Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS untuk Mendapatkan Kentang Sarapan Paling Krispi

Ingin sarapan kentang yang halus di bagian dalam dan ekstra renyah di luar? Inilah rahasianya. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Tidak ada yang lebih baik dari setumpuk kentang hash brown yang renyah. Ada sesuatu yang begitu memuaskan tentang sarapan kentang yang Anda dapatkan di tempat makan siang yang enak. Jangan khawatir: Anda tidak perlu keluar makan untuk mendapatkannya! bertahun-tahun, saya mengelola sebuah restoran sarapan sederhana. Selama bertahun-tahun, saya pasti belajar beberapa hal tentang membuat kentang sarapan itu berkesan!



Gambar ilustrasi dari BRENT HOFACKER/SHUTTERSTOCK


Saya ingin mengajari Anda cara membuat kentang goreng hash renyah di rumah karena sebenarnya sangat mudah. ​​Ada teknik rahasia yang menjamin kentang hash Anda akan lembut dan halus di bagian dalam dan ekstra renyah di luar. kentang sarapan berkualitas restoran di samping salah satu dari 27 resep sarapan sehat ini untuk sarapan lengkap!

Rahasia untuk sarapan kentang renyah
Itu benar-benar bermuara pada satu hal: par-memasak kentang Anda untuk menghilangkan kelembaban berlebih. Anda tahu, kentang adalah sekitar 80 persen air. Sisa kentang terdiri dari pati, yang adalah apa yang membuat mereka karamel dengan indah dalam wajan panas Namun, jika air menghalangi, Anda akan berakhir mengukus kentang Anda. Itu membuatnya lembek dan tidak renyah dan indah.

Cara termudah untuk menghilangkan kelebihan air mulai dengan meremas kentang parut Anda. Tempatkan mereka di selembar kain tipis (atau handuk teh) dan putar seperti tidak ada hari esok. Ini akan menghilangkan sebagian besar kelembaban tetapi tidak semuanya. 


Baca juga "Kesalahan" Dalam Membuat STEAK

Di sinilah teknik rahasia masuk: Tempatkan mereka di atas piring berlapis kertas tisu dan masak dalam microwave selama dua menit.itu saja! Tentu saja tidak ada yang mengatakan Anda harus membatasi kentang sempurna Anda pada jam-jam pagi. kentang ini dengan salah satu dari 6 resep sarapan-untuk-makan malam favorit kami setiap saat sepanjang hari untuk hidangan lezat!

Jika Anda tidak memiliki microwave, Anda bisa merebus kentang Anda selama dua menit — pastikan Anda memerasnya dengan sangat baik sesudahnya. Setelah itu, mudah untuk membuat renyah hingga sempurna ketika Anda menambahkannya ke dalam panci wajan besi yang panas dan diminyaki, seharusnya hanya memakan waktu sekitar dua menit sejak Anda memasaknya dalam microwave.

Ketika Anda selesai, kentang Anda akan terasa seperti lauk berkualitas restoran. Makan brunch dalam waktu singkat dengan mencoba salah satu dari 16 resep sarapan cepat dan mudah ini yang siap dalam sepuluh menit atau kurang.(
Lindsay D. Mattison)

Judul Asli
The Trick to Getting the Crispiest Breakfast Potatoes Ever

Penulis
Lindsay D. Mattison

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/crispiest-breakfast-potatoes/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog