Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Tersembunyi Internet Anda Begitu Lambat

Jika video Anda tertinggal dan unduhan berlangsung selamanya, jangan membenturkan kepala Anda pada keyboard Anda. Coba perbaikan ini untuk mengembalikan kehidupan digital Anda di jalur cepat. 

1. Koneksi nirkabel Anda rapuh
“Pastikan komputer di rumah terhubung melalui kabel Ethernet kabel untuk alasan kinerja — terutama jika Anda merasa tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan. Ini karena kabel adalah sistem tertutup di mana variabel dapat dikontrol. Nirkabel adalah sistem terbuka dan lingkungan (dan kinerja) terus berubah. ”- Trevor Textor, spesialis infrastruktur TI. Jika Anda mengalami internet yang lambat, pastikan Anda tahu cara memperbaiki 10 hal yang memperlambat komputer Anda. 


HANNA KUPREVICH/SHUTTERSTOCKn
HANNA KUPREVICH/SHUTTERSTOCKn


2. Router Anda murah

“Pastikan home routing / switching gear adalah yang terbaik. Switch gigabit dua puluh dolar baik-baik saja, tetapi router di bawah $ 200 kemungkinan tidak akan berfungsi dengan baik. Ini karena router pada dasarnya adalah PC dengan perangkat lunak yang dibuat khusus. Mereka membuatnya lebih murah dengan memasukkan CPU yang lebih murah dan lebih sedikit memori. Router di atas $ 200 sebenarnya akan lebih berat. Ini pertanda baik. Lebih banyak CPU dan memori membutuhkan lebih banyak logam. "- Trevor Textor.

3. Anda tidak tahu Mbps Anda
Ketika berhadapan dengan Internet, istilah 'Mbps' sering muncul dalam kaitannya dengan kecepatan koneksi, diawali dengan angka (mis. 75/75 Mbps). Namun, sebagian besar orang tidak tahu apa artinya Mbps, apalagi konsep apa sebenarnya itu — angka apa yang bagus? Apa angka yang buruk? Pikirkan seperti ini: Mbps adalah ke Internet apa tenaga kuda untuk mobil. Anda sebenarnya dapat mengetik 'tes kecepatan' di bilah pencarian Google dan memilih opsi pertama yang muncul — tes kecepatan Google. Ini cepat dan dapat diandalkan. "- Ryan Hansen, spesialis Internet Verizon Business.

4. Anda tidak memiliki cukup tenaga kuda
“Setelah Anda tahu Mbps Anda, Anda harus menentukan berapa banyak kecepatan yang sebenarnya Anda butuhkan. Ini didasarkan pada berapa banyak orang yang menggunakan koneksi internet Anda, dan untuk apa mereka menggunakannya — streaming TV, streaming musik, browsing Internet, dll. Jika Anda hidup sendiri dan hanya streaming musik dan browsing, misalnya, 5 Mbps mungkin cukup. Jika Anda keluarga yang sering streaming, Anda harus mencari sekitar 20 Mbps. "-Victoria Merinda, pakar teknologi dari HighSpeedInternet.com. Lihatlah hal-hal ini yang tidak boleh Anda cari di Google.

5. Anda memerlukan rencana yang lebih baik
"Jika Anda memeriksa kecepatan Anda, membandingkannya dengan jumlah penyedia Internet Anda, dan jumlahnya cocok, maka Anda mungkin hanya membayar untuk Internet lambat. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih peningkatan. ”- Ryan Hansen.

6. Anda berada di saluran yang kelebihan beban

“Masalah [internet lambat] mungkin juga merupakan saluran tempat WiFi Anda aktif. Seperti radio, sinyal WiFi yang berbeda terhubung ke saluran yang berbeda. Anda dapat menggunakan alat seperti Network Analyzer Lite (untuk iOS) atau Wifi Analyzer (untuk Android) untuk melihat apakah saluran WiFi Anda kelebihan beban dan / atau secara manual memilih yang baru. "- Ryan Hansen. Jangan lewatkan 10 penipuan online yang perlu Anda ketahui.

7. Waktu untuk mengatur ulang modem
“Jika Anda mendapatkan internet yang lebih lambat dari yang seharusnya, Anda dapat mencoba mengatur ulang modem dan router Anda (matikan dan nyalakan lagi). Anda mungkin juga ingin memeriksa perangkat lain di rumah Anda sebelum atau setelah langkah ini. Jika itu hanya satu perangkat yang lambat, Anda mungkin hanya memiliki masalah perangkat keras. "

" Jika lampu pada modem dan router Anda menyala seperti seharusnya setelah mengatur ulang, coba ambil kabel ethernet yang seharusnya diberikan ISP Anda Anda ketika mereka menginstal Internet Anda untuk menghubungkan komputer Anda langsung ke modem. Setel ulang modem lagi. Jika Anda memiliki Internet setelah ini, itu masalah router. Jika tidak, ini saatnya menelepon ISP Anda. ”- Ryan Hansen.

8. WiFi Anda di tempat yang buruk
“Cobalah pindahkan router Anda ke tempat terbuka, jika Anda biasanya menyimpannya di lemari atau lemari. Memiliki ruang terbuka untuk sinyalnya dapat memiliki peningkatan luar biasa pada kecepatan WiFi Anda. Jika Anda memiliki rumah besar, itu mungkin masalah jarak dari router Anda. Coba uji kecepatan Anda ketika Anda berada di dekat router Anda dibandingkan ketika Anda berada lebih jauh. Jika Anda melihat perbedaan, mungkin ada baiknya berinvestasi di beberapa extender WiFi untuk jaringan mesh. "-Ryan Hansen. Jangan lewatkan alasan berbahaya mengapa Anda tidak boleh menggunakan WiFi publik.

9. Perangkat lain menyebabkan gangguan

“Ada perangkat di rumah / kantor Anda yang menyebabkan gangguan pada sinyal WiFi Anda. Perangkat elektronik yang memancarkan frekuensi radio (radio, TV, monitor, dll.) Dapat menyebabkan hal ini. Coba keluarkan mereka dari ruang Anda untuk memeriksa apakah itu masalahnya. "- Mike Khorev, Nine Peaks Media. Ini adalah kesalahan komputer lainnya yang seharusnya sudah Anda hentikan sekarang.

10. Program latar belakang menghabiskan bandwidth

“Permainan dan program yang bekerja dengan video, khususnya, dapat sangat berdampak pada jaringan Anda dan menyebabkan apa yang tampaknya koneksi internet lambat. Sangat mudah untuk melupakan aplikasi ini sedang berjalan. Periksa komputer Anda untuk semua program yang berjalan di latar belakang ketika Anda memecahkan masalah jaringan yang lambat. "- Bradley Mitchell, menulis untuk Lifewire.com. (Joe McKinley) 
 (Joe McKinley)

Source : Reader Digest

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog