10 Kesalahan yang Mungkin Anda Buat Dengan Kentang Manis

Umbi ini bergizi dan lezat! Pastikan Anda membeli, memasak, dan menyimpannya dengan cara yang tepat untuk mendapatkan rasa terbaik. Membeli yang memiliki cacat dan memar

Saya semua tentang makanan yang jelek, jangan salah paham. Tetapi ubi jalar dengan potongan, gouges, memar, dan cacat sudah mulai memburuk. Anda dapat memotong bagian yang memar dan memotong kubus sisanya untuk lauk panggang, tetapi mereka bukan kandidat untuk resep apa pun yang membutuhkan kentang panggang yang utuh.


Baca juga Andai Anggur Bisa Bicara, ini yang mungkin akan dikatakannya

Menyimpannya di lemari es

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan dengan ubi jalar adalah memasukkannya ke dalam kulkas. Terlalu dingin di sana, yang mengubah struktur sel kentang dan membuatnya keras di tengah (bahkan setelah Anda memasaknya).

Cara terbaik untuk menyimpan ubi jalar adalah menemukan daerah yang sejuk dan gelap dan mereka akan memasaknya dengan lembut dan manis setiap saat. Pelajari lebih lanjut pedoman penyimpanan makanan yang harus Anda ketahui untuk menjaga makanan Anda sebaik mungkin.

Melewati langkah menggosok dan mencuci

Anda selalu - selalu - ingin mencuci kulit sebelum memasak atau memotong ubi jalar. Tidak pernah merupakan ide buruk untuk memberi mereka sikat dengan sikat sayur bersih. Bagaimanapun, ubi jalar tumbuh di tanah, dan Anda tidak ingin kotoran atau bubur jagung itu berakhir di piring Anda yang sudah jadi.



Gambar dari ANJELIKAGR/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ANJELIKAGR/SHUTTERSTOCK

Tidak makan kulitnya
Banyak orang bertanya-tanya apakah kulit ubi dapat dimakan. Mereka, dan Anda pasti harus memakannya! Menjaga kulit berkonsentrasi pada nutrisi ubi jalar, dan juga membantu bagian dalam tetap lembab saat kentang dimasak. Ubi jalar hanyalah salah satu dari makanan super musim gugur - di sini ada makanan super musim gugur yang harus Anda makan.

Menyimpan kentang manis tanpa air
Memotong ubi di muka adalah cara yang bagus untuk menyiapkan makanan sebelum makan malam hari kerja yang lebih mudah. Anda benar-benar dapat memotong ubi jalar satu atau dua hari sebelumnya, tetapi pastikan untuk menyimpannya dalam air dingin di lemari es. Jika tidak, mereka akan mengering dengan cepat setelah dipotong.

Rebus untuk pai ubi jalar

Pai ubi jalar adalah makanan pokok (salah satu manfaat menjadi makanan super yang bisa Anda ubah menjadi makanan yang menenangkan) —Aku bahkan akan mengatakan bahwa itu lebih baik daripada pai labu! Banyak resep yang meminta direbus atau dikukusnya kentang untuk dimasak sebagai isinya, tetapi ini membuat pie berair. Sebaliknya, panggang kentang dalam oven untuk memusatkan rasa manisnya.


Baca juga Membuat Pancake Dengan Menggunakan Tiga Bahan Saja


Memanggangnya tanpa membuat lubang di kulit

Saya telah menyaksikan sendiri ledakan kentang di dalam oven, dan izinkan saya memberi tahu Anda: Ini bukan pemandangan yang indah. Tekanan di dalam kentang manis (atau biasa) dapat menumpuk di oven panas. Menusuk lubang-lubang kecil di kulit dengan garpu adalah cara mudah untuk melepaskan uap itu.

Tidak memeriksa apakah kentang benar-benar dimasak
Tidak ada yang lebih buruk dari ubi jalar yang kurang matang. Alih-alih lembut dan lembab, itu akan keras dan renyah. Karena setiap ubi jalar bervariasi dalam ukuran dan ketebalan, Anda tidak bisa hanya percaya bahwa itu akan matang dalam 45 menit. Periksa sendiri dengan menusuk kentang dengan garpu. Jika masuk dengan mudah, sudah siap untuk dimakan!

Mengira itu hanya untuk makan malam Thanksgiving
Ubi jalar jauh lebih dari sekadar hidangan sampingan liburan marshmallow yang Anda tumbuh besar. Ada banyak cara untuk memasak (dan makan) ubi jalar - termasuk untuk sarapan!

Jangan takut menggunakannya sebagai pengganti kentang biasa dalam resep favorit Anda. Anda bisa membuangnya di atas panggangan, menggunakannya dalam sup, dan bahkan mengubahnya menjadi makanan penutup. Plus, menambahkan bahan rahasia ini akan benar-benar mengubah ubi jalar untuk Anda.

Menggunakan microwave untuk memasak kentang manis
OK, saya mengerti: Memanggang ubi di dalam oven bisa memakan waktu 45 menit hingga satu jam, atau hanya lima menit dalam microwave. Satu-satunya masalah adalah bahwa microwave memasak kentang secara tidak merata, tetap keras dan menggumpal di beberapa tempat sementara terlalu lunak dan lembek di tempat lain. Untungnya, Anda tidak harus memasak kentang manis setiap malam; setelah matang, mereka baik di kulkas hingga seminggu! Jika Anda membutuhkan trik dapur cepat, coba hack dapur brilian ini sebagai gantinya. (Lindsay D. Mattison)



Judul Asli
10 Mistakes You Might Be Making with Sweet Potatoes


Penulis
Lindsay D. Mattison

Artikel ini sudah terbit di website aslinya yang beralamat

https://www.rd.com/food/sweet-potatoes-mistakes/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog