Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

12 Aturan Kartu Kredit yang Tidak Seharusnya Anda Langgar

Menurut Experian, khas Amerika memiliki empat kartu kredit dan rata-rata membawa saldo $ 6.000. Paling tidak dalam beberapa hal, ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, kata penasihat kesehatan keuangan Prudential, Tiffany Aliche, alias The Budgetnista. 

"Adalah mitos bahwa kartu kredit pada dasarnya buruk," katanya. “Pikirkan mereka sebagai alat, seperti palu. Anda dapat mengambil palu itu dan membangun rumah, atau Anda dapat mengambil palu yang sama dan menghancurkan rumah yang sama. Itu sepenuhnya tergantung pada pengguna. "Kami meminta para pakar keuangan tepercaya kami untuk dos kartu kredit utama mereka dan jangan ...

Menempel satu atau dua kartu
Sudah menjadi pemikiran umum bahwa untuk memiliki kredit yang baik, Anda memerlukan kartu kredit. Jawabannya adalah ya — dan tidak, kata Aliche, yang merekomendasikan untuk menyimpan paling tidak satu tetapi tidak lebih dari tiga kartu. "Ingat, jika Anda tidak memiliki riwayat kredit, Anda adalah peminjam yang buruk," katanya. “


Seperti halnya kerabat saya yang berusia 16 tahun berkata, 'lihat, saya belum pernah mengalami kecelakaan,' namun dia tidak pernah mengendarai mobil, jadi karena itu dia pengemudi yang buruk. Ya, hal yang sama berlaku untuk kredit. 

”Namun, itu tidak berarti Anda perlu mengisi dompet Anda dengan plastik agar memiliki kredit yang baik. “Karena kata 'kredit' ada di kartu kredit, orang mengasosiasikan keduanya, tetapi skor kredit Anda jauh lebih dari itu,” katanya. “Skor kredit Anda mencakup lebih banyak aspek daripada kartu. Ini tentang kapan saja Anda meminjam dan membayar kembali uang, apakah itu hipotek, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, bahkan tagihan utilitas Anda. ”Pelajari bagaimana seseorang mencapai skor kredit sempurna pada usia 45 tahun.

Hindari kartu toko

"Saya bukan penggemar kartu kredit department store karena dua alasan," kata Michael Foguth, pendiri Foguth Financial Group di Brighton, Michigan. “Untuk satu hal, suku bunga bergulir biasanya tertinggi pada kartu department store itu. Untuk hal lain, membatasi di mana Anda dapat menggunakan kartu tertentu memiliki kelemahan. ”Sebaliknya, ia merekomendasikan untuk tetap berpegang pada satu kartu yang menawarkan hadiah dan menggunakannya untuk setiap pembelian kartu kredit.

Ingat aturan 30 persen

Anda bisa membayar tagihan bulanan tepat waktu seperti bos, tetapi jika Anda terus-menerus membawa saldo tinggi, itu akan menurunkan skor kredit Anda. “Pikirkan 30 persen sebagai maksimum baru Anda, dan sadari bahwa apa pun yang ada di atas akan menambah skor Anda,” kata Aliche. Bersiap untuk pembelian besar, seperti rumah atau mobil? Kemudian bidik 15 persen, katanya.



 Photo courtesy INTERNET
Photo courtesy INTERNET


Ubah persepsi Anda tentang kredit
Sekarang karena kartu debit sama umum dengan uang tunai, kami telah menjadi masyarakat yang gesit-dan-pergi. "Namun, mudah untuk melupakan bahwa setiap kali Anda menggesek kartu kredit Anda, Anda mengambil pinjaman," kata Aliche. "Ketika kamu melihatnya seperti itu, itu mengubah persepsi kamu tentang kartu kredit dan membuat kamu berpikir dua kali sebelum secara otomatis terhanyut." Ini adalah saat-saat kamu tidak boleh mengeluarkan plastik.

Melihat-lihat
Manfaatkan suku bunga rendah sepanjang masa dengan menawar harga lebih rendah, saran Foguth. Aliche setuju. "Katakanlah Anda menurunkan suku bunga Anda dari 10 menjadi 5 persen," katanya. “Itu berarti untuk setiap $ 100, $ 10 akan dikenakan bunga dan biaya, versus $ 5. Itu jumlah yang signifikan selama periode waktu tertentu. Itu sebabnya saya menyarankan agar orang secara teratur menegosiasikan tarif mereka. Pilih tanggal setiap tahun yang Anda habiskan untuk menegosiasikan biaya Anda, dan Anda mungkin terkejut betapa mudahnya untuk menurunkannya. ”


Baca juga 6 Tagihan Yang Tidak Harus Anda Gunakan Autopay
Menghindari uang muka
"Saya dulu mengatakan kartu kredit adalah iblis, dan saya mengubah pendirian saya tentang itu, tetapi sekarang saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa uang muka adalah iblis," kata Aliche. “Pertama-tama, tingkat bunganya sangat buruk, itu kalah-kalah-kalah. 


Dan kemungkinannya adalah, jika Anda membutuhkan uang muka, Anda tidak akan mampu membayarnya kembali. Jika Anda membutuhkan uang tunai, sebenarnya saya lebih suka seseorang meminjam uang dari rekening pensiun mereka, karena setidaknya ketika Anda mengembalikannya, Anda membayarnya sendiri. "

Bayar saldo Anda setiap dua minggu
Aplikasi kartu kredit mempermudah pembayaran saat bepergian daripada menunggu pernyataan tertulis. Foguth menyarankan menggunakan teknologi untuk keuntungan Anda, dan membayar tagihan kartu kredit Anda setiap dua minggu daripada setiap bulan. 


"Dengan begitu, Anda tidak pernah memiliki saldo yang dibawa ke bulan berikutnya, dan tidak ada angka yang menakutkan di akhir bulan, yang membuatnya lebih mudah untuk memastikan Anda tidak mengumpulkan jumlah besar yang tidak dapat Anda bayar pada akhir 30 hari itu, ”katanya.

Temukan kartu yang cocok dengan hidup Anda
Berkendara banyak? Maka kartu gas adalah ide yang cerdas. Jumlah tagihan belanja keluarga? Dapatkan kartu belanjaan. “Bagi saya, saya sering bepergian, jadi saya menggunakan kartu perjalanan tempat saya mendapatkan poin tambahan dan uang kembali untuk perjalanan apa pun,” kata Aliche. "Dapatkan kartu kredit yang selaras dengan cara Anda menavigasi hidup Anda, satu dengan hadiah, jadi Anda mendapatkan uang kembali untuk pembelian yang sudah sering Anda lakukan."

Cari kartu cash-back
"Saya sangat percaya pada kartu uang kembali," kata Foguth. “Saya meletakkan segalanya dalam hidup saya — bensin, restoran, sebut saja — dan membayarnya dengan satu kartu kredit yang menawarkan uang kembali. Bahkan jika saya mendapatkan cashback 1 persen, itu 1 persen lebih banyak daripada jika saya menggunakan uang kertas $ 100 di saku saya, ”katanya.

Jadilah orang yang "handuk kertas"
Setiap diskusi tentang kredit dan keuangan tidak lengkap tanpa membahas komponen emosionalnya. Ketakutan, rasa malu, dan rasa bersalah karena kesalahan keuangan sebenarnya dapat mencegah Anda melihat solusi yang mungkin ada di depan Anda. "Percayalah padaku, aku telah membuat hampir semua kesalahan keuangan yang kamu dapat lakukan, dan aku di sisi lain sekarang," kata Aliche. 


“Tetapi pertama-tama, saya harus melepaskan rasa takut dan malu untuk mendapatkan solusi itu. Kita begitu keras pada diri kita sendiri ketika kita belajar hal-hal keuangan, jadi saya mengatakan kepada orang-orang untuk menjadi orang yang serbet kertas. Jika Anda menumpahkan sesuatu, misalnya, Anda bisa menyalahkan diri sendiri, atau mengambil handuk kertas dan membersihkannya seperti yang akan Anda lakukan. Ini membuat perbedaan besar bagi saya. "

Gunakan kartu kredit versus uang tunai untuk pembelian besar
Punya pembelian besar dalam pikiran? Letakkan di kartu Anda — dan lunasi seluruhnya — daripada menggunakan uang tunai, saran Foguth. "Dengan begitu, Anda mendapatkan semua hadiah atas pembelian besar itu, dan Anda juga menunjukkan bahwa Anda adalah peminjam yang baik, jadi Anda mendapatkan uang kembali dan membantu skor kredit Anda hanya dengan membayar dengan kartu kredit."

Berhenti menabung untuk masa pensiun

Punya perhatian Anda? Baik. Karena para ahli kami sepakat bahwa jika Anda akan memilih antara tabungan pensiun atau melunasi hutang, selesaikan dulu plastiknya. 


"Saya tahu ini kedengarannya berlawanan dengan intuisi, tetapi dengarkan ini: Saya memiliki klien yang memiliki tabungan pensiun $ 1 juta dan utang kartu kredit bergulir $ 40.000 yang mereka bayar. Ini berarti bahwa jika mereka berhenti menabung untuk masa pensiun selama 6 hingga 12 bulan, katakanlah, mereka akan terbebas dari hutang dan menyelamatkan diri dari bunga yang mereka bayar dengan kartu kredit mereka. Pikirkan itu, jika Anda menghemat 10 persen bunga dengan perusahaan kartu kredit Anda, itu sama dengan membuat 10 persen pada investasi Anda, "katanya. Berbicara tentang pensiun, Anda ingin menghindari 15 kesalahan teratas ini.(Megan McMorris)




Judul Asli
12 Credit Card Rules You Should Never Break


Penulis
Megan McMorris

Artikel ini sudah muncul di website aslinya yang beralamat di
https://www.rd.com/advice/saving-money/credit-card-rules-should-never-break/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog