Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

10 Hal yang Tidak Dilakukan Orang yang Sopan di Pesawat Terbang

Saat Anda berada dalam mode perjalanan, mengikuti jadwal Anda sendiri dan menjaga segala macam detail kecil, mudah untuk terserap di dunia kecil Anda sendiri. Tetapi hanya karena Anda ingin pergi ke tujuan Anda tidak berarti Anda harus meninggalkan sopan santun biasa. Berikut adalah beberapa perilaku yang harus dihindari oleh penumpang pesawat terbang dengan sopan.


EVRENKALINBACAK/SHUTTERSTOCK
EVRENKALINBACAK/SHUTTERSTOCK

1. Memonopoli tempat sampah
Ini dimulai saat penumpang melangkah ke pesawat: Mata semua orang melesat ke tempat sampah di atas kursi masing-masing, berharap ada cukup ruang bagi mereka untuk menyimpan tas jinjing mereka. Jadi, pertimbangkan berapa banyak ruang yang Anda gunakan. 


"Jangan mengambil ruang tempat sampah dengan hal-hal yang bisa muat di bawah kursi di depan Anda," saran Robert Feinberg, Pakar Penerbangan di Scott's Cheap Flights. "Dan jangan sembarangan meletakkan tasmu di tempat sampah (terutama tidak jauh) sehingga tidak ada orang lain yang dapat menggunakannya." Bahkan sebelum kamu naik ke pesawat, cari tahu hal-hal yang seharusnya tidak kamu lakukan di bandara.

Baa juga Fotografer ini menangkap jejak pelangi warna-warni pesawat terbang

2. Gulung barang bawaan Anda
Kate Sullivan, direktur kreatif di Secret Fares, mengatakan bahwa penumpang pesawat yang sopan tidak menggulung tas jinjing mereka di lorong. "Ya, barang bawaan Anda macet penuh untuk menghindari biaya tas yang diperiksa, dan jauh lebih mudah untuk membawanya daripada membawanya," katanya kepada Reader's Digest.

 "Tetapi Anda memiliki kontrol yang jauh lebih sedikit ketika melakukannya, dan Anda mungkin akan berakhir dengan menabrak banyak orang yang mencoba duduk di kursi mereka." Selain itu, hanya sedikit lebih memakan waktu daripada mengangkatnya. Dia merekomendasikan memegangnya dekat dengan Anda, dalam posisi menyamping sehingga dibutuhkan ruang sesedikit mungkin sampai Anda mencapai kursi Anda. Plus, kalau begitu, akan membutuhkan lebih sedikit keriuhan untuk mengangkatnya ke tempat sampah.

3. Pergilah ke lorong
Semua orang di pesawat bersama Anda dapat menyetujui bahwa semakin cepat lepas landas, semakin baik. Jadi silakan duduk di tempat yang tepat waktu; jangan tahan orang di belakang Anda dengan mengutak-atik barang-barang Anda. 

"Ada seratus orang di belakang Anda yang mencoba untuk mendapatkan tempat duduk mereka tetapi tidak bisa karena Anda lupa mengeluarkan headphone Anda dari tas sebelum naik ke pesawat," Feinberg menyimpulkan. Apa yang dilakukan orang sopan? “Bergeserlah ke lorong Anda dan sekarang Anda dapat mulai mengatur saku kursi belakang Anda, mantel, tablet, tas pribadi, dll, sesuai keinginan Anda,” saran Sullivan. "Orang lain dapat dengan mudah melewati Anda dan Anda akan dapat diselesaikan tanpa menyebabkan cadangan sampai ke pintu."

4. Pilih tempat duduk yang salah
Sesederhana mengetahui kebiasaan pesawat Anda sendiri. Mungkin sulit untuk menempatkan diri Anda dalam pola pikir benar-benar berada di pesawat saat Anda hanya mengklik grafik tempat duduk elektronik tetapi pertimbangkan kursi mana yang paling cocok untuk Anda. Contoh kasus: "Jika Anda tidak sering bangun selama penerbangan panjang, duduklah di dekat jendela," saran Feinberg. 

“Jika kamu sering bangun, duduklah di lorong.” Ini akan membuat pengalaman penerbangan secara keseluruhan lebih menyenangkan bagi mereka yang duduk di dekatmu — dan juga untukmu! Tidak ada yang ingin mengocok melewati dua set lutut dari kursi jendela jika mereka cenderung bangun beberapa kali. Dan jika tetangga Anda tidur dan Anda harus bangun, inilah yang harus Anda lakukan.

Baca juga 13 Rahasia Perjalanan Hanya Kru Pesawat Saja yang Tahu

5. Berbaring kursi mau tak mau
Ya, tidur di pesawat terbang itu menantang, dan mungkin tergoda untuk menyandarkan kursi selama durasi untuk meningkatkan kemungkinan tertidur (dan hanya membuat penerbangan lebih santai). Tetapi melakukan ini tidak akan membuat orang yang santai di belakang Anda santai. 

"Jika Anda benar-benar harus berbaring di kursi, jangan duduk tegak di situ," Feinberg bersikeras. Pastikan Anda benar-benar akan menggunakan fitur berbaring, daripada menjaga kursi Anda seperti itu "hanya karena." Dan menempatkan kursi Anda tegak selama waktu makan sehingga setiap orang memiliki cukup ruang untuk makan.

6. Badger pramugari
“Pramugari bukan pelayan. Mereka ada di sana untuk memastikan keamanan Anda, ”kata Feinberg. Sesederhana itu. Jangan menjadi brengsek yang tidak sopan kepada pramugari. Mereka memiliki puluhan, mungkin ratusan penumpang yang harus diurus dan tidak bisa diharapkan untuk siap membantu Anda. Cari tahu lebih banyak hal yang ingin diketahui oleh pramugari Anda.

7. Babi di kamar mandi
Jujur saja, mengapa Anda ingin tinggal di kamar mandi pesawat lebih lama dari yang seharusnya? Namun orang-orang melakukannya. Lakukan apa yang harus Anda lakukan, tentu saja, tetapi perhatikan sesama penumpang Anda dan jangan berlama-lama di toilet.


8. Ambil sandaran tangan
Nah, jika Anda berada di kursi tengah, lakukanlah. Menurut Feinberg, itu adalah aturan tidak tertulis bahwa orang di kursi tengah mendapat sandaran tangan di kedua sisinya. Kursi tengah tidak mendapatkan banyak fasilitas, jadi itu hal yang baik untuk dilakukan. Berikut adalah beberapa aturan etiket kecil untuk terbang di pesawat terbang.

9. Memonopoli naungan jendela
Hanya ada satu jendela di lorong dengan tiga orang, dan tidak seperti sandaran tangan, penggunaan jendela tidak secara otomatis menjadi milik orang tertentu. Jadi, jika Anda memiliki kursi jendela, "sopan untuk bertanya kepada teman-teman duduk Anda tentang preferensi mereka mengenai naungan jendela," kata Sullivan. “Beberapa orang menyukai penerbangan yang bagus dan cerah; yang lain lebih suka redup ... Pertimbangkan untuk bertanya kepada tetangga Anda apakah mereka lebih suka naungan naik, turun, atau sebagian ditutup. "

Selain itu, Feinberg percaya bahwa, jika Anda berada di kursi dekat jendela, ada baiknya sopan santun mengangkat keteduhan saat pesawat sedang turun. "Semua orang ingin melihat pemandangan itu," katanya. Terutama jika Anda melihat mata tetangga Anda berhamburan ke jendela, atau kepala mereka cenderung untuk mencoba melihat keluar dari jendela baris lain, Anda dapat mengasumsikan mereka berharap untuk mendapatkan pandangan tentang dunia di luar pesawat.

10. Potong jalur keluar (kecuali Anda memiliki penerbangan lanjutan)
Tentu saja, jika Anda memiliki penerbangan lanjutan yang harus dilakukan — terutama jika penerbangan yang sedang Anda jalani terlambat — Anda berhak untuk bergegas menuju pintu keluar, selama Anda tidak menjatuhkan orang ke samping seperti bowling pin tentu saja.

Tetapi secara umum, begitu pesawat mendarat dan pintu terbuka, itu bukan gratis untuk semua. “Sudah ditetapkan protokol bahwa seseorang menunggu [baris] di depan untuk keluar sebelum baris berikutnya dilanjutkan,” kata Feinberg. Selain aturan kesopanan umum ini, ada banyak hal lain yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat terbang untuk keselamatan dan kenyamanan Anda sendiri.(Meghan Jones)



Meghan Jones
Meghan Jones
Judul Asli 
10 Things Polite People Don’t Do on Airplanes

Penulis 
Meghan Jones

Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis.


Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.

Artikel ini sudah diterbitkan di website aslinya yang beralamat di  https://www.rd.com/advice/travel/rude-airplane-behaviors

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog