Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Trump tidak pernah bisa mengakui dia Sudah melakukan kesalahan

CNN.com  Steven L. Isenberg, mantan penerbit New York Newsday dan kepala staf Walikota New York John V. Lindsay, adalah ketua dewan, emeritus, di Adelphi University dan penasihat senior Komite untuk Melindungi Jurnalis. Dia telah menulis untuk The American Scholar, Los Angeles Review of Books and Essays in Criticism. Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri; lihat opini lainnya di CNN.

(CNN) Beberapa hari, Amerika mendapat tanda yang meyakinkan bahwa Presiden Trump memiliki rasa tanggung jawab dan status kantor yang dipegangnya. Ketika dia berbicara tentang "cinta, penghormatan terhadap kantor kepresidenan" yang dia temui di Dayton, Ohio, dan El Paso, Texas, atau ketika dia meminta China untuk menjadi "manusiawi" dalam berurusan dengan para demonstran Hong Kong atau ketika dia mengatakan bahwa sementara tidak ada yang bisa melampaui dukungannya untuk Amandemen Kedua, dia tidak ingin senjata di "tangan orang gila atau orang gila ," dengan demikian dia mengakui tempat yang dipegang presiden dalam menghadapi kekerasan dan prospek kekacauan.

Namun saat-saat itu berumur pendek. Tidak pernah lama sebelum komunikasi Presiden menjadi biang kerok dan personal, berkulit tipis. Sesuatu yang dalam dan refleksif tampaknya menyalipnya. Presidensi tidak pernah sepenuhnya menghuninya atau menghambatnya.


Baca juga Patriotisme buta Priyanka Chopra 

Kami melihat ini di Texas setelah penembakan El Paso, di mana masyarakat pada umumnya, diremukkan oleh pernyataan masa lalu dan kengerian hari itu, tidak pernah merasakan kata-kata atau isyarat kenyamanan presiden dan simpati yang ditawarkan di rumah sakit. Guncangan, kegelisahan, dan kemarahan secara alami telah terjadi, dan mungkin karena Gedung Putih ingin menghindari penampilan emosional dari rasa sakit, dendam, dan tuntutan untuk bertindak atas kendali senjata, Trump tidak pernah berbicara di depan umum.


Dan sekali lagi, dasar ketidaksetujuan dengan cepat menjadi landasan untuk penghinaan. Apa yang membuat Trump marah adalah tuduhan atau panggilan untuk pertanggungjawaban, komentar apa pun yang menunjuk pada kata-kata atau tindakannya sebagai penyebab kesalahan.

Rasanya tidak ada harapan untuk berpikir bahwa Trump akan pernah mengakui bahwa apa pun yang mungkin dia katakan atau lakukan telah membantu merusak materi kesopanan dan memicu kimia keterasingan di antara para pemuda, terutama pemuda kulit putih. Nya klaim bahwa "retorika saya membawa orang bersama-sama," yang ia kepalang mengerahkan dengan wajah lurus, mengkhianati keengganan patologis untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan sendiri.



Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM



Perilaku ini berlaku untuk semua hal. Menggigil minggu ini berjalan melalui pasar saham dan harga obligasi, momok resesi dan peran yang bergerak tak menentu pada tarif telah dimainkan, dipenuhi oleh Presiden menyalahkan sepenuhnya pada Federal Reserve.


Untuk membaca tentang Presiden Kanada Justin Trudeau yang mengakui setelah laporan Komisi Etika bahwa ia membuat kesalahan dalam kasus yang melibatkan perusahaan Kanada atau melihat tanda itu ditahan di bandara Hong Kong oleh pengunjuk rasa yang meminta kesalahan mereka dalam menyebabkan ketidaknyamanan bagi para pelancong adalah diampuni adalah pengingat apa yang tidak akan kita dengar dari Presiden kita.


Kami melihat ini berulang kali sehubungan dengan campur tangan Rusia dalam pemilihan kami. Presiden mengklaim tidak ada bagian sama sekali dalam mendorongnya dan terlebih lagi tidak mengambil langkah-langkah untuk memenuhi tanggung jawabnya yang tinggi untuk mencegah upaya Rusia yang sepenuhnya didokumentasikan untuk menyabot instrumen dasar demokrasi kita.


Dia tidak dapat melakukannya karena dalam pikirannya tidak mungkin ada pengakuan sedikit pun bahwa dia atau tim pemilihannya telah melakukan sesuatu yang salah atau mendapat manfaat dari tindakan Rusia dalam pemilu 2016 - atau bahwa dengan cara apa pun, kemenangannya mungkin sudah ternoda.


Baca juga Amerika memiliki Masalah Kejahatan Terhadap Demokrasi

Kita telah mencapai titik di mana belitan pikiran Presiden Trump, kepatuhannya pada nasihat hukum Roy Cohn yang tidak pernah menyerah dan fakta bahwa semuanya terlihat sekarang melalui prisma kampanye pemilihan tahun 2020 bergabung untuk mengurangi harapan memperbesar kepekaan Presiden, yang akan membawanya keluar dari dirinya sendiri.

Dia mencari pembenaran pada lawan-lawannya, yang dia gambarkan sebagai mempromosikan perbatasan terbuka, mendorong perpecahan rasial dan menggunakan oportunisme politik. Seperti dengan upayanya untuk menjelek-jelekkan media, karakter dan cara berpikir Trump terus mengeras dalam pertentangan mereka. Dan Trump senang menjadi kecil, membungkuk untuk menaklukkan, seperti yang terlihat dari bagaimana ia meyakinkan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk menolak penerapan dua wanita anggota kongres untuk mengunjungi Israel.


Bangsa kita sekarang terikat simpul yang terikat oleh politik dan psikologi presidennya yang tidak dapat dipisahkan, masing-masing kekuatan memperketat yang lain dan setiap hari mengurangi martabat, integritas, dan persuasi dari pemegang jabatan tertinggi kita 
(Steven L. Isenberg).

Judul Asli
Trump can never admit he made a mistake

Pemulis
Steven L. Isenberg

Artikel Ini sudah muncul di halaman website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/08/16/opinions/trump-can-never-admit-he-made-a-mistake-isenberg/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog