?
Mungkin pertanyaan paling sensitif yang tetap 17 tahun setelah serangan 11 September 2001, adalah apakah itu bisa terjadi lagi. Sementara langkah-langkah telah diambil untuk mencegah teroris berhasil membajak sebuah pesawat, risiko terbesar mungkin adalah perasaan semakin aman, menurut laporan ini oleh ABC News. 


“Kerentanan terbesar dalam sistem keamanan mungkin adalah rasa puas diri — bahwa pejabat pemerintah, maskapai penerbangan, dan penumpang akan menurunkan kewaspadaan mereka.” Selanjutnya, baca tentang tikungan takdir sederhana yang menyelamatkan hidup orang-orang ini pada 9/11..(Lauren Cahn)

Lauren Cahn
Lauren Cahn
Judul Asl
12 Secrets They’re Still Not Telling You About 9/11


Penulis
Lauren Cahn


Lauren Cahn adalah seorang penulis yang berbasis di New York yang karyanya telah muncul secara teratur di Reader's Digest, The Huffington Post, dan berbagai publikasi lainnya sejak tahun 2008. 

Ia meliput kehidupan dan gaya, budaya populer, hukum, agama, kesehatan, kebugaran, yoga, menghibur dan hiburan. Lauren juga seorang penulis fiksi kejahatan; manuskrip full-length pertamanya, The Trust Game, terpilih untuk Penghargaan CLUE 2017 karena bakat yang muncul dalam genre fiksi suspense.

Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/culture/secrets-not-telling-you-9-11/?_cmp=readuprdus&_ebid=readuprdus9112019&_mid=301139&ehid=d87325dcb82e27867b61cbe13f4d7c727f86dcdf


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog