Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Trump menambahkan orang Yahudi ke parade kebenciannya

CNN.com  Tampaknya mengabdikan diri untuk membuat negara kita menjadi Amerika Serikat yang Terbagi, Presiden yang mencoreng dan menyinggung orang Muslim dan Latin sekarang melakukan hal yang sama untuk orang Yahudi. Berbicara di Kantor Oval, Donald Trump menuduh orang-orang Yahudi yang memilih Demokrat memiliki "baik kurangnya pengetahuan atau ketidaksetiaan yang besar."

Dengan sembilan kata-kata jahat itu, ia menyebarkan kiasan yang samar tapi kuat tentang patriotisme Yahudi. Tuduhan "ketidaksetiaan" dilontarkan pada orang-orang Yahudi di Jerman Nazi dan telah digunakan untuk menodai orang-orang Yahudi di seluruh dunia. 


Trump tidak spesifik tentang kesetiaan yang dilanggar oleh Demokrat Yahudi. Ke Israel? Untuk Yudaisme? Ke Amerika? Ke Trump? Dia kemudian menjelaskan kepada wartawan hari Rabu bahwa dia bermaksud bahwa mereka yang mendukung Demokrat tidak loyal kepada "orang Yahudi" dan kepada Israel. Dia tidak menjelaskan mengapa dia harus dianggap sebagai hakim yang tepat atas kewajiban orang Yahudi Amerika.

Baca juga Keuntungan Besar Militer China

eributan atas pernyataan Trump menarik perhatian pers dari meningkatnya bukti bahwa AS sedang menuju kehancuran ekonomi. Ekonomi telah menjadi klaim utamanya atas kesuksesan presiden. Pada hari yang sama ia berteriak kepada anti-Semit, Trump juga mengakui bahwa lebih banyak pemotongan pajak sedang dipertimbangkan sebagai cara untuk menghentikan penurunan resesi.

Pernyataan yang membingungkan dan keterlaluan adalah kunci gaya pencarian perhatian Trump, yang disempurnakannya selama puluhan tahun memanipulasi pers tabloid di New York City. Saat itu dia akan membuat pernyataan keterlaluan tentang kekayaannya sendiri, menanam cerita tentang wanita terkenal yang mengejar dia untuk percintaan, dan melompat ke dalam kontroversi seperti serangan terhadap seorang pelari di Central Park, yang dia eksploitasi dengan iklan yang ditandatangani menyerukan negara bagian New York untuk memulihkan kembali. hukuman mati.


Dalam kasus pelari, Trump tidak berani mengatakan bahwa anak-anak yang ditangkap karena kejahatan harus dieksekusi, tetapi implikasinya jelas. (Perlu dicatat bahwa mereka akhirnya dibebaskan dari kejahatan.) Kata-kata itu berarti bahwa Trump dapat mengeksploitasi kemarahan berbahaya yang dirasakan orang-orang tentang serangan itu, tetapi secara tidak langsung.


Baca juga TRUMP Tidak Bisa mengakui Kalau Sudah Membuat Kesalahan

Pada saat ia memulai kampanye untuk presidennya tahun 2016, Trump telah menyempurnakan metodenya untuk meloloskan diri dari peringatan melarikan diri ke kata-kata yang menghasut tentang sekelompok orang. Jadi dia mengatakan bahwa beberapa "orang baik" adalah di antara imigran dari Meksiko yang dia gambarkan sebagai pemerkosa dan orang yang membawa narkoba.


Dengan "kurangnya pengetahuan" dan "ketidaksetiaan yang besar" sm, Trump kembali mengambil mainan favoritnya - kata-kata berbahaya - dan melemparkannya dengan sembarangan. Mereka yang mengidentifikasi diri dengan neo-Nazi meneriakkan "orang-orang Yahudi tidak akan menggantikan kita" selama demonstrasi nasionalis kulit putih yang mengerikan di Charlottesville akan menemukan dalam konfirmasi komentar Trump bahwa dia bersama mereka. Dia menyatakan sentimen serupa selama krisis Charlottesville ketika dia mencatat ada "orang-orang yang sangat baik" di antara mereka yang membawa obor dan meneriakkan slogan Nazi "darah dan tanah"


Komentar Trump adalah bagian dari strategi identitas putih yang tampaknya ia gunakan dalam upayanya untuk pemilihan kembali. Dengan pendekatan brutalnya ke imigrasi, referensi ke negara-negara "shithole" di Afrika, dan serangannya yang konsisten terhadap anggota Kongres kulit hitam dan coklat - seperti yang baru-baru ini, dan berulang kali, penghinaan publik terhadap wanita Muslim-Amerika Kongres Ilhan Omar dan Rashida Tlaib - Trump bermain di kecemasan putih tentang masa depan ketika mereka tidak lagi menjadi bagian dari ras atau etnis mayoritas.



Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM


Masalah besar dengan penyalahgunaan kantor Trump yang kejam dan destruktif adalah bahwa hal itu membutuhkan pembaruan, intensifikasi, dan amplifikasi yang teratur. Pembaruan datang ketika dia hanya mengulangi klaim buruk untuk mengingatkan kita di mana dia berdiri. Intensifikasi datang ketika dia menaikkan taruhannya untuk memastikan dia mendapatkan perhatian yang dia inginkan. Amplifikasi muncul ketika dia menambahkan kelompok baru - dalam hal ini orang-orang Yahudi Amerika - ke parade kebenciannya. Dengan tiga teknik ia terus menarik perhatian pada dirinya sendiri, dan menjauh dari masalah serius.

Sulit mengatakan di mana semua ini akan mengarah. Satu-satunya kepastian adalah bahwa Trump akan melanjutkan garis ini. Bukti datang kurang dari 24 jam setelah Kantor Oval nya dipermalukan ketika dia me-retweet klaim teori konspirasi terkenal bahwa Israel menganggap Trump sebagai "kedatangan Tuhan yang kedua".


Orang Yahudi tidak percaya pada konsep seperti "kedatangan kedua", tetapi kaum evangelikal konservatif yang sebagian besar mendukung Trump juga. Pernyataan itu mengeksploitasi ikatan agama dan emosional mereka dengan Israel dengan cara yang paling kasar. Tentu saja, Trump mendukungnya. 
 (Michael D'Antonio).

Judul Asli
Trump adds Jews to his hit parade of hatred


Penulis Opini :
Michael D'Antonio

Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang berlamat
https://edition.cnn.com/2019/08/21/opinions/trump-statement-about-jews-loyalty-dantonio/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog