Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Untuk Menemukan Review Amazon Palsu

Saat menjelajahi pasar online dengan variasi tanpa batas seperti Amazon, sulit untuk memutuskan produk mana yang ingin kita beli. Karena itu, kita sering beralih ke bagian "Ulasan" produk — ini dibuat oleh pengguna, sering diperbarui, dan dapat dipercaya ... kan? 

Sayangnya, tidak banyak. Fitur "Ulasan" Amazon seharusnya membuat memilih pembelian terbaik untuk uang Anda sedikit lebih mudah, tetapi dengan munculnya ulasan palsu dan berbayar, ulasan ini tidak selalu dapat dipercaya. Untungnya, kami mendukung Anda. Ini adalah delapan cara untuk melihat ulasan palsu Amazon. Dan waspadai penipuan online yang terlalu umum ini yang harus Anda waspadai.

Untuk melihat ulasan palsu Amazon, periksa stempel waktu.

Tidak normal untuk ulasan asli Amazon muncul selama satu atau dua hari — dalam kebanyakan situasi, ulasan produk diposting selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bahkan bertahun-tahun. Jadi, lain kali Anda membaca ulasan produk, periksa waktu dan tanggal postingnya. 


Baca juga TIPS Untuk Memilih Perusahaan Daur Ulang Elektronik Yang Andal

Tommy Noonan dari ReviewMeta — layanan yang mendeteksi ulasan palsu Amazon — merekomendasikan agar pengguna memeriksa tanggal diterbitkannya ulasan tersebut karena “jika semuanya diposting pada hari yang sama, itu bisa menjadi tanda bahwa sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi.” Ketika produk ulasan diposting dalam jangka waktu singkat, itu pertanda bahwa mereka mungkin bukan dari pembeli yang sah, tetapi sebaliknya ulasan palsu Amazon dari upaya terorganisir untuk meningkatkan peringkat produk.

Dan selidiki riwayat ulasan pengguna.
Jika Anda ingin memverifikasi bahwa ulasan produk berasal dari orang sungguhan, Anda mungkin ingin memulai dengan mengeklik profil pengulas dan melihat aktivitas mereka. 


Sama seperti jenis profil spam lainnya, mata manusia akan dapat mendeteksi profil mencurigakan ini lebih baik daripada algoritma komputer. "Jika pelanggan itu [hanya] meninggalkan ulasan positif berbintang lima pada banyak produk yang berbeda, maka ulasan tersebut kemungkinan besar palsu," kata Jonathan Goldman, Presiden Quantum Networks, Penjual Top 200 Amazon. Produk-produk Amazon ini memiliki ulasan praktis yang sempurna.

Berhati-hatilah dengan panjang ulasan.
Polly Kay, Kepala Pemasaran Digital di penjual Amazon, English Blinds UK, memperingatkan terhadap bagian ulasan di mana “sejumlah besar komentar ulasan produk terlalu pendek dan tidak memberikan informasi nyata, dengan ulasan seperti 'sangat baik' atau ' ini adalah produk terbaik.


'”Kay menunjukkan bahwa beberapa produk dengan ulasan asli juga akan memiliki cukup banyak komentar pendek ini, tetapi ulasan otentik lebih cenderung terperinci. Ulasan yang sebenarnya harus berisi perincian spesifik tentang produk, berurusan dengan kualitas, fungsionalitasnya, dan apakah produk tersebut dalam kondisi baik ketika tiba.


Gambar dari MIRTMIRT/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MIRTMIRT/SHUTTERSTOCK 

Periksa ejaan dan tata bahasa. 
Michael Lai, CEO sitejabber, sebuah perusahaan ulasan bisnis, menyarankan agar pembeli Amazon harus memeriksa ejaan dan tata bahasa dari ulasan online. "Banyak ulasan palsu Amazon di-outsourcing-kan ke peternakan konten internasional dan ditulis dalam bahasa Inggris yang buruk atau tidak dengan cara yang akan membuat konsumen nyata mengekspresikan pendapat mereka," kata Lai. Karena itu, pengejaan yang buruk atau ceroboh adalah cara mudah untuk menemukan palsu. Meskipun Amazon adalah situs tepercaya, waspadalah terhadap tanda-tanda ini bahwa situs belanja palsu saat mengunjungi halaman lain.

Baca juga TIPS Untuk Meningkatkan Skill Komunikasi Di Tempat Kerja

Lihat apakah pembelian itu "Terverifikasi".

"Salah satu cara pelanggan dapat memverifikasi bahwa ulasan di Amazon berasal dari pelanggan tepercaya adalah dengan melihat ulasan yang diverifikasi pembelian," kata Goldman. "Pelanggan dapat mengetahui ulasan mana [yang diverifikasi] karena lencana oranye akan muncul di sebelah ulasan." 


Memang benar bahwa "lencana oranye" ini merupakan indikasi bahwa barang tersebut dibeli, tetapi sayangnya, perusahaan penjual Amazon telah belajar cara main kayu. Penjual sering mengganti biaya pembeli untuk membeli produk mereka dan meninggalkan ulasan positif. Dengan ini, bahkan jika ulasan itu nyata, dan dari pengguna yang 100% membeli produk, masih mungkin pembeli dibayar untuk layanan mereka. Saat Anda memesan produk secara online, waspadai tanda-tanda paket yang mencurigakan.

Pergi lebih awal mengamati burung.
Lencana oranye lain yang harus dicari adalah lencana "hadiah resensi awal", yang berarti bahwa pengulas menerima hadiah uang kecil (antara $ 1 dan $ 3) untuk meninggalkan ulasan. Ulasan awal adalah ulasan otentik, tetapi mereka mungkin bias karena mereka diberi insentif. Ingin menjadi penguji awal atau penguji produk sendiri? Berikut cara mendapatkan item gratis di Amazon.

Gunakan ReviewMeta.
Dengan semua trik ini yang perlu diperhatikan, beruntung bahwa ada layanan yang mengotomatiskan ulasan palsu – bercak. ReviewMeta adalah layanan yang menganalisis data ulasan dan memberikan pengguna laporan apakah ulasan itu nyata atau palsu. Noonan dari ReviewMeta merekomendasikan untuk menggunakan situs ini jika ulasan di bawah suatu produk tampak mencurigakan, atau “bahasa pemasaran yang memuntahkan.” ReviewMeta akan memindai bagian ulasan untuk memberi Anda peringkat yang disesuaikan setelah mengabaikan peringkat bintang dari ulasan yang mencurigakan.==Cari ulasan dengan kepribadian.


Jika peringkat tidak memiliki kepribadian atau emosi di dalamnya, itu bisa menjadi salah satu ulasan palsu Amazon yang terlalu umum. Peninjau adalah orang-orang juga, jadi berharap mereka frustrasi, bersemangat, atau bahkan dendam dalam ulasan mereka. Ulasan dengan humor atau contoh nyata dalam penggunaan tentu saja nyata, dan tidak dapat dihasilkan dengan komputer. Produk dengan berbagai peringkat daripada hanya ulasan bintang lima lebih dapat dipercaya.

Apa yang harus dilakukan jika Anda ditipu.
Jika Anda telah menjadi korban ulasan palsu Amazon dan menerima produk yang buruk, proses pengembaliannya sederhana. Noonan mengatakan kepada RD.com bahwa cukup mengklik "Pesanan" lalu "Kembali atau Ganti" akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan sebagian besar barang. "Saya biasanya memilih bahwa item itu rusak atau deskripsi tidak akurat," katanya. Dari sana, Anda dapat mencetak label pengiriman gratis dan mengirimkannya dari UPS, USPS, atau lokasi pengiriman lain yang ditunjuk. Anda mungkin tahu tentang pengiriman cepat dan akses Video Prime, tetapi pastikan Anda mengetahui manfaat Amazon Prime yang mungkin tidak Anda ketahui.(
Dani Walpole)

Judul Asli
8 Ways to Spot a Fake Amazon Review

Penulis
Dani Walpole


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/saving-money/spot-amazon-fake-reviews/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog